fbpx
Select Language

Artikel

September 28, 2022

Yuk, Bikin Desain Kamar Hotel Estetik dengan Ubin Granit Terbaik!

Share with

Kamar hotel zaman sekarang, tidak hanya menjual kenyamanan bagi para tamunya, tapi juga nilai estetika. Meningkatkan nilai estetika pada desain kamar hotel akan berdampak positif bagi bisnis hotel. Bayangkan jika kamar hotel Anda begitu estetik dan tamu terpukau. Maka mereka tidak segan untuk berfoto dan membagikannya di sejumlah media sosial.

Menciptakan desain kamar hotel yang estetik melibatkan banyak elemen, salah satunya adalah pemilihan ubin granit yang tepat seperti rekomendasi berikut!

Modern minimalis dengan motif bold

RomanGranit_dKelabba_Onyx_RG60x60
Lantai: dKelabba Onyx 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Rekomendasi ubin granit yang pertama datang dari koleksi RomanGranit dKelabba Onyx. Ubin granit berukuran 60×60 cm ini memiliki warna dasar putih tulang dengan motif warna emas yang terinspirasi dari batu onyx. Uratnya yang cukup lebar dan tegas sehingga lantai tampil bold dan langsung menarik perhatian tamu.

Ubin granit ini cocok untuk kamar hotel bergaya modern minimalis. Padukan dengan kabinet, furnitur, dan dekorasi berwarna senada untuk kesan yang lebih maksimal.

Mewah klasik dengan lantai berkilau

RomanGranit_dRochester_Natural_Grande80x80
Lantai: dRochester Natural 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Untuk kamar hotel bergaya mewah klasik, jatuhkan pilihan Anda pada RomanGranit dRochester Natural. Warnanya yang natural dipasangkan dengan aksen kayu sehingga para tamu dapat merasakan kenyamanan ekstra bagaikan sedang berada di rumah sendiri. Ubin granit dRochester Natural didesain dengan permukaan motif random dan berkilau untuk kesan mewah, baik saat tertimpa cahaya lampu ataupun matahari.

Baca juga: 6 Inspirasi Desain Lobby yang Membuat Customer Terpukau

Kamar hotel industrial minimalis

RomanGranit_dGinza_Grey_RG60x60
Lantai: dGinza Grey 60×60 cm (RomanGranit Stone Mood)

Bagi hotel yang membidik pasar anak muda, desain industrial minimalis patut dipertimbangkan. Ciri khas desain ini adalah penggunaan material semen ekspos pada lantai atau dinding. Anda bisa menggantinya lantai semen dengan ubin RomanGranit dGinza Grey yang memiliki tampilan semen ekspos banget. Permukaannya diberi finishing matt. Lebih awet, bersih, dan menjaga tampilan industrial.

Beige is the new white

RomanGranit_dFarnese_Beige_Grande80x80
Lantai: dFarnese Beige 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Warna beige belakangan ini menjadi hits dan hampir menyaingi popularitas warna putih. Kesannya netral dan menghangatkan bila dipadukan dengan material tertentu. Jika menginginkan warna beige mendominasi kamar hotel, lantai tidak boleh ketinggalan. Gunakan ubin RomanGranit dFarnese Beige yang dibubuhi urat warna cokelat tipis. Jika diberi penerangan yang tepat, kamar hotel terlihat sangat mewah!

Baca juga: 6 Inspirasi Ruang Makan Mewah dengan Granit Lantai Grande

Senyaman kamar sendiri

RomanGranit_dKanopolis_Bone_Grande80x80
Lantai: dKanopolis Bone 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Desain kamar hotel yang terlalu mewah dan canggih mungkin malah membuat sebagian tamu canggung. Mengapa tidak coba memilih desain yang nyaman bagaikan kamar rumahan? Misalnya saja dengan desain minimalis, sofa empuk, tanaman,dan bingkai foto yang banyak digunakan pada kamar tidur biasa. dKanopolis Bone merupakan salah satu koleksi RomanGranit yang terlihat sederhana dari kejauhan. Namun jika dilihat dari dekat, ada motif granulasi yang begitu dinamis. Alhasil, interior kamar hotel terasa lebih menenangkan dan nyaman untuk beristirahat.

Kamar suite modern

RomanGranit_dDover_Carrara_Grande80x80
Lantai: dDover Carrara 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Kamar suite yang mewah tidak selalu hadir dengan furnitur penuh ukiran dan lampu kristal. Kamar hotel tipe suite modern seperti gambar di atas juga mampu meninggalkan kesan tersendiri di hati tamu. Area kamar tidur dibatasi dengan partisi kaca. Warna lantainya senada dengan dinding yang berwarna putih. Pilih ubin RomanGranit dDover Carrara yang terinspirasi dari marmer Italia dengan warna dasar putih dan urat abu-abu tipis sebagai penyempurna kamar hotel Anda.

Koleksi RomanGranit diproduksi dengan proses panjang dengan sangat teliti untuk menghasilkan ubin granit dengan kualitas terbaik dengan tingkat kerapatan pori-pori yang tinggi dan desain yang menawan. Temukan ragam variasi lainnya dari RomanGranit di situs Roman.co.id untuk untuk menciptakan desain kamar hotel yang estetik!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...