fbpx
Select Language

Artikel

April 17, 2023

7 Rekomendasi Granit Motif Marmer 60×60 cm yang Mewah dan Elegan

Share with

Menciptakan interior berkelas bisa dimulai dari proses pemilihan ubin granit yang tepat untuk dijadikan material pelapis lantai. Rekomendasi kali ini berasal dari ubin granit motif marmer dengan ukuran 60×60 cm yang sangat populer dari RomanGranit Gloss Mood. Tampil dengan permukaan yang mengkilap sempurna, ubin granit ini sangat cocok diaplikasikan pada interior mewah modern.

Ubin granit glossy akan memantulkan cahaya yang memberikan nuansa mewah dan elegan. Furnitur di atasnya pun akan terlihat lebih mewah. Di ruangan yang tidak terlalu besar, penggunaan ubin granit kilap juga memberikan kesan yang luas.

Baca juga: Rekomendasi Ubin Granit 100×100 cm untuk Interior Luas dan Mewah

RomanGranit Gloss Mood mampu mengekspos urat dan warna marmer secara maksimal. Perawatannya pun sangat mudah. Cukup dengan rajin menyapu dan mengepel, ubin granit motif marmer tetap mengkilap. Berikut ini, 7 rekomendasi ubin granit 60×60 cm motif marmer dari RomanGranit Gloss Mood.

dPania

RomanGranit_dPania_Continua_RG60x60
Lantai dPania Continua 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Ubin granit motif marmer ukuran 60×60 cm dPania menawarkan keindahan dalam kesederhanaan. Warna dasarnya putih dengan gurat motif marmer yang cukup tegas dengan warna abu-abu. Keunikan utama dari ubin granit yang satu ini adalah urat marmernya yang saling menyambung atau endmatch. Dengan demikian, motif marmer akan terus terhubung di setiap kepingnya. Interior pun akan terlihat semakin luas dan mewah. Untuk mendapatkan tampilan motif yang sempurna, pastikan untuk memperhatikan kode dan arah pemasangan setiap kepingnya.

dGregiro

RomanGranit_dGregiro_Grigio_RG60x60_dTunnel_White_30x60
Lantai dGregiro Grigio 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Untuk interior modern minimalis, gunakan ubin granit dGregiro. Dengan warna dasar abu-abu tua nan berkilau, interior jadi semakin berkelas tanpa banyak effort. Adapun motif gurat marmernya berupa garis-garis pendek diagonal berwarna putih. Sangat minimalis namun bisa menambah kilau ubin granit.

Baca juga: Aneka Koleksi Keramik Dinding Kamar Mandi Mewah Terbaru dari Roman

dKelabba

RomanGranit_dKelabba_Onyx_RG60x60
Lantai dKelabba Onyx 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Rekomendasi ubin granit berikutnya dKelabba yang terinspirasi dari batu marmer onyx. Motifnya sangat unik karena seperti berpendar atau memiliki gradasi alami dengan warna cokelat keemasan. Ada pula efek retakan yang terlihat begitu alami berkat kinerja teknologi mutakhir. Karena motif marmernya cukup tegas dan kontras, interior tersebut tidak lagi membutuhkan dekorasi tambahan.

dBrighton

RomanGranit_dBrighton_Gold_RG60x60
Lantai dBrighton Gold 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Ubin granit dBrighton sangat ideal untuk meningkatkan kesan mewah pada interior hunian. Motif marmernya berupa perpaduan garis tegas yang tersusun lurus dan miring secara acak. Warna abu-abu dan emas pada motif marmer ini memberi efek suasana yang kalem namun tetap memberi statement berkelas. Untuk mendapatkan keserasian pada interior, ubin granit ini bisa dipadukan dengan furnitur dan cat dinding warna broken white ataupun ivory.

Baca juga: Kuat dan Mewah, Ini Rekomendasi 7 Lantai Taman Outdoor Terbaru

dCaesar

RomanGranit_dCaesar_Beige_RG60x60
Lantai dCaesar Beige 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Jika kamu enggan menggunakan warna emas tapi menginginkan kesan yang berkelas, coba pilih alternatif warna beige seperti koleksi dCaesar yang lembut dan welcoming. Ubin granit 60×60 cm ini menampilkan motif marmer yang abstrak dengan urat yang tipis sehingga tercipta pula efek gradasi yang menawan.

dDublin

RomanGranit_dDublin_Grey_RG60x60
Lantai dDublin Grey 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Berkelas tidak selamanya harus menggunakan motif yang menonjol dan mendominasi ruangan. Tapi bisa juga dengan konsep yang sederhana dan lembut. Seperti yang ditawarkan oleh ubin granit 60×60 cm motif marmer dDublin. Warna dasarnya abu-abu muda dengan gurat tipis berwarna cokelat yang menyebar di hampir seluruh permukaannya. Perpaduan warna ini tidak menghasilkan kesan yang kusam, justru berkelas dan elegan karena permukaannya berkilau.

dVisby

RomanGranit_dVisby_Grigio_RG60x60
Lantai dVisby Grigio 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Berbeda dengan motif marmer pada umumnya yang terlihat jelas dan berbentuk urat-urat yang tegas, ubin granit dVisby tampil beda dengan motif marmer yang soft. Motifnya perpaduan bintik-bintik dan gradasi warna abu-abu, cokelat muda, dan putih. Ketika terkena cahaya lampu, kilau pada permukaannya begitu menawan.

Untuk melihat koleksi lengkap granit motif marmer bisa cek di sini:

RomanGranit Gloss Mood (permukaan glossy)

RomatGranit Stone Mood (permukaan matt)

Dari seluruh rekomendasi ubin granit 60×60 cm motif marmer di atas mana yang paling menarik minat kamu?

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...