fbpx
Select Language

Artikel

Mei 24, 2023

7 Rekomendasi Keramik Dinding Motif Bunga Terbaru yang Anggun

Share with

Bunga menjadi item terbaik untuk mengekspresikan perasaan seseorang. Mulai dari cinta, kebahagiaan, persahabatan, kekeluargaan dan bahkan perpisahan. Bunga juga kerap dihadirkan di dalam ruangan untuk menciptakan kesan yang anggun. Tidak harus dalam wujud bunga asli, kamu bisa menyajikannya dalam bentuk motif keramik untuk mempercantik ruangan. Keramik dinding motif bunga terbaru dapat diaplikasikan pada dinding kamar mandi, kamar tidur, ataupun showroom bisnis Anda.

Roman memiliki cukup banyak keramik motif bunga yang dihasilkan dari teknologi Digital Tecnica. Teknologi cetak keramik dari Italia ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan grafis definisi tinggi (high definition) dengan resolusi hingga 1000 dpi pada keramik lantai dan dinding.

Penasaran dengan ragam keramik dinding motif bunga terbaru dari Roman? Ini dia rekomendasinya.

dMadeleine

Roman_dMadeleine_Lite_25x50
Kepingan_Roman_dMadeleine_Vintage_25x50

Dinding dMadeleine Vintage 25×50 cm (Roman Wall Tiles)

dMadeleine Vintage hadir dengan motif bunga yang didominasi warna cokelat menggunakan konsep watercolor yang artistik. Dengan permukaannya yang glossy, koleksi ini bukan hanya cocok dijadikan pelapis dinding kamar mandi, kamu juga bisa mempertimbangkannya sebagai pelapis backsplash dapur juga. dMadeleine Vintage paling cantik dikombinasikan dengan dMadeleine Lite yang berwarna putih bersih seperti background dari dMadeleine Vintage.

Baca juga: Aneka Model Keramik Subway Tile dari Roman yang Eye Catching

Stellar

Roman_Stellar_White_30x60R
Kepingan_Roman_dStellar_Bella_30x60R

Dinding Stellar White, Black, & Bella 30×60 cm (Roman Rectificado Wall Tiles)

Anda mencari keramik motif bunga berwarna hitam dan putih untuk interior modern minimalis? Tentu ada. Koleksi keramik Roman bertajuk Stellar Bella menampilkan bunga-bunga kombinasi warna hitam dan putih mungil dengan tangkai meliuk. Meski warnanya monokrom, desain ini menjadikannya kelihatan dinamis terinspirasi dari bunga yang jatuh dari pohon.

dChestnut

Roman_dChestnut_White_30x60R
FotoDetail_Roman_dChestnut_Origin_30x60R

Dinding dChestnut Origin & White 30×60 cm (Roman Rectificado Wall Tiles)

Keramik dinding motif bunga terbaru berikut ini sangat unik dan estetik. Bagaimana tidak, motif bunga dihadirkan di dalam siluet daun beragam ukuran. Bunga-bunganya sendiri terdiri dari aneka jenis dan warna yang kalem. Motif bunga pada setiap kepingnya dibuat seragam sehingga ketika dipasang bersebelahan, motif akan saling terhubung di setiap sisinya. Untuk menekankan kesan minimalis nan anggun, padukan dengan dChestnut White yang memiliki motif garis lurus halus.

Baca juga: Yuk Berkreasi dengan Keramik Roman Interlok untuk Menciptakan Hunian Bergaya Rustic!

dNeapolis

Roman_dNeapolis_Bruno_20x40
FotoDetail_Roman_dNeapolis_Fonte_20x40

Dinding dNeapolis Fonte & Bruno 20×40 cm (Roman Wall Tiles)

Rindu dengan suasana musim gugur dapat sedikit diobati dengan keramik motif bunga dNeapolis Fonte. Motif bunganya berukuran kecil dengan tangkai berdaun bernuansa cokelat. Koleksi keramik motif bunga untuk dinding ini memiliki permukaan glossy dan cocok diaplikasikan pada ruangan apa pun.

dCharlotte

Roman_dCharlotte_Empress_30x60R
FotoDetail_Inserto_Roman_dCharlotte_Empress_30x60

Dinding dCharlotte Empress 30×60 cm (Roman Rectificado Wall Tiles)

Kalau keramik motif bunga sebelum-sebelumnya terlihat anggun dan minimalis, kali ini ada koleksi dCharlotte Empress yang tidak hanya anggun tapi juga glamour. Dalam setiap kepingnya, ada pembagian kotak-kotak lagi dengan motif bunganya berbeda. Pada beberapa bagian, ada insert material dengan efek platinum dan gold yang memancarkan kemewahan. Efek ini dihasilkan dengan proses Third Firing atau pembakaran ketiga.

Artinya, setelah keramik dinding Roman terbentuk sebagai keramik dinding yang sempurna, kepingan keramik tersebut diproses dekoratif lebih lanjut dengan screen dan material khusus untuk menghasilkan efek emas dan selanjutnya dilakukan proses pembakaran sekali lagi.

Baca juga: Dinding Berlapis Keramik Warna Emas nan Mewah

Selain untuk hunian berkelas, keramik motif bunga dCharlotte Empress cocok diaplikasikan pada galeri perhiasan dan fashion. dCharlotte Empress ini bisa dipasang secara vertikal ataupun horizontal.

dHouston

Roman_dHouston_Pearl_25x50
FotoDetail_Roman_dHouston_Bloom_25x50

Dinding dHouston Bloom & Pearl 25×50 cm (Roman Wall Tiles)

Koleksi dHouston memiliki kombinasi motif yang unik. dHouston Bloom bermotif bunga dengan desain simple line warna-warni yang sekilas mengingatkan kita pada desain batik. Sedangkan dHouston Pearl terinspirasi dari marmer berwarna abu-abu. Ketika keduanya dipadukan dalam satu ruangan, tampilan menjadi anggun dan mewah. Untuk pemilik ruangan bergaya kontemporer, jangan lewatkan koleksi yang satu ini.

dExotic

Roman_dExotic_Beige_20x40
FotoDetail_Roman_dExotic_Giardino_20x40

Dinding dExotic Giardino & Beige 20×40 cm (Roman Wall Tiles)

Keramik motif bunga dExotic Giardino memiliki ciri khas gambar ala 2D dengan framing yang bold bagaikan karya seni di atas kanvas. Warna yang mendominasi adalah hijau, cokelat, dan beige. Permukaan keramik ini matt dengan tekstur yang relatif halus. Nuansa anggun nan lembut ini cantik untuk menghiasi ruang makan ataupun kamar anak remaja.

Demikian rekomendasi keramik motif bunga yang anggun dari Roman. Keramik motif bunga tadi dapat dikombinasikan dengan keramik atau ubin granit polos dengan warna senada agar interior tidak terlihat terlalu ramai dan meruntuhkan kesan anggun.

Untuk mendapatkan koleksi Roman Ceramics dan RomanGranit terbaru dan lengkap, kamu bisa datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk-produk Roman juga dapat kamu temukan di jaringan pemasaran Roman yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...