fbpx
Select Language

Artikel

Juni 02, 2023

Eksplorasi 9 Pilihan Keramik Dinding Dapur Roman yang Stylish

Share with

Dapur adalah jantung dari sebuah rumah, tempat untuk menciptakan hidangan lezat bagi keluarga. Oleh karena itu, menjaga dapur tetap indah dan fungsional sangatlah penting. Salah satu cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah dengan menggunakan keramik dinding. Keramik dinding dapur tidak hanya memberikan sentuhan estetika yang memukau, tetapi juga menawarkan kepraktisan dan daya tahan yang luar biasa.

Roman menawarkan berbagai pilihan keramik dengan warna, motif, dan tekstur yang dapat kamu pilih untuk mempercantik area backsplash. Desain menawan ini dihasilkan dengan Digital Tecnica, sebuah teknologi printing tile keramik dari Italia yang mampu menciptakan grafis definisi tinggi. Dari desain yang minimalis hingga yang berani dan artistik, ada banyak opsi untuk memenuhi gaya desain dapur kamu. Dengan keramik Roman, kamu dapat menciptakan suasana dapur yang unik dan memikat.

Baca juga: 6 Rekomendasi Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus

Selain tampil mencuri perhatian, keramik dinding dapur Roman berfungsi untuk melindungi dinding dari panas api dan cipratan noda. Kelembaban dan noda dari aktivitas memasak dapat dengan mudah dibersihkan dengan lap lembab. Jadi dapur kamu akan selalu terlihat cantik.

Yuk, ciptakan backsplash dengan menggunakan keramik dinding dapur dari Roman. Simak 9 rekomendasinya!

dHelmond

Untuk suasana interior dapur yang menawan, gunakan kombinasi dHelmond Bruno dan Caramel. Keduanya terinspirasi dari marmer berwarna kecokelatan. dHelmond Caramel layak dijadikan pelapis backsplash karena memiliki tekstur unik yang menjadikan permukaannya menghasilkan kilau alami ketika kena cahaya.

Roman_dHelmond_Bruno_Caramel_30x60R_Kitchen
Backsplash dHelmond Bruno & Caramel (Roman Rectificado Wall Tiles)
Kepingan_Roman_dHelmond_Bruno_30x60R
dHelmond Bruno 30×60 cm
Kepingan_Roman_dHelmond_Caramel_30x60R
dHelmond Caramel 30×60 cm

dBrussel

Kamu dapat menciptakan backsplash cantik dengan keramik dBrussel. Keramik dekorasi dBrussel Platinum terdiri dari rangkaian kotak-kotak mungil yang di dalamnya terdapat aneka motif mandala dengan dominasi warna cokelat dan abu-abu. Kotak-kotak tersebut juga dibuat 3D sehingga tampil unik. dBrussel Platinum cocok disandingkan dengan dBrussel Natura yang berwarna beige polos dan menciptakan nuansa klasik. Keramik dinding dapur ini memiliki permukaan matt namun tetap mudah dibersihkan dari noda.

dBrussel_Natura_Platinum_25x50
Dinding dBrussel Natura & Platinum (Roman Wall Tiles)
Kepingan_Roman_dBrussel_Natura_25x50
dBrussel Natura 25×50 cm
Kepingan_Roman_dBrussel_Platinum_25x50
dBrussel Platinum 25×50 cm

dEuston

Jika lebih suka menyatukan keramik dinding dapur dan backsplash, dEuston Grey bisa jadi pilihan terbaik. Dengan desain subway tile, tampilan dapur tidak akan membosankan. Warnanya sendiri menggunakan kombinasi putih dan abu-abu yang tertata secara acak. Meski desain ini cukup umum ditemui, dEuston Grey memiliki detail tersendiri, yakni bintik-bintik halus.

FotoDetail_Roman_dEuston_Grey_30x60R
Dinding dEuston Grey (Roman Rectificado Wall Tiles)
Kepingan_Roman_dEuston_Grey_30x60R
dEuston Grey 30×60 cm

dMatera

dMatera terinspirasi dari batuan alami dengan bubuhan flake beragam ukuran di setiap kepingnya. Bagian flake besar memiliki efek kilau yang mampu mencuri perhatian siapapun. dMatera Avorio dan Giorno memiliki nuansa warna bone. Sebagai tile aksen, dMatera Giorno tampil berbeda dengan pola hexagonal bertekstur. Baca juga: Inspirasi Desain Dapur Atraktif Biar Tambah Semangat Memasak

