fbpx
Select Language

Artikel

April 06, 2023

Hadirkan Kesan Alami Nan Minimalis untuk Showroom dengan Granit Motif Kayu

Share with

Ketika mendesain showroom, kita tidak hanya mempertimbangkan penataan dan pencahayaan agar produk yang dijual lebih ter-highlight. Tapi juga perlu memperhatikan kenyamanan pelanggan saat berkeliling. Salah satu bagian yang perlu mendapatkan perhatian adalah lantai. Kamu bisa menggunakan ubin granit dengan motif kayu yang menciptakan nuansa hangat dan nyaman.

Penggunaan jenis lantai ini dapat mengatasi kekhawatiran orang yang ingin menggunakan kayu, namun takut materialnya cepat rusak dan tidak mau repot dengan perawatannya. Gunakan RomanGranit Wood Mood yang menawarkan beragam motif kayu dengan tampilan warna dan serat kayu yang natural.

Baca juga: Wujudkan Interior Nuansa Alam dengan Granit Motif Kayu dari RomanGranit

Dengan menggunakan granit motif kayu ini, kamu tidak perlu cemas lagi karena ubin granit kuat dan awet, tidak berubah warna, anti rayap dan anti lapuk. Perawatannya pun sangat mudah, yakni cukup dengan menyapu dan mengepel lantai seperti biasa. Untuk hasil yang sempurna, pemasangannya disarankan dengan penyusunan geser sepertiga atau seperempat dengan lebar nat 2 mm.

Aplikasikan ubin granit motif kayu di showroom untuk menjadikan ruang komersial kamu lebih indah dan berkelas. Yuk, simak inspirasi desain showroom dengan lantai granit motif kayu dari RomanGranit Wood Mood berikut ini!

dKarimata Pine

RomanGranit_dKarimata_Pine_RG90x15

Lantai dKarimata Pine 90×15 cm (RomanGranit Wood Mood)

dKarimata varian Pine memiliki warna cokelat muda atau cream. Ciri khas pada ubin granit motif kayu ini adalah serat kayu yang berwarna hitam dengan pusaran di beberapa titik dan garis tegas di bagian lainnya. Dengan warna kontras antar dasar dan seratnya, ubin granit ini mampu memperindah showroom.

dCastanea Antique

RomanGranit_dCastanea_Antique_RG120x20

dCastanea Antique 120×20 cm (RomanGranit Wood Mood)

Kali ini ada rekomendasi ubin granit motif kayu yang tampilannya lebih homogen, yaitu dCastanea Antique. Warnanya cokelat dengan serat -serat berwarna lebih tua. Tampilan akhir pun lebih mempesona dan menghangatkan. Permukaan berstruktur memberikan sensasi berkeliling yang unik. Permukaan ini juga membuatnya ideal untuk diaplikasikan pada area semi outdoor.

Baca juga: Ide Desain Resto Nuansa Modern Tropical

dMaloca Grigio

RomanGranit_dMaloca_Grigio_RG60x15

Lantai dMaloca Grigio 60×15 cm (RomanGranit Wood Mood)

Untuk tampilan yang lebih minimalis dan modern, kamu membutuhkan ubin granit motif kayu berwarna putih keabuan seperti dMaloca Grigio. Seratnya agak samar dan berwarna serasi, putih kecokelatan. Ubin granit ini memiliki permukaan jenis matt. Pengunjung yang menggunakan heels pun akan merasa nyaman dan aman memijaknya.

dWakatobi Sienna

RomanGranit_dWakatobi_Sienna_RG90x15

Lantai dWakatobi Sienna 90×15 cm (RomanGranit Wood Mood)

Warna alami kayu pada dasarnya cokelat dengan tone yang berbeda-beda. Inilah yang ditawarkan Roman Granit melalui dWakatobi Sienna. Motif serat kayunya lembut. Ada pula efek gradasi dari cokelat tua ke cream pada sebagian keping sehingga tampil alami. Interior showroom akan semakin cantik dengan lantai nuansa kayu ini.

Baca juga: Konsep Pelapis Lantai dan Dinding Unfinished dari RomanGranit Bikin Bangunan Industrial Jadi Estetik

dBalsa Avorio

RomanGranit_dBalsa_Avorio_RG60x15

Lantai dBalsa Avorio 60×15 cm (RomanGranit Wood Mood)

Motif serat kayu yang banyak meliuk bisa menciptakan kesan feminim. Apalagi kalau warnanya cokelat kekuningan cerah seperti dBalsa Avorio ini. Permukaannya unik dengan finishing matt satin. Nyaman dipijak, tapi menghasilkan kilau ketika disinari. Cocok untuk showroom berkonsep lux minimalist.

dOttawa Walnut

RomanGranit_dOttawa_Walnut_RG90x15

Lantai dOttawa Walnut 90×15 cm (RomanGranit Wood Mood)

Koleksi berikutnya adalah dOttawa Walnut yang memiliki ciri khas motif serat kayu berukuran besar nan tebal sehingga aura elemen kayu langsung terasa begitu pengunjung memasuki showroom. Motif serat kayu pada dOttawa didominasi dengan bentuk lingkaran sehingga ideal untuk menghiasi showroom berukuran besar.

Cedar Nero

RomanGranit_Cedar_Nero_RG90x15

Lantai Cedar Nero 90×15 cm (RomanGranit Wood Mood)

Motif kayu pada ubin granit Cedar Nero terbilang sederhana namun unik dan tetap memancarkan kharismanya. Berbeda dengan koleksi ubin granit motif kayu lainnya dari RomanGranit, Cedar Nero ini memiliki gurat berupa garis-garis halus dengan posisi yang cukup berhimpitan. Warnanya cokelat tua sehingga terlihat elegan dan timeless. Tingkatkan level elegan showroom milikmu dengan kombinasi sofa berlapis leather.

Keindahan dan kekuatan ubin granit motif kayu akan bertahan dalam jangka panjang. Jadi kamu dapat memberikan tampilan terbaik showroom kepada para pengunjung tanpa harus melakukan renovasi lantai secara berkala di tengah aktivitas bisnis yang harus terus bergulir.

Dapatkan koleksi lengkap RomanGranit Wood Mood di House of Roman terdekat dari kota kamu atau melalui jaringan pemasaran Roman yang tersebar di seluruh Indonesia!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...