fbpx
Select Language

Artikel

Desember 29, 2022

Wujudkan Interior Nuansa Alam dengan Granit Motif Kayu dari RomanGranit

Share with

Ingin membangun rumah tropis modern dengan suasana resort atau villa? Penggunaan material nuansa kayu di ruang interior dapat menjadi opsi terbaik untuk menghadirkan kesan natural pada konsep desain ini. Anda dapat menyajikannya secara simpel dengan mengaplikasikan ubin granit motif kayu dari RomanGranit.

Material dengan motif kayu menjadi salah satu material utama dalam desain bangunan bertema alam. Nuansa kayu dapat Anda aplikasikan pada berbagai elemen desain seperti lantai, dinding, fasad, furnitur hingga dekorasi. Tampilan urat dan warna kayu akan membuat ruangan terlihat hidup.

Material alami sejatinya tak harus menggunakan kayu eksotis yang kini semakin langka dan harganya mahal. Perkembangan teknologi telah menciptakan berbagai inovasi pada material bangunan, termasuk produk bernuansa kayu.

Dengan demikian, keindahan kayu dapat Anda temukan pada produk yang ramah lingkungan berupa glazed porcelain tile atau ubin granit. RomanGranit Wood Mood merupakan ubin granit nuansa kayu terbaik untuk memenuhi kebutuhan desain nuansa alam, termasuk rumah tropis modern.

Secara keseluruhan, motif kayu pada RomanGranit Wood Mood menyuguhkan nilai estetika yang tinggi. Motif kayunya menampilkan urat, warna dan tekstur yang sangat natural. Anda dapat mengaplikasikannya untuk menyempurnakan interior bangunan dengan suasana resort atau villa.

Ubin granit Wood Mood ini tersedia dalam format ukuran yang berbentuk bilahan, yakni 60×15 cm, 90×15 cm, dan 120×20 cm. Dengan ukuran itu, Anda dapat memasang ubin granit nuansa kayu dengan pola susun bata, mozaik, herringbone, chevron atau pola lainnya. Selain itu tersedia juga di ukuran 60×60 cm standar.

RomanGranit Wood Mood memiliki kepingan dengan faces yang random. Efek random pada motif kayu membuatnya terlihat lebih natural. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah berkreasi dan mewujudkan imajinasi desain yang kekinian.

Lebih kuat dan awet

Kehadiran RomanGranit Wood Mood menjadi solusi bagi Anda yang menghadirkan nuansa kayu di dalam hunian. Material ubin granit ini sangat kuat karena dibuat dengan material pilihan dengan pembakaran di atas 1.200 derajat celcius. Berbeda dengan kayu, ubin granit motif kayu ini tidak poros, tidak menyerap air, tidak lembap, anti rayap, tidak berubah warna dan tahan api.  

Perawatan ubin granit nuansa kayu sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan perawatan berkala seperti pengecatan ulang atau pemolesan. Permukaannya juga mudah dibersihkan. Cukup bersihkan  dengan sapu dan pel secara rutin, keindahan RomanGranit Wood Mood tetap terjaga. Harga ubin granit pun relatif lebih terjangkau sehingga budget pembangunan rumah bisa lebih hemat.

RomanGranit_dLumber_Bone_RG60x15
Lantai dLumber Bone 60×15 cm (RomanGranit Wood Mood)

Dengan keunggulannya itu, RomanGranit Wood Mood dapat Anda gunakan untuk material lantai atau dinding hunian. Aplikasikan ubin granit motif kayu ini pada ruang tamu, kamar, ruang makan atau dapur. Untuk area yang rawan basah seperti teras dan kamar mandi, pilihlah ubin granit Wood Mood dengan tingkat antislip yang tinggi. Gunakan ubin granit sebagai surface covering secara dominan atau sebagai aksen saja.

Ada banyak motif kayu RomanGranit Wood Mood yang dapat dipilih. Anda dapat menemukan nuansa kayu seperti jati, merbau, mahoni, meranti, walnut dan lain-lain. Motif kayu ini dapat menyempurnakan desain bangunan baik residensial, komersial ataupun area publik.

Kualitas internasional

Sebagai material bangunan, RomanGranit sangat kuat dan mampu bertahan dalam jangka panjang. Kekuatan ubin granit ini diperoleh berkat penggunaan bahan-bahan pilihan terbaik dari dalam dan luar negeri yang diproses dengan teknologi Italia paling mutakhir.

Produk Roman memiliki kualitas tinggi yang diakui oleh pasar internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor produk Roman yang telah menjangkau lebih dari 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun. Roman juga menjadi satu-satunya brand granit dan keramik dari Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran industri keramik paling bergengsi di dunia yang berlokasi di Italia.

Roman berdiri sejak tahun 1970-an. Industri ini memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Dalam perjalanannya, Roman mendedikasikan diri untuk menciptakan produk dengan kualitas tertinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini. Roman hadir untuk mewujudkan mimpi Anda akan kesempurnaan.

Untuk melihat koleksi RomanGranit dan Roman Ceramics terbaru dan terlengkap, Anda dapat mengunjungi House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Selain showroom, Roman juga memiliki jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan informasi produk-produk RomanGranit dan Roman Ceramics di website Roman.co.id.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...