Roman_dMatera_Avorio_30x60R
Dinding dMatera Avorio & Giorno (Roman Rectificado Wall Tiles)
Kepingan_Roman_dMatera_Avorio_30x60R
dMatera Avorio 30×60 cm
Kepingan_Roman_dMatera_Giorno_30x60R
dMatera Giorno30x60 cm

dMetro

Mau tampilan timeless di dapur? Gunakan dMetro White yang mengusung konsep subway tile. Keramik dinding dapur ini tidak hanya terdiri dari susunan persegi panjang saja. Tapi ada efek beveled edge yang membuat permukaannya timbul seperti 3D. Ditambah dengan finishing glossy pada permukaannya, dapur akan terlihat bersih setiap saat.

Roman_dMetro_White_30x60R
Backsplash dMetro White (Roman Rectificado Wall Tiles)
Kepingan_Roman_dMetro_White_30x60R
dMetro White 30×60 cm

Snow

Asalkan menggunakan keramik dinding dapur berkualitas dari Roman, tidak perlu takut kotor untuk menggunakan warna putih. Karena permukaan keramik berkualitas akan mudah dibersihkan dari kotoran sehingga noda tidak akan membekas. Koleksi Snow bisa dijadikan pilihan jika menginginkan interior dapur serba putih. Snow Gem sebagai aksen, memiliki motif diamond yang berstruktur.

Snow_White_Gem_Kitchen_30x60
Dinding Snow White & Gem (Roman Wall Tiles)
FotoDetail_Roman_SnowWhite_White_30x60
Snow White 30×60 cm
FotoDetail_Roman_Snow_Gem_30x60
Snow Gem 30×60 cm

dNeutra

dNeutra Braid hadir dengan motif bergelombang yang terdiri dari 2 warna gradasi. Gunakan base tile dNeutra Cream dan Brown agar lebih menawan.  Keramik dinding dapur ini cantik dipasang vertikal ataupun horizontal, sesuai dengan tampilan akhir yang hendak diwujudkan. Untuk tampilan dan kesan dapur lebih luas, pasang secara horizontal. Sebaliknya, jika ingin dapur terlihat lebih tinggi, keramik dapur ini perlu dipasang vertikal. Baca juga: Aneka Koleksi Keramik Dinding Kamar Mandi Mewah Terbaru dari Roman

Roman_dNeutra_Brown_30x60
Dinding dNeutra Cream, Brown & Braid (Roman Wall Tiles)
Kepingan_Roman_dNeutra_Cream_30x60
dNeutra Cream 30×60 cm
Kepingan_Roman_dNeutra_Brown_30x60
dNeutra Brown 30×60 cm
Kepingan_Roman_dNeutra_Braid_30x60
dNeutra Braid 30×60 cm

dPaddington

Siapa bilang keramik dinding dapur warna hitam membuat interior terlihat gelap? Belum tentu. Jika menggunakan dPaddington Black, dapur tetap terlihat terang dan pastinya lebih elegan. Pasalnya, permukaan dPaddington Black menggunakan finishing glossy sehingga cahaya lampu akan terpantul di seluruh permukaan dinding.

Roman_dPaddington_Black_30x60_dTimber_Bone_50x50
Backsplash dPaddington Black (Roman Wall Tiles)
Kepingan_Roman_dPaddington_Black_30x60R
dPaddington Black 30×60 cm

dPalatium

dPalatium Retto terinspirasi dari motif marmer yang kemudian didesain ke dalam susunan potongan persegi panjang mungil. Dominasi warna cokelat, krem, dan bone disusun selang seling sehingga jadi begitu atraktif. dPalatium Retto ini sangat dianjurkan untuk menghias backsplash yang diapit oleh kabinet dapur bermaterial kayu.

Roman_dPalatium_Retto_30x60R
Backsplash dPalatium Retto (Roman Rectificado Wall Tiles)
FotoDetail_Roman_dPalatium_Retto_30x60R
dPalatium Retto 30×60 cm

Kini dengan menggunakan keramik dinding dapur yang tepat dari Roman, kamu dapat menciptakan dapur yang indah. Dapatkan produk ubin keramik dan ubin granit Roman di House of Roman terdekat dari kota kamu serta jaringan pemasaran Roman yang tersebar di seluruh Indonesia. Selamat memperbarui dapur kamu dengan keindahan keramik Roman yang tak tergantikan!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...