fbpx
Select Language

Artikel

Februari 09, 2023

Ciptakan Interior yang Menenangkan dengan Keramik Warna Beige

Share with

Keramik warna beige tak kalah populer dengan keramik putih. Dari sudut pandang interior, warna ini tergolong netral sehingga bisa diaplikasikan pada bangunan bergaya interior apapun, serta dipadukan dengan aneka warna dan berbagai jenis material home furnishing. Sedangkan dari sisi psikologi, warna beige mampu menciptakan suasana yang kalem, hangat dan menenangkan.

Roman memiliki banyak pilihan keramik warna beige baik untuk melapisi lantai ataupun dinding. Yuk, simak rekomendasi berikut ini!

dMohave Lite

Roman_dMohave_Lite_30x60
Dinding dMohave Lite & dMohave Valle (aksesoris) 30×60 cm (Roman Wall Tiles)

Alih-alih mengecat dinding, mengapa tidak lapisi dengan keramik dMohave Lite yang bernuansa beige? Inspirasi ini cocok diterapkan pada kamar mandi, dapur, ataupun area resepsionis. dMohave Lite memiliki bentuk persegi panjang dengan motif marmer yang guratannya berwarna putih. Untuk variasi, kombinasikan dengan dMohave Valle. Keramik ini memiliki dasar warna beige dengan motif keong warna cokelat.

Baca juga: Keramik Emboss Warna Putih Bikin Ruangan Lebih Hidup!

Karena bentuknya persegi panjang, kamu bisa manfaatkan untuk menciptakan ilusi tertentu. Pasang keramik ini secara vertikal untuk kesan ruangan yang tinggi. Atau pasang keramik secara horizontal untuk kesan ruangan yang lebih lebar/panjang.

dPyramid Beige

Roman_dPyramid_Beige_30x60IL_Commercial
Dinding dPyramid Beige 30×60 cm (Roman Interlok)

Masih seputar keramik untuk dinding, rasakan suasana nyaman nan hangat dengan dPyramid Beige. Keramik yang satu ini merupakan salah satu koleksi Roman Interlokdengan permukaan timbul bentuk trapesium 3D. Dalam satu keping keramik terdapat sejumlah persegi dan balok kecil dengan warna gradasi cokelat, beige, serta cream. Ada pula motif garis diagonal tipis yang terinspirasi dari motif sandstone sehingga tampilannya seperti berkilau meskipun finishing-nya matt.

Model keramik ini cocok dihadirkan pada interior bergaya tradisional modern, country house, Mediterania, hingga semi industrial. Baca juga: 6 Inspirasi Lantai Granit Semen Ekspos untuk Rumah Industrial

dExotic Beige

Roman_dExotic_Beige_20x40
Dinding dExotic Beige dan dExotic Giardino (aksesoris) 20×40 cm (Roman Wall Tiles)

dExotic Beige hadir sebagai solusi untuk kenyamanan dan kehangatan ruang komersial milikmu. Dibuat tanpa motif, keramik dExotic Beige ini semakin mudah dipadukan dengan aneka dekorasi. Permukaannya matt, namun ada tekstur yang relatif halus. Lengkapi dengan pencahayaan khusus agar bisa memancarkan kesan mewah. Ada pula varian Giardino sebagai aksesoris yang sengaja dihadirkan penuh bunga untuk memberi tampilan matching nan dinamis bersanding dengan varian Beige.

dGuidonia Lite

Roman_dGuidonia_Lite_Cashew_30x60R
Dinding dGuidonia Lite & dGuidonia Cashew (aksesoris) 30×60 cm (Roman Rectificado)

Ingin interior terlihat mewah effortless? Maka pilih dGuidonia Lite. Wall tile yang terinspirasi dari batu travertine ini dibalut warna beige keemasan dengan guratan lurus nan abstrak. Permukaannya rata dan glossy sehingga makin cantik saat tertimpa cahaya. Karakteristik ini juga menjadikannya lebih mudah dibersihkan dan dirawat.

Baca juga: 6 Rekomendasi Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus

Bersiaplah untuk menikmati interior nyaman dan hangat dengan keramik warna beige, di hunian atau area komersial! Kunjungi House of Roman terdekat dari kota kamu untuk melihat koleksi lengkap dari RomanCeramics dan Roman Granit! Kamu juga bisa mendapatkan produk-produk Roman dari jaringan pemasarannya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...