fbpx
Select Language

Artikel

Mei 13, 2022

4 Kreasi Motif Kayu pada Lantai

Share with

1. Pola Anyaman Kayu

Motif keramik ini terdiri dari potongan kayu kecil-kecil yang disusun seperti pola anyaman kulit kayu. Pola yang unik ini memberikan sentuhan tradisional pada ruang Anda. Ada dua pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu dAstana Natura yang berwarna coklat muda dan dAstana Noce yang nuansa coklatnya lebih gelap.

Baca juga: Wujudkan Interior Nuansa Alam dengan Granit Motif Kayu dari RomanGranit

Bagi Sobat Roman yang ingin menghadirkan suasana hangat dan alami dari material kayu namun tidak mau repot dengan perawatannya, ubin keramik motif kayu adalah pilihan yang bijaksana. Keramik motif kayu juga dapat tampil berbeda dengan berbagai kreasi dari Roman. Berikut adalah beberapa contohnya.

dAstana Noce 50×50 cm

2. Efek 3 Dimensi

Permainan ilusi ini menggunakan produk Roman Interlok Hexagonal. Ilusi terbentuk melalui tiga warna berbeda yang disusun menyerupai kubus. Cocok untuk menjadi focal point di dalam ruang. Untuk mengaplikasikannya, pilih sudut ruang yang polos atau lantai ruang yang kosong sehingga tidak bertabrakan dengan elemen atau benda lain di ruang tersebut.

dTribeca Natural 34×39 cm

3. Kombinasi Aneka Warna

Berbeda dengan dua keramik sebelumnya, keramik dTimber menggabungkan macam-macam warna kayu sehingga terbentuk pola acak yang unik. Pola tersebut akan membuat suasana ruang terlihat lebih dinamis.

dTimber Brown 50×50 cm

4. Papan Kayu Vintage

Sekilas dKanvela seperti granite tile motif kayu biasa, namun uniknya ada kombinasi motif vintage pada beberapa kepingnya. Hal ini membuat tampilannyajadi lebih menarik. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni dKanvela Fresco dengan nuansa terang dan dKanvela Dolce yang warna kayunya lebih tua.

RomanGranit_dKanvela_Dolce_RG60x15
dKanvela Fresco 60×15 cm

Untuk melihat koleksi lengkap ubin granit motif kayu dari Roman kunjungi: RomanGranit Wood Mood

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...