fbpx
Select Language

Artikel

Mei 17, 2023

8 Rekomendasi Ubin Granit Motif Marmer Putih Khas Italia

Share with

Jika berbicara batu marmer, reputasi marmer Italia berada di posisi puncak tertinggi. Marmer Italia tersohor dengan motif, warna dan kualitas seninya yang sangat tinggi. Terutama jenis marmer putih, keindahan motif marmer putih dari negara ini tak ada tandingannya di dunia. Yang paling populer adalah Statuario, Carrara dan Calacatta. Kini, keindahan motif marmer putih Italia yang eksklusif dapat kamu temukan pada ubin granit motif marmer RomanGranit Grande.

Ubin granit motif marmer putih Italia memang banyak dicari oleh masyarakat lantaran mempunyai urat yang sangat indah dan mewah. Apalagi warna dasar putih menjadikannya cocok untuk diaplikasikan pada berbagai gaya interior. Di RomanGranit Grande, kamu dapat menemukan beragam ubin granit nuansa marmer putih Italia dengan beragam variasi urat baik ketebalan dan arahnya yang lurus atau diagonal.

Baca juga: Kemewahan Ubin Granit dan Keramik Motif Marmer Endmatch dari Roman

Kelebihan dari penggunaan ubin granit ini adalah cara pemasangannya yang sangat mudah dan dapat dilakukan oleh tukang bangunan biasa. Begitu juga dengan perawatannya yang simpel yakni cukup dengan menyapu atau mengepel secara rutin. Harganya pun jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan batu marmer alami.

RomanGranit Grande diproduksi melalui pembakaran lebih dari 1200 derajat celcius sehingga hasil akhirnya produk yang padat dengan daya serap air atau water absorption kurang dari 0,50 persen atau nyaris nol. Produk ini dibentuk dengan tekanan tinggi sehingga menghasilkan ubin granit yang keras dan padat serta memiliki kuat tekan tinggi, yakni di atas 400 kg/cm2.

Berikut ini 8 rekomendasi ubin granit motif marmer putih khas Italia dari RomanGranit Grande yang dapat menambah kemewahan rumah tinggal dan bangunan komersial Anda.

dVasa Carrara

RomanGranit_dVasa_Carrara_Grande100x100
Lantai dVasa Carrara 100×100 cm (RomanGranit Grande)

dVasa Carrara sesuai namanya, terinspirasi dari motif marmer Carrara yang memiliki urat berukuran tebal dan kontras berwarna abu-abu. Arah uratnya diagonal dan setiap kepingnya memiliki random faces. Apabila ingin menghadirkan interior minimalis tanpa banyak dekorasi, ubin granit ini sangat pantas digunakan karena bisa mengisi kekosongan sebuah ruangan.

dVilladeste Aurea

RomanGranit_dVilladeste_Aurea_Grande100x100
Lantai dVilladeste Aurea 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Kali ini ada dVilladeste Aurea yang motif marmernya khas dengan urat berwarna cokelat, emas, dengan sedikit abu-abu. Uratnya tidak setebal dVasa, melainkan lebih tipis dan beberapa di antaranya pendek-pendek. Warna dan desain dari uratnya ini memberikan luxury looks yang effortless, baik untuk hunian maupun area komersial yang berkelas. Baca juga: 7 Rekomendasi Granit 60×60 cm Motif Marmer yang Mewah dan Elegan

dStatuario

RomanGranit_dStatuario_Continua_Grande100x100
Lantai dStatuario Continua 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Ubin granit nuansa marmer putih khas Italia yang terinspirasi dari Statuario ini tersedia dalam 2 pilihan. Pertama, ada dStatuario Continua yang memiliki urat tipis meliuk. Karena merupakan seri Continua, maka uratnya ini akan terus menyambung antar kepingnya sehingga tampak infinite. Untuk mendapatkan tampilan yang maksimal seperti ini, setiap kepingnya wajib dipasang sesuai arah urat dan urutan.

RomanGranit_dStatuario_Specchio_Grande100x100 bookmatch
Lantai dStatuario Specchio 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Kedua, ada dStatuario Specchio yang menampilkan hasil dari pemasangan dengan konsep bookmatch. Konsep ini mampu menciptakan motif urat marmer yang berulang-ulang dan bersifat simetris dari segala sisi. Agar sempurna, pastikan untuk menyusun arah urat marmer di setiap kepingan sesuai petunjuk pada kemasannya. Untuk uratnya sendiri berwarna abu-abu tipis yang mewah atau elegan.

dTrevi Calacatta

RomanGranit_dTrevi_Calacatta_Grande100x100
Lantai dTrevi Calacatta 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Berikutnya ada ubin granit motif marmer putih khas Italia jenis Calacatta. Motif marmer ini memiliki ciri khas urat berwarna abu-abu yang tipis dan pendek. Warna dasarnya putih dengan sedikit brush abu-abu yang lebih muda dari warna uratnya. Kesan interior yang menggunakan ubin granit dTrevi Calacatta ini otomatis menjadi mewah minimalis. Baca juga: Desain Butik Minimalis dengan Nuansa Marmer Putih yang Mewah

dSignoria Bianco

RomanGranit_dSignoria_Bianco_Grande100x100
Lantai dSignoria Bianco 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Ubin granit nuansa marmer putih dSignoria Bianco memiliki urat warna abu-abu muda yang sangat halus. Tampilannya kian sempurna dengan finishing glossy. Nuansa marmer seperti ini sangat ideal digunakan untuk hotel, restoran, serta butik. Meskipun motifnya simpel, namun ketika dilihat secara keseluruhan, interior akan terasa mewah berkelas.

dFarsetti Statuario

RomanGranit_dFarsetti_Statuario_Grande100x100 granit motif marmer
Lantai dFarsetti Statuario 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Statuario, marmer langka asal Italia kembali menginspirasi koleksi dari RomanGranit Grande. Kali ini, koleksi bernama dFarsetti Statuario menyajikannya motif Statuario dengan urat berwarna abu-abu dalam beberapa variasi bentuk. Sebagian uratnya berukuran tebal dan arahnya diagonal. Serta ada pula urat tipis dengan arah random dan liukan yang mengisi kekosongan di antara urat tebal. Masing-masing kepingnya dibuat random faces sehingga tampak klasik dan natural.

dSagro Calacatta

RomanGranit_dSagro_Calacatta_Grande80x80
Lantai dSagro Calacatta 80×80 cm (RomanGranit Grande)

dSagro Calacatta menawarkan kesan elegan untuk ruangan interior berukuran besar. Uratnya dinamis, yakni berupa garis yang cukup tegas dengan sedikit liukan abstrak pada beberapa titiknya. Ubin granit motif marmer Italia yang satu ini walaupun memiliki urat warna abu-abu, namun masih terlihat serasi berdampingan dengan home furnishing bernuansa cream, emas, bahkan hijau. Jadi kamu tetap bisa leluasa mendesain interior ruangannya.

Kedelapan rekomendasi ubin granit motif marmer putih khas Italia tersebut ideal untuk diaplikasikan di ruangan luas sehingga kemewahan motif marmernya terpancar dari segala sudut. Untuk mendapatkan koleksi lengkap RomanGranit Grande, kamu bisa datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk ubin granit ini juga dapat kamu peroleh dari jaringan pemasaran Roman yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...