fbpx
Select Language

Artikel

Juni 13, 2022

Ruang Komersial Tampil Elegan dengan Granit Motif Kayu Pola Zig Zag

Share with

Desain ruang komersial harus dibuat semenarik mungkin untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan pada pelanggan. Untuk tampilan lantai yang elegan, kamu bisa mengaplikasikan granit motif kayu dengan pola zig zag. Inspirasinya bisa kamu dapatkan dari kedua tempat usaha yang mengaplikasikan produk Roman, yakni outlet roti serta toko brand fashion ternama di Jakarta.

dBalsa Rosato 60×15 cm

Bakery, Cake & Pastry Shop, Jakarta

Sebagai tempat yang setiap harinya ramai dikunjungi oleh pelanggan, toko ini memilih RomanGranit untuk lantainya. Produk RomanGranit memiliki durability yang lebih baik daripada tile jenis lain. Produk yang terpasang di lantai toko ini adalah dBalsa Rosato 60 x 15 cm yang disusun dengan pola zigzag sehingga menghasilkan tampilan yang menarik. Pada salah satu dinding toko juga digunakan produk Roman yaitu dMalaga Vintage 60 x 60 cm. Sementara pada area dekat pintu masuk (bagian dalam dan luar toko) menggunakan Metropolitan Black 60 x 60 cm.

Baca juga: 4 Kreasi Motif Kayu pada Lantai

dTanimbar Beige 90×15 cm

Fashion Retail, Jakarta

Sama seperti Bakery, Cake & Pastry, fashion retail yang terletak di sebuah mal di Jakarta ini menggunakan produk RomanGranit untuk finishing lantainya. Ruang terkesan bersih dan luas karena menggunakan penutup lantai warna beige, yaitu dTanimbar 90 x 15 cm yang juga disusun dengan pola zig zag. Pola tersebut membuat lantai tidak terlihat monoton tapi tetap rapi dan minimalis, sesuai dengan konsep retailnya. Tampilan seperti ini membuat pengunjung merasa nyaman saat berbelanja pakaian. Baca juga: Ide Desain Scandinavian untuk Rumah Kamu

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...