fbpx
Select Language

Artikel

Desember 27, 2023

Yuk Bikin Tangga Nuansa Kayu Alami dengan StepTile Terbaru dari RomanGranit

Share with

Motif kayu untuk tangga akhir-akhir ini cukup populer karena tampilannya yang natural, modern, sekaligus mudah perawatannya. Untuk menambah pilihan koleksi RomanGranit StepTile dengan motif kayu, Roman meluncurkan 3 StepTile baru yaitu yaitu StepTile dMongrel, dCask, dan dCrenata.

Semua koleksi baru ini tersedia dalam ukuran 120×30 cm, ukuran yang pas untuk 1 anak tangga sehingga tak perlu memotong ubin untuk menyesuaikan ukuran. Selain ukurannya yang sudah disesuaikan untuk desain tangga, ketiga koleksi baru StepTile ini juga memiliki bagian ujung yang melengkung (atau biasa disebut bullnose) agar nyaman ketika dilalui.

Sementara itu, untuk mencegah terjadinya kecelakaan, seperti tergelincir, bagian sisi pinggir anak tangga diberi celah atau groove.

StepTile nuansa kayu dari RomanGranit ini merupakan solusi yang tepat bagi kamu yang ingin menghadirkan tangga dengan tampilan kayu alami tapi minim perawatan. Tangga nuansa kayu awet karena tidak akan berubah warna ataupun lapuk.

Tangga nuansa kayu terbaru

Simak inspirasi tangga nuansa kayu dengan menggunakan RomanGranit StepTile terbaru berikut ini.

RomanGranit_dCrenata_Maple_RG120x30
Kepingan_RomanGranit_dCrenata_Maple_RG120x30

Untuk kesan ruang yang bersih, pilih motif kayu untuk tangga dengan tone warna muda, seperti koleksi StepTile dCrenata Maple 120×30 cm pada rumah ini.

RomanGranit_dMongrel_Cherry_RG120x30
Kepingan_RomanGranit_dMongrel_Cherry_RG120x30
Kepingan_RomanGranit_dMongrel_Wengue_RG120x30

Tangga tidak hanya sekadar fungsional tapi juga menambah estetika ruang, seperti pada tangga ini yang menggunakan koleksi StepTile dMongrel Cherry 120×30 cm dengan karakter kayu tropis yang indah. Ada juga varian dMongrel Wengue dengan warna yang lebih gelap.

RomanGranit_dCask_Walnut_RG120x30
Kepingan_RomanGranit_dCask_Walnut_RG120x30
Kepingan_RomanGranit_dCask_Rosato_RG120x30

Untuk memperkuat kesan natural pada ruangan, kamu bisa gunakan koleksi StepTile dCask Walnut 120×30 cm dengan desain serat kayu yang rapat dan teratur. Di bawah tangga, tempatkan tanaman hijau di pot agar ruangan terlihat lebih asri dan segar seperti gambar di atas. Koleksi steptile ini juga memiliki varian dCask Rosato dengan warna yang lebih hangat.

Dapatkan produk ubin granit dan keramik Roman terbaru dan terlengkap di showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk-produk Roman juga bisa ditemukan di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...