fbpx
Select Language

Artikel

September 30, 2022

Rumah Mewah Modern Tampil Mempesona dengan Lantai Glossy dari RomanGranit Gloss Mood

Share with

Saat ini banyak bangunan residensial dan komersial menggunakan lantai interior dengan permukaan mengkilap. Lantai glossy yang menghadirkan kesan mewah dan modern itu dapat diperoleh dari material ubin granit atau glazed porcelain tile.

Bagi Anda yang sedang membangun rumah mewah modern atau bangunan komersial, ada baiknya mencermati manfaat penggunaan ubin granit dengan permukaan mengkilap berikut ini. 

Pertama, tampilan lantai yang mengkilap akan memantulkan cahaya yang memberikan nuansa elegan dan mewah. Furnitur di atasnya pun akan terlihat lebih mewah. Di ruangan yang tidak terlalu besar, penggunaan ubin granit kilap juga memberikan kesan yang luas.

Kedua, ubin granit glossy mampu menampilkan motif dan warna pada permukaannya sehingga tampak lebih hidup. Jika ubin granit memiliki motif marmer, niscaya detail urat dan warnanya yang khas akan terekspos secara maksimal. Ketiga, perawatannya mudah. Cukup dengan rajin menyapu, mengelap dan mengepel lantai, ubin granit akan tetap mengkilap dan terjaga keindahannya.

Baca juga: Sempurnakan Keindahan Rumah Minimalis Modern Impian dengan RomanGranit Grande

Dengan berbagai keunggulan di atas, maka tak heran jika banyak bangunan menggunakan lantai granit glossy. Namun agar kilapnya mampu bertahan dalam jangka panjang, Anda perlu memilih produk ubin granit yang berkualitas tinggi. Pilihan terbaiknya adalah RomanGranit Gloss Mood.  

Motif dan warna yang memukau

RomanGranit Gloss Mood hadir dengan format ukuran yang sangat populer, yakni 60×60 cm. Dengan kilapnya yang mewah, ubin granit ini dapat menyempurnakan bangunan modern seperti rumah tinggal, toko ritel, restoran, rumah sakit hingga perkantoran.

Permukaannya yang glossy juga didukung dengan desain motif dan warna yang memukau. Ambil contoh dPania Continua, salah satu koleksi terbaru RomanGranit Gloss Mood. Permukaan kilapnya memancarkan keindahan motif marmer Italia dengan warna dasar putih dan urat abu-abu. Uniknya, koleksi ini memiliki pola endmatch atau urat yang menyambung pada setiap kepingannya sehingga terlihat lebih mewah dan natural.

RomanGranit_dPania_Continua_RG60x60
dPania Continua 60×60 cm

Lantai dengan motif marmer mengkilap selalu membuat orang terpesona. Dan kabar baiknya, RomanGranit Gloss Mood mempunyai banyak ubin granit bermotif marmer dengan permukaan glossy yang dapat Anda pilih untuk mewujudkan gaya desain bangunan Anda, baik modern, minimalis, kontemporer, klasik hingga tradisional.

Baca juga: Seni dan Kemewahan pada Ubin Granit Bookmatch dan Endmatch

Soal kekuatannya tak perlu diragukan. RomanGranit Gloss Mood dibuat dengan material-material pilihan serta menggunakan teknologi Italia paling mutakhir. Ubin granit ini dibakar dengan suhu di atas 1.200 °C. Hasilnya, ubin granit memiliki daya serap air (water absorption) di bawah 0,50% atau masuk kategori 1a sesuai ISO13006. 

Merek Indonesia dengan kualitas internasional

RomanGranit Gloss Mood merupakan produk dari RomanGranit yang kualitasnya sudah diakui secara internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor produk RomanGranit yang telah menjangkau 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun. Roman juga menjadi satu-satunya brand ubin granit dan keramik dari Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran industri keramik paling bergengsi di Italia.

Roman berdiri sejak tahun 1970-an. Industri ini memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Dalam perjalanannya, Roman mendedikasikan diri untuk menciptakan produk dengan kualitas tertinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini. Roman hadir untuk mewujudkan mimpi Anda akan kesempurnaan.

Untuk melihat koleksi terbaru dan terlengkap, Anda dapat mengunjungi House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Dapatkan juga informasi produk-produk RomanGranit Gloss Mood dan kategori ubin granit lainnya di website www.roman.co.id. Wujudkan rumah mewah modern impianmu dengan RomanGranit Gloss Mood!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...