fbpx
Select Language

Artikel

Februari 15, 2024

7 Rekomendasi Ubin Granit Motif Marmer Hitam Mewah dan Eksklusif

Share with

Ubin granit motif marmer hitam memiliki pesona yang bisa membuat siapapun tenggelam ke dalam kemewahannya. Keindahan motif marmer hitam ini didominasi dengan karakter yang kuat dan misterius. Kemewahannya tidak akan lekang oleh waktu, juga cocok untuk aneka gaya bangunan.

Berikut ada daftar rekomendasi ubin granit motif marmer hitam dari RomanGranit yang cocok untuk menghiasi lantai ruangan yang berukuran besar.

dMontclair Nero

RomanGranit_dMontclair_Nero_RG80x80

Lantai dMonclair Nero 80×80 cm (RomanGranit Grande)

dMonclair Nero cocok untuk menambahkan kemewahan pada ruangan bergaya modern minimalis. Warna hitam berpadu dengan vein putih tipis yang menyerupai garis. Kepingannya didesain dengan random faces. Oleh karena itu, susun dulu setiap kepingnya sebelum pemasangan agar vein-nya searah dan tercipta efek ilusi yang menawan di tengah kemewahan.

Baca juga: Inspirasi Ubin Granit Motif Marmer Putih dari Italia

dNorman Marquina

RomanGranit_dNorman_Marquina_RG80x80

Lantai dNorman Marquina 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Ubin granit motif marmer hitam yang terinspirasi dari marmer Nero Marquina ini dihiasi dengan vein warna putih yang menghasilkan tampilan sangat kontras. Vein putih pada dNorman Marquina begitu tegas dengan kombinasi ukuran panjang dan pendek. Motif marmer warna hitam legam ini memiliki permukaan glossy yang mampu memantulkan kilau cahaya dan bayangan.

dOnice Nero

RomanGranit_dOnice_Nero_RG80x80

Lantai dOnice Nero 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Apabila ingin mencari opsi lain dari ubin granit motif marmer hitam yang warnanya solid, coba pertimbangkan dOnice Nero. Ubin granit ukuran grande terinspirasi dari keindahan batu onyx yang memiliki gradasi hitam, abu-abu, dan beige dengan vein yang sangat soft. Meski ada gradasi, warna hitamnya tetap mendominasi sehingga interior tetap terlihat mewah dari segala sisi. Kilaunya pun begitu indah.

dGemstone Noir

RomanGranit_dGemstone_Noir_RG60x60

Lantai dGemstone Noir 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Bicara soal kemewahan, rasanya ada yang kurang jika belum membahas aksen warna emas. Ubin granit motif marmer hitam berikutnya adalah dGemstone Noir yang memiliki perpaduan warna hitam dan abu-abu, dengan vein warna emas. Tidak hanya mewah, tapi juga begitu klasik.

Ubin granit ini juga bagus dikombinasikan dengan ubin granit motif marmer putih sebagai bingkainya. Cocok dihadirkan pada koridor panjang sehingga bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Baca juga: 7 Pelapis Lantai dan Dinding Warna Terakota Nuansa Tradisional

dCardona Graphite

RomanGranit_dCardona_Graphite_RG120x60

Lantai dCardona Graphite 120×60 cm (RomanGranit Grande)

Dengan kombinasi warna yang tepat, ubin granit motif marmer hitam tidak akan menjadikan interior terlihat gelap dan menyeramkan. dCardona Graphite hadir dalam kombinasi warna abu tua kehitaman dengan vein putih, oranye, dan cokelat yang begitu soft. Mau dipadukan dengan furnitur dan elemen interior lain yang berwarna gelap pun tidak menjadi masalah. Ubin granit ini selain untuk lantai, juga bisa untuk melapisi dinding dan dijadikan focal point.

dEmperador Taupe

RomanGranit_dEmperador_Taupe_RG80x80

Lantai dEmperador Taupe 80×80 cm (RomanGranit Grande)

dEmperador Taupe memiliki vein yang tipis dan sangat lembut, saling membentuk motif abstrak yang artistik. Di samping kemewahan, siapapun yang melihatnya akan merasa lebih tentram dan nyaman. Ubin granit motif marmer coklat hitam ini cocok dipasang pada interior ruang yang butuh kenyamanan ekstra seperti kamar tidur dan ruang keluarga.

Baca juga: 6 Ubin Granit Motif Travertine Terbaru dari Roman yang Mewah dan Elegan

dModave Noir

RomanGranit_dModave_Noir_RG100x100

Lantai dModave Noir 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Rekomendasi terakhir datang dari dModave Noir. Jika menginginkan warna hitam lebih dominan, ubin granit ini adalah pilihan yang paling tepat. Vein pada ubin granit motif marmer hitam ini sangat tipis dan tersebar cukup merata. Jadi, warna hitamnya memegang kuasa penuh untuk menghadirkan kesan mewah nan elegan. Ubin granit yang satu ini ideal dipasang pada ruang berukuran besar secara menyeluruh tanpa kombinasi ubin granit lain dan disarankan untuk disandingkan dengan furnitur bergaya minimalis modern.

Untuk memaksimalkan kesan mewah, perhatikan pula pemilihan furnitur dan pencahayaan dari ruangan tersebut. Anda bisa menemukan pilihan ubin granit motif marmer dari RomanGranit dalam pilihan warna lain yang tidak kalah mewah dan cantik.

Seluruh koleksi di atas dapat ditemukan di showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan –  Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan dan Denpasar. Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...