fbpx
Select Language

Artikel

Agustus 29, 2023

3 Ubin Granit Motif Batu Alam Terbaru dari Roman

Share with

Sebagai trendsetter di industri ubin granit dan keramik, Roman gencar meluncurkan koleksi-koleksi baru. Yang teranyar di bulan Agustus 2023, Roman merilis tiga koleksi ubin granit motif batu alam berukuran 60×60 cm.  Dengan pilihan yang semakin beragam, para arsitek, desainer interior dan pemilik bangunan akan lebih mudah dalam memilih pelapis lantai mewah dan berkualitas dengan harga terjangkau.

Sejak zaman Romawi Kuno, batu alam telah menjadi material utama untuk melapisi bangunan megah. Keindahan urat dan warna batu alam tak lekang oleh waktu. Maka tak heran jika penggunaan material bernuansa batu alam tetap diminati hingga saat ini. Apalagi dengan hadirnya ubin granit, material bernuansa batu alam kini lebih mudah didapatkan.

Dalam menyediakan ubin granit nuansa batu alam, RomanGranit selalu menjadi yang terdepan lewat ratusan koleksinya. Hadirnya tiga koleksi ubin granit terbaru dengan kategori RomanGranit Gloss Mood ini semakin melengkapi portofolio produk yang dimiliki.

Baca juga: Pilihan Wall Finishing Nuansa Batu Alam Warna Abu-abu, Beri Kesan Sejuk

Permukaan ubin granit yang glossy juga didukung dengan desain motif dan warna batu alam yang memukau. Berkat teknologi Digital Tecnica, tampilan batu alam pada permukaannya sangat natural.  Ubin granit ini dapat kamu aplikasikan pada bangunan rumah tinggal, apartemen, hotel, restoran, toko ritel, rumah sakit hingga perkantoran.

RomanGranit Gloss Mood dibuat dengan material-material pilihan yang diproses dengan menggunakan teknologi Italia paling mutakhir. Ubin granit ini dibakar dengan suhu di atas 1.200 °C. Alhasil, daya serap air (water absorption) ubin granit berada di bawah 0,50%. Sesuai standar internasional ISO 13006 yang diterapkan oleh RomanGranit, ubin granit ini termasuk kategori 1a.

Berikut ini, tiga koleksi ubin granit motif batu alam terbaru dari Roman:

dPirgon

RomanGranit_dPirgon_Aspro_RG60x60
FotoDetail_RomanGranit_dPirgon_Aspro_RG60x60

Lantai dPirgon Aspro 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Koleksi dPirgo Aspro terinspirasi dari marmer putih Italia dengan urat berwarna cokelat. Dengan warnanya yang netral, ubin granit ini dapat diaplikasikan pada beragam gaya desain dari klasik, kontemporer hingga minimalis modern. Setiap kepingan memiliki variasi desain berbeda (random faces) untuk menghasilkan tampilan yang natural. 

Baca juga: 8 Rekomendasi Ubin Granit Motif Marmer Putih Khas Italia

dIberia

RomanGranit_dIberia_Emperor_RG60x60
FotoDetail_RomanGranit_dIberia_Emperor_RG60x60

Lantai dIberia Emperador 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

dIberia Emperador mereproduksi keanggunan marmer Emperador yang sangat populer. Motif marmer  warna cokelat yang berpadu dengan vein cream memancarkan kemewahan tak tertandingi. Ubin granit ini akan menyempurnakan bangunan residensial dan komersial agar terlihat lebih berkelas.    

dRhodes

RomanGranit_dRhodes_Charcoal_RG60x60
FotoDetail_RomanGranit_dRhodes_Charcoal_RG60x60

Lantai Rhodes Charcoal 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

dRhodes menyajikan motif batu alam berwarna abu-abu dengan bintik-bintik putih yang khas. Dengan permukaannya yang mengkilap, kemewahan corak batuan homogen ini akan semakin terpancar saat terkena sinar lampu.

Untuk mendapatkan koleksi RomanGranit terbaru dan terlengkap, kamu bisa datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Dapatkan juga produk-produk Roman di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...