fbpx
Select Language

Artikel

Januari 31, 2023

Inspirasi Ruang Keluarga Mewah dengan Lantai Berkilau

Share with

Ruang keluarga sejatinya menjadi tempat berkumpul seluruh anggota keluarga untuk menghabiskan waktu santai nan berkualitas. Bukan sekedar nyaman, ruang keluarga juga perlu ditata secara apik. Salah satunya dengan gaya mewah yang mampu memanjakan kamu layaknya seorang bangsawan. Gaya mewah ini dapat dihadirkan dengan banyak cara, bahkan yang harganya terjangkau seperti penggunaan ubin granit glossy dengan kilau maksimal.

Berikut inspirasi ruang keluarga mewah dengan granit lantai berkilau dari RomanGranit Gloss Mood yang patut kamu pertimbangkan.

Sentuhan hangat berpadu kemewahan

RomanGranit_Olvera_Bright_RG60x60
Lantai Olvera Bright 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Saat membayangkan ruang keluarga mewah dengan lantai berkilau, sebagian orang akan mengaitkannya dengan kesan yang semarak. Padahal, ruang keluarga mewah bisa tampil penuh kehangatan. Seperti ruang keluarga mewah yang menggunakan ubin granit Olvera Bright sebagai pelapis lantainya. Lalu dipadukan dengan panel dinding dan TV yang terbuat dari kayu berwarna cokelat tua.

Baca juga: Rumah Mewah Modern Tampil Mempesona dengan Lantai Glossy dari RomanGranit Gloss Mood

Tampil dinamis

RomanGranit_dRhodes_Grigio_RG60x60
Lantai dRhodes Grigio 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Apalah artinya memiliki ruang keluarga mewah, namun suasananya begitu kaku. Para penghuni malah jadi enggan berlama-lama di sana. Maka, ciptakan ruang keluarga mewah yang suasananya lebih dinamis. Lantainya menggunakan dRhodes Grigio, ubin granit dengan permukaan berkilau warna cream yang dibubuhi motif bintik-bintik acak. Lengkapi suasana dinamis ruang keluarga ini dengan sofa dan meja kopi yang melengkung pada sudutnya.

Kontemporer elegan

RomanGranit_dDublin_Grey_RG60x60
Lantai dDublin Grey 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Untuk nuansa kontemporer elegan pada ruang keluarga mewah, ada pilihan dDublin Grey yang terinspirasi dari marmer abu-abu muda dengan guratan halus. Guratan halus ini berwarna merah kecokelatan sehingga mampu mempertegas karakter sebuah interior. Kalau sudah pakai ubin granit dDublin ini, sebaiknya imbangi dengan elemen kaca pada home furnishing. Mulai dari meja, vas bunga, kap lampu, hingga lemari.

Baca juga: Keramik Emboss Warna Putih Bikin Ruangan Lebih Hidup!

Kilau emas mewah bersahaja

RomanGranit_dBrighton_Gold_RG60x60
Lantai dBrighton Gold 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Cara paling instan membuat ruang keluarga terlihat mewah adalah dengan menghadirkan elemen-elemen berwarna emas. Selain pada furnitur dan dekorasi, Anda juga bisa menghadirkannya melalui ubin granit dBrighton Gold.

Ubin granit pelapis lantai ini didominasi warna putih dengan guratan warna abu-abu dan emas. Permukaannya menggunakan polish glossy dan masing-masing kepingnya memiliki random faces yang menonjolkan nuansa natural marmer. Ukuran ubin granit ini 60×60 cm sehingga motifnya makin terpampang jelas dan ideal untuk ruang keluarga berukuran besar.

Minimalis modern

RomanGranit_dLinosa_Sabbia_RG60x60
Lantai dLinosa Sabbia 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Ruang keluarga mewah bergaya minimalis modern tidak membutuhkan lantai dengan motif berlebihan. Jatuhkan pilihan pada dLinosa Sabbia yang memiliki motif bercak sederhana namun memukau dari kejauhan. Lantai berkilau dengan motif seperti ini sangat ideal dipadukan bersama furnitur minimalis polos.

Baca juga: 4 Tips Membuat Ruang Terkesan Luas

Masing-masing keping ubin granit ini memiliki random faces. Tapi ketika dipasang hasilnya tetap terlihat harmonis. Selain untuk ruang keluarga, ubin granit ini juga cocok dipasang di kamar tidur atau ruang makan.

Klasik modern di lahan mungil

RomanGranit_dSalvadori_White_RG60x60
Lantai dSalvadori White 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Keterbatasan lahan tidak boleh dijadikan alasan untuk menghalangi Anda mewujudkan ruang keluarga mewah impian. Tentukan lantai sebagai focal point penonjol nuansa mewah. Lalu pilihlah ubin granit dSalvadori warna putih. Motif marmer berupa guratan halus warna abu-abu mampu membawa suasana mewah ala klasik kontemporer. Dominasi warna putih juga turut meningkatkan efek ilusi ruangan yang terang dan lapang.

Demikian 6 inspirasi ruang keluarga mewah dengan lantai berkilau berkat penggunaan koleksi RomanGranit. Sempurnakan tampilan tersebut dengan ragam furnitur dan dekorasi yang mewakili kemewahan. Kunjungi House of Roman terdekat dari kota kamu atau jaringan pemasaran Roman yang ada di seluruh Indonesia untuk mendapatkan koleksi RomanGranit Gloss Mood lainnya.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...