fbpx
Select Language

Artikel

Januari 13, 2023

Tren Desain Interior 2023

Share with

Tren desain interior terus berubah dan berkembang seiring dengan perubahan kebutuhan dan preferensi masyarakat.  Memasuki tahun 2023, beberapa tren desain diprediksi akan terjadi sepanjang tahun ini.  Apa saja kecenderungan atau tren desain di tahun ini? Mari kita simak dalam artikel berikut ini.

Big Size, Big Styles

Tile ukuran besar akhirakhir ini semakin sering terlihat digunakan pada desain arsitektur dan interior modern. Tiles dengan ukuran di atas 80 cm akan semakin disukai di masa depan karena tampilannya yang minim sambungan nat membuat ruang jadi terlihat luas dan elegan.

Terlebih lagi dengan adanya permukaan rata seperti pada produk RomanGranit Grande yang jika dikenai cahaya akan menambah efek mewah pada ruang.

Baca juga: Sempurnakan Keindahan Rumah Minimalis Modern Impian dengan RomanGranit Grande

Dengan beragam pilihan motif dan permukaan, produk RomanGranit Grande dapat diterapkan dalam berbagai tema desain ruang. RomanGranit Grande terdiri 3 ukuran besar, yaitu 80×80 cm, 100×100 cm, dan 120x60cm.

RomanGranit_dCardona_Graphite_Grande120x60
Lantai dCardona Graphite 120 cm x 60 cm (RomanGranit Grande)

Natural Look

Tren kembali ke alam masih akan digemari di tahun ini, seiring dengan meningkatnya perhatian dunia pada kondisi iklim di bumi. Motif-motif dan tekstur natural menjadi pilihan yang pas untuk desain interior.

Baca juga: Wujudkan Interior Nuansa Alam dengan Granit Motif Kayu dari RomanGranit

Warna-warna natural seperti gradasi coklat dan abu-abu juga menjadi favorit. Agar bisa mewujudkan kesan natural pada ruang, kita dapat menggunakan RomanGranit kategori WoodMood menyediakan koleksi-koleksi dengan tema kayu dengan beragam tampilan dan warna.

Selain itu, adapula RomanGranit kategori Stone Mood yang menghadirkan nuansa batu alam yang punya beragam corak dan motif.

RomanGranit_dLumber_Brown_RG60x15

Ruang modern bernuansa hangat dan alami bisa didapatkan dari pelapis lantai motif kayu. Lantai dLumber Brown 60×15 cm (RomanGranit Wood Mood)

Modern Vintage

Tahun ini, gaya interior yang pernah populer di masa lalu dan dikemas lagi dalam nuansa yang modern akan banyak disukai. Modern vintage mengambil ide dan inspirasi desain lawas untuk dijadikan aksen yang kuat dan kekinian.

Baca juga: Ide Desain Cafe Vintage yang Instagramable

Dapatkan tampilan modern vintage dengan mengaplikasikan produk RomanGranit kategori Vintage Mood yang punya banyak koleksi desain menarik. Kategori Vintage Mood memiliki corak khas ubin semen dengan pola geometris dan beragam warna yang bisa disesuaikan dengan tema ruang.

RomanGranit_dTuria_Moda_RG30x30
Lantai dTuria Moda 30×30 cm (RomanGranit Vintage Mood)

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...