fbpx
Select Language

Artikel

November 08, 2022

Rekomendasi Granit Area Outdoor Nuansa Batuan yang Super Kuat

Share with

Ubin granit bernuansa batu selalu menjadi andalan untuk menghiasi area outdoor baik untuk hunian atau bangunan komersial. Dari segi tampilan, ubin granit nuansa batu dapat menyatu dengan alam. RomanGranit pun memahami kebutuhan para konsumennya akan hal ini dengan menyediakan RomanGranit Hardrock yang super kuat dan sangat ideal untuk pelapis lantai