fbpx
Select Language

Artikel

Januari 11, 2023

7 Rekomendasi Lantai Carport yang Kuat dan Estetik

Share with

Carport atau garasi mobil pada hunian membutuhkan material yang ekstra kuat terutama pada bagian lantainya. Lantai carport harus mampu menopang bobot mobil hingga ratusan kilogram. Selain itu, lantai wajib memiliki sifat antislip dan tidak mudah baret berhubung ada banyak kerikil yang terbawa roda kendaraan.

Jadi pastikan kamu tidak salah pilih material lantai carport ya! Pilih yang kualitasnya terjamin dan mampu menjadikan carport tampil estetik, seperti rekomendasi dari RomanGranit Hard Rock berikut ini. Ketebalannya mencapai 2 cm, kuat dan tidak berpori. Tampilannya juga super estetik sangat tepat untuk lantai carport rumah mewah.

dPlutonic

RomanGranit_dPlutonic_Antracite_HR30x30
Lantai dPlutonic Antracite 30×30 cm (RomanGranit Hard Rock)

Untuk kesan yang maskulin dan minimalis, ada koleksi dPlutonic Antracite yang terinspirasi dari motif batuan andesit. Permukaannya memiliki tekstur anti slip dengan efek goresan alami khas batuan. Ada pun nilai tambah estetika pada ubin granit ini berupa efek sparkling atau kerlip pada permukaan yang nampak ketika tertimpa cahaya.

Baca juga: 7 Pilihan Ubin Granit Warna Abu-abu yang Lagi Hits

dTambora

RomanGranit_dTambora_Perla_HR30x30
Lantai dTambora Perla 30×30 cm (RomanGranit Hard Rock)

dTambora merupakan salah satu koleksi RomanGranit Hard Rock yang dibuat dengan proses pemotongan tepi atau rectified sehingga siku pada tepiannya sempurna. Untuk varian dTambora Perla didominasi dengan warna abu-abu netral dengan bintik halus berwarna hitam dan putih yang bernuansa batuan alami. Permukaannya bertekstur sehingga aman untuk ban mobil meski dalam keadaan hujan sekalipun.

Dengan ukuran 30×30 cm, ubin granit dTambora ini cocok menghiasi lantai carport yang berukuran tidak terlalu luas. Untuk menambah nilai estetika, kombinasikan dengan ubin granit berwarna hitam atau kumpulan batu-batu kecil sebagai bingkai terluar lantai carport.

dKilimanjaro

RomanGranit_dKilimanjaro_Volcanic_HR60x60
Lantai dKilimanjaro Volcanic 60×60 cm (RomanGranit Hard Rock)

Bagi kamu yang tidak ingin menggunakan warna abu-abu atau hitam untuk lantai carport, ada alternatif warna kecokelatan dari koleksi dKilimanjaro Desert. Permukaannya berhiaskan bercak-bercak warna putih kemerahan motif khas batu alam. Penggunaan ubin granit ini mampu menjadikan suasana carport jadi lebih ceria sekaligus welcoming.

Baca juga: 6 Rekomendasi Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus

dWellington

RomanGranit_dWellington_Savanna_HR60x60
Lantai dWellington Savanna 60×60 cm (RomanGranit Hard Rock)

Tidak suka tampilan alami yang terlalu abstrak dan berwarna? Mungkin kamu akan lebih cocok pakai lantai dengan koleksi dWellington varian Savanna. Warnanya merah kecokelatan. Motif batuan alam homogennya menjadikan ubin granit Hard Rock ini tampil kalem. Namun, pada permukaannya ada tekstur spesial yang memiliki efek sparkling sehingga carport tetap terlihat estetik.

dCandi

RomanGranit_dCandi_Charcoal_HR30x30
Lantai dCandi Charcoal 30×30 cm (RomanGranit Hard Rock)

Terinspirasi dari batu cadas hitam, dCandi Charcoal hadir untuk membawa keindahan dan keamanan untuk para pemilik hunian. Permukaannya begitu menawan dengan bintik-bintik putih. Ubin granit ini memiliki level anti slip R-12 yang berarti sangat baik. Jadi ketika harus memarkir mobil dan berjalan dalam keadaan basah pun keamanan akan terjamin.

Baca juga: Wajib Tahu! 5 Pertimbangan Memilih Granit Lantai Outdoor

dTasman

granit lantai outdoor
Lantai dTasman Night 60×60 cm (RomanGranit Hard Rock)

Untuk carport bergaya modern minimalis, dTasman Night patut kamu pertimbangkan. Ubin granit berwarna hitam legam ini memiliki karakter yang begitu kuat. Motifnya berupa guratan alami pada permukaan dengan warna yang sedikit lebih terang. Kombinasikan dengan ubin granit berwarna lebih terang di tepiannya serta batu-batu kecil agar terlihat lebih manis.

dLavastone

RomanGranit_dLavastone_Tierra_HR30x30
Lantai dLavastone Tierra 30×30 cm (RomanGranit Hard Rock)

Terakhir ada rekomendasi koleksi dLavastone varian Tierra. Ubin granit Hard Rock ini memiliki motif batu alam basalt yang random di setiap kepingnya. Warna dasarnya cokelat kemerahan dengan bercak-bercak krem. Koleksi ini layak diandalkan untuk carport rumah bergaya Mediteranian ataupun tradisional.

Demikian 7 koleksi RomanGranit Hard Rockyang cocok untuk lantai carport rumah kamu. Dapatkan koleksi lengkap ubin granit dan ubin keramik Roman di House of Roman terdekat dari kota kamu. Kamu juga bisa menemukannya di jaringan pemasaran Roman yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...