fbpx
Select Language

Artikel

April 13, 2023

Rekomendasi Keramik Dinding Kamar Mandi Mewah Terbaru dari Roman

Share with

Dalam pembangunan kamar mandi, keramik jadi pelapis dinding paling ideal. Penggunaan keramik ini dapat meminimalisasi kerusakan dinding akibat cipratan air. Hal ini berlaku pada kamar mandi residensial maupun komersial. Selain melindungi dinding, penggunaan keramik kamar mandi yang tepat akan mendapatkan final look yang mewah.

Untuk memperkuat kesan mewah di ruang kamar mandi, kamu dapat menggunakan koleksi keramik dinding ukuran baru dari Roman Rectificado 30×90 cm SLIM. Setiap koleksi terdiri dari base tile dilengkapi dengan decorative tile untuk menghasilkan harmoni desain di dalam ruangan. Sedangkan lantai interiornya dapat menggunakan koleksi RomanGranit ukuran 60×60 cm dengan berbagai pilihan koleksi, warna, desain dan jenis permukaan.

Berikut ini beberapa rekomendasi keramik dinding kamar mandi mewah dari Roman Rectificado Wall Tiles terbaru!

Lux & clean look

Roman_dThassos_Continua_Fiore_30x90R
Dinding dThassos Continua & Fiore 30×90 cm

Pilihan keramik dinding kamar mandi mewah yang pertama datang dari dThassos yang memiliki konsep endmatch. Itu berarti, pola marmer pada keramik dinding akan terus berkelanjutan selama arah pemasangan setiap kepingnya tepat. dThassos terdiri dari varian Continua yang memiliki motif marmer dengan gurat diagonal nan kontras, serta varian Fiore yang memiliki motif bunga sederhana dengan tekstur emboss. Koleksi keramik dinding kamar mandi mewah ini ideal disusun secara vertikal.

Hadirkan kilau pada dinding

Roman_dFogia_Continua_Giorno_30x90R
Dinding dFoggia Continua & Giorno 30×90 cm

Masih seputar keramik dinding kamar mandi mewah dengan motif marmer dan konsep endmatch, ada koleksi dFoggia Continua yang motif marmernya memiliki guratan lebih pendek dan tipis. Untuk melengkapinya, hadir dFoggia Giorno dengan permukaan tidak rata yang memantulkan cahaya sehingga terlihat berkilau. Agar tidak tampil berlebihan, jadikan dFoggia Giorno sebagai aksesoris atau bingkai pembatas area-area di kamar mandi.

                     

Fierce dengan warna gelap

Roman_dOrtensia_Bianco_Nero_Portoro_30x90R
Dinding dOrtensia Bianco, Nero, Portoro 30×90 cm

Ingin keramik berkonsep endmatch, namun dengan tampilan yang lebih fierce dan mewah? Ada kombinasi dOrtensia Bianco, Nero dan Portoro yang siap mewujudkannya. Varian Bianco berwarna putih dengan gurat keemasan yang menawan. Sedangkan varian Nero dan Portoro memiliki warna dasar hitam serta gurat keemasan. Perbedaan di antara keduanya yang paling terasa adalah jenis permukaannya. dOrtensia Portoro memiliki permukaan dengan structure kotak-kotak, sedangkan dOrtensia Nero permukaannya mulus.

                                

    

Tetap mewah di tengah kesederhanaan

Roman_Antartica_White_Winter_30x90R
Dinding Antartica White & Winter 30×90 cm

Warna putih identik dengan kesederhanaan. Namun jangan khawatir karena dengan koleksi Antartica White dan Winter, dinding kamar mandi akan terlihat mewah. Artantica White berwarna putih polos dengan finishing glossy. Sedangkan Antartica Winter memiliki permukaan structure ala subway tile yang terlihat dinamis. Selain untuk dinding kamar mandi mewah, koleksi ini juga cantik untuk dinding dapur ataupun kafe.

Baca juga: Yuk, Bikin Desain Kamar Hotel Estetik dengan Ubin Granit Terbaik!

Dominasi abu-abu dengan motif geometris

Roman_dMortaro_Perla_Grigio_Geometric_30x90R
Dinding dMortaro Perla, Grigio, Geometric 30×90 cm

Keramik dinding kamar mandi mewah berikutnya terinspirasi dari material semen yang didominasi warna abu-abu. Kesannya mewah dan sejuk, tapi tidak mengintimidasi. Cocok untuk kamar mandi hunian. Koleksi dMortaro memiliki varian aksesoris structure dMortaro Geometric yang keren untuk menjadi highlight area bathtub.

Baca juga: 6 Rekomendasi Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus

                           

Matt surface

Roman_Albus_Bianco_Natura_30x90R

Dinding Albus Bianco & Natura 30×90 cm

Beberapa orang lebih suka dinding kamar mandinya dilapisi dengan keramik yang memiliki permukaan matt bertekstur. Permukaan jenis ini memang memberikan grip tangan yang lebih kuat dan nyaman ketika harus berjalan melewati lantai yang basah. Kamu bisa menemukannya pada koleksi Albus Bianco dan Natura. Jika Albus Bianco memiliki tekstur yang abstrak, maka Albus Natura memiliki tekstur bermotif daun yang tidak utuh.

Selain enam koleksi di atas, kamu juga dapat memilih tiga koleksi Roman Rectificado Wall Tiles 30×90 cm SLIM lainnya untuk menciptakan kamar mandi mewah yakni  Octagon, Gargano dan Galicia. Ketiganya menyajikan motif batu alam dengan nuansa putih yang menawan.

Apakah ada koleksi keramik dinding kamar mandi mewah dari Roman yang mencuri perhatianmu? Untuk mendapatkan koleksi terbaru dari Roman, kamu bisa datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu atau melalui jaringan pemasaran Roman yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...