fbpx
Select Language

Artikel

Juli 12, 2023

Model Dapur Minimalis Modern Terbaru untuk Kaum Milenial

Share with

Memasak dengan peralatan kekinian di dapur yang modern, siapa sih yang tidak mau? Terutama bagi kaum milenial, kegiatan memasak jadi lebih praktis, menyenangkan, dan estetik untuk ditampilkan di media sosial. Yuk, intip model dapur minimalis modern terbaru untuk kaum milenial berikut ini! Agar inspirasi bertambah banyak dan kamu bisa menemukan model dapur minimalis yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Minimalis modern yang playful

Lantai dVancouver Bone 60×60 cm (RomanGranit Design Mood)

Model dapur minimalis modern yang satu ini tampil dengan dominasi elemen kayu pada kabinet dan meja makannya. Nuansa minimalis modern semakin terasa dengan hiasan lampu gantung unik dan pencahayaan pada area backsplash. Penggunaan ubin granit dVancouver Bone dengan konsep terazzo juga semakin menceriakan suasana. Warna dasarnya putih dengan flake yang colorful. Flake ini akan berkilau ketika terkena cahaya.

Modern klasik

RomanGranit_dCapodimonte_Grigio_RG80x80
Lantai dCapodimonte Grigio 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Mewujudkan model dapur minimalis modern dengan nuansa klasik jadi lebih praktis dengan ubin granit dCapodimonte Grigio. Ubin granit ini terinspirasi dari kombinasi batu alam dan marmer. Ukurannya yang besar sangat ideal untuk melapisi lantai dapur yang luas juga. Kamu bisa memadukannya dengan kabinet dan kitchen island dari kayu berwarna cokelat tua. Supaya lebih matching dengan warna lantai, kursinya pilih yang warna abu-abu saja.

Baca juga: 7 Rekomendasi Ubin Granit untuk Mempercantik Lantai Dapur

Bersih dan lapang

RomanGranit_dArlington_Bone_RG60x60
Lantai dArlington Bone 60×60 cm (RomanGranit Design Mood), backsplash dBlair 120×60 cm (RomanGranit Grande)

Terlalu banyak barang di dapur akan menyulitkan pemiliknya saat bersih-bersih. Maka tidak heran kalau kaum milenial lebih menyukai dapur minimalis modern yang tidak banyak pernak-pernik dan furnitur seperti model di atas. Area memasak dan penyimpanan hanya ada di sisi dinding dengan backsplash dBlair bermotif marmer puth yang menawan.

Baca juga: Rekomendasi 9 Keramik Dinding Dapur Roman yang Stylish

Lantainya menggunakan ubin granit dArlington Bone yang polos tanpa motif dan garis nat tipis sehingga tercipta kesan bersih dan lapang. Ubin granit ini memiliki permukaan matt yang tidak licin, cocok untuk lantai dapur yang rawan kena cipratan minyak dan air.

Semi industrial yang atraktif

RomanGranit_dAntica_Ornament_RG30x30
Lantai dAntica Ornament 30×30 cm (RomanGranit Vintage Mood), dinding dCaravista Winter 30×60 cm (Roman Interlok)

Interior model dapur minimalis modern terbaru dengan gaya industrial tidak selamanya tampak gelap dan dingin. Kamu bisa coba gaya semi industrial dengan dinding semen ekspos yang dikombinasikan dengan batu-bata warna putih.

Lalu gunakan dAntica Ornament untuk pelapis lantai. Ubin granit dengan tema vintage ini didominasi warna merah dan biru yang meriah. Permukaannya matt dengan kombinasi glossy pada beberapa bagiannya yang dapat memantulkan cahaya lampu.

Warna biru, siapa takut?

RomanGranit_dMerbau_Pine_RG120x20

Lantai dMerbau Pine 120×20 cm (RomanGranit Wood Mood)

Warna biru tua layak dilirik oleh kaum milenial untuk menciptakan model dapur minimalis modern yang elegan. Agar terlihat mendominasi dapur, terapkan warna tersebut pada seluruh kabinet. Untuk lantainya, pilih ubin granit dMerbau Pine yang warnanya lembut namun kontras dengan warna kabinet. Motif kayu meningkatkan suasana hangat saat memasak bersama keluarga. dMerbau Pine ini diproduksi dengan random faces sehingga motif urat kayu terlihat lebih alami.

Nuansa monokrom

RomanGranit_dVisby_Perla_RG60x60
Lantai dVisby Perla 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Model dapur minimalis modern terbaru lainnya yang patut dipertimbangkan adalah serba monokrom. Seperti dapur ini yang hanya menggunakan warna abu-abu, hitam, dan putih. Bukan hanya pada interiornya, tapi juga sampai ke peralatan masaknya. Lantai dVisby Perla bisa melengkapi monochrome look dari model dapur tersebut. Konsep ubin granit ini berupa motif batuan yang memiliki aksen bintik-bintik dengan gradasi warna yang lebih tua.

Baca juga: Cara Menghitung Kebutuhan Keramik dan Granit Agar Tidak Kelebihan atau Kekurangan

Mewah dan elegan

RomanGranit_dLazio_Crema_RG120x60

Lantai dLazio Crema 120×60 cm (RomanGranit Grande)

Model dapur minimalis modern ini memiliki gaya mewah nan elegan karena didominasi dengan warna beige pada lantainya. Beige sendiri sering digunakan untuk mengkomplementasi warna emas sebagai lambang kemewahan. Ubin granit yang digunakan untuk lantai dapur ini adalah dLazio Crema yang terinspirasi dari batu travertine. Gunakan furnitur dan elemen dekorasi serba emas untuk disandingkan dengan ubin granit penuh kilau ini.

Demikian aneka model dapur minimalis modern terbaru untuk kaum milenial. Jagalah kebersihan dan pantau sirkulasi udara serta cahaya agar dapur tidak hanya cantik tapi juga sehat sepanjang waktu. Untuk mendapatkan pelapis lantai dan backsplash dapur yang estetik, kamu bisa datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Dapatkan juga ratusan koleksi ubin granit dan keramik Roman di jaringan pemasarannya yang tersebar di seluruh Indonesia!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...