fbpx
Select Language

Artikel

April 10, 2023

Rekomendasi Ubin Granit 100×100 cm untuk Interior Luas dan Mewah

Share with

Desain interior ruangan harus seimbang di segala aspek. Pada ruangan yang berukuran luas misalnya, kamu perlu mengisinya dengan furnitur berukuran besar dengan lantai yang menggunakan ubin granit berukuran besar pula. Dengan demikian, tampilan interior menjadi lebih seimbang dan kemewahan semakin terpancar.

Ubin granit 100×100 cm dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan kemewahan di ruangan yang luas. Berikut ini, rekomendasi beberapa ubin granit dari RomanGranit Grande dengan ukuran tersebut yang dapat kamu pertimbangkan!

dVasa Carrara

RomanGranit_dVasa_Carrara_Grande100x100
Lantai dVasa Carrara 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Motif ubin granit yang satu ini terinspirasi dari keindahan motif marmer khas Carrara. Warna dasarnya putih dengan gurat warna abu-abu muda yang diagonal. Gurat motif marmer ini cukup tebal pada beberapa bagian sehingga tampil kontras dan memukau. Bagi peminat marmer putih dengan desain yang lebih striking, dVasa dapat menjadi pilihan yang tepat.

dDurham Grey

RomanGranit_dDurham_Grey_Grande100x100
Lantai dDurham Grey 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Untuk pemilik interior bergaya klasik modern, ubin granit dDurham sangat tepat untuk kamu. dDurham yang memiliki warna dasar abu-abu dengan semburat vein abstrak warna putih. Karena tergolong cukup netral, ubin granit ini masih serasi dengan furnitur berwarna hitam atau cokelat tua.

dStatuario Specchio

RomanGranit_dStatuario_Specchio_Grande100x100 bookmatch
Lantai dStatuario Specchio 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Ruangan yang luas merupakan media yang tepat untuk menampilkan keindahan motif hasil teknik pemasangan bookmatch. Teknik ini sudah cukup populer di industri marmer, di mana motif marmer disusun bertolak belakang (mirror effect) sehingga menghasilkan motif baru yang unik.

Baca juga: Luncurkan Keramik Dinding Endmatch di Keramika 2023, Roman Mengubah Interior Jadi Lebih Mewah dan Estetik

Untuk menerapkan teknik bookmatch, kamu perlu menggunakan dStatuario Specchio A dan B. Susun secara selang-seling sambil perhatikan arah vein masing-masing keping. Semakin luas ruangan, maka semakin terlihat pula keunikan motifnya. Permukaannya yang glossy semakin meningkatkan kesan mewah.

dModave Noir

RomanGranit_dModave_Noir_Grande100x100
Lantai dModave Noir 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Lantai warna hitam dilirik banyak orang karena mampu menciptakan kesan elegan dan juga modern. dModave Noir pun patut masuk ke dalam daftar ubin granit ukuran besar untuk hunian atau ruang komersial milikmu. Di setiap permukaannya terdapat vein tipis berwarna putih dengan bentuk dan posisi yang random.

Baca juga: 7 Pilihan Ubin Granit Warna Abu-abu yang Lagi Hits

dBruges Beige

RomanGranit_dBruges_Beige_Grande100x100
Lantai dBruges Beige 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Warna beige atau cream merupakan warna netral yang banyak digunakan untuk menghiasi interior mewah. Apalagi jika disandingkan dengan aksen berwarna emas, kesan mewahnya kian sempurna. dBruges Beige memiliki tampilan nuansa marmer dengan vein putih. Sangat sempurna untuk membawa kemewahan ke dalam ruangan modern, klasik, maupun minimalis.

Baca juga: Kuat dan Mewah, Ini Rekomendasi 7 Lantai Taman Outdoor Terbaru

dClemo Grigio

RomanGranit_dClemo_Grigio_Grande100x100
Lantai dClemo Grigio 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Bosan dengan motif marmer klasik? Ada alternatif lain berupa pola batuan alam yang tidak kalah mewahnya seperti yang dihadirkan oleh ubin granit dClemo Grigio. Penggunaan ubin granit ini membuat interior terlihat lebih alami dan sejuk. Tampilannya begitu natural dengan perpaduan bercak warna abu tua dan muda pada setiap keping. Tidak ketinggalan, kilau dari finishing glossy menjadikannya begitu menawan.

Semoga rekomendasi ubin granit 100×100 cm tadi dapat menginspirasi kamu untuk mewujudkan lantai yang tepat untuk interior luas dan mewah. Untuk mendapatkan inspirasi ubin granit 100×100 cm lainnya, kamu bisa cek di sini: RomanGranit Grande 100×100 cm

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...