fbpx
Select Language

Artikel

Maret 25, 2024

Ubin Granit Motif Marmer Bookmatch Terbaru dari Roman, Mewah dan Artistik

Share with

RomanGranit Grande memiliki tiga koleksi baru yang menerapkan desain marmer dengan pola pasang bookmatch. Koleksi eksklusif ini dapat menambahkan kesan mewah dan artistik pada ruang interior. Mari lihat bersama seperti apa desainnya!

Nama ketiga koleksi baru berkonsep pola bookmatch ini adalah dTesoro, dEstremoz, dan dTopaz, masing-masing berukuran 120×60 cm. Tiap koleksi memiliki 2 muka (faces) yang jika dipasang dengan susunan tertentu akan membentuk pola bookmatch, yaitu motif yang simetri atau efek cermin.

Baca juga: Kemewahan Ubin Granit dan Keramik Motif Marmer Endmatch dari Roman

Sebaiknya 3 koleksi ini dipasang secara vertikal untuk tampilan bookmatch yang optimal. Untuk lebih jelasnya, mari kenali masing-masing koleksi yang sudah terpasang pada foto-foto living room berikut. Contoh pola penyusunan ubinnya dapat dilihat pada gambar di bawah masing-masing koleksi.

dTesoro Specchio

Area dinding di bagian tengah living room ini diberi backdrop menggunakan koleksi dTesoro Specchio 120×60 cm. dTesoro berkonsep grey marble dengan vein abu-abu tua dan coklat dengan corak yang artistik. Adanya backdrop ubin granit dengan motif artistik seketika menambah estetik seluruh ruang.

RomanGranit_dTesoro_Specchio_A_B_RG120x60

Area dinding di bagian tengah living room ini diberi backdrop menggunakan koleksi dTesoro Specchio 120×60 cm. dTesoro berkonsep grey marble dengan vein abu-abu tua dan coklat dengan corak yang artistik. Adanya backdrop ubin granit dengan motif artistik seketika menambah estetik seluruh ruang.

RandomFaces_RomanGranit_dTesoro_Specchio_A_B_RG120x60

dEstremoz Specchio

Latar belakang dinding ruang ini menambah kuat kesan modern klasik pada ruang ini. Dindingnya dipasangi RomanGranit Grande berkonsep bookmatch dari koleksi dEstremoz Specchio 120×60 cm. Koleksi ini memiliki desain white marble dengan vein abuabu yang kontras dengan motif yang unik. Berpadu manis dengan lantai motif marmer hitam dan furnitur modern nuansa putih.

RomanGranit_dEstremoz_Specchio_A_B_RG120x60

Koleksi dEstremoz Specchio 120×60 cm

RandomFaces_RomanGranit_dEstremoz_Specchio_A_B_RG120x60

dTopaz Specchio

RomanGranit_dTopaz_Specchio_A_B_RG120x60

Koleksi dTopaz Specchio berkonsep beige marble dengan vein coklat tua yang kontras dengan warna dasarnya. Corak yang artistik dari koleksi ini cocok untuk dipasang di bidang dinding interior sebagai aksen pada latar belakang dinding. Ketika diaplikasikan, baik motif simetri maupun warna ubinnya menjadi focal point pada ruang bergaya modern kontemporer ini.

RandomFaces_RomanGranit_dTopaz_Specchio_A_B_RG120x60

Seluruh koleksi di atas dapat ditemukan di showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan –  Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan dan Denpasar. Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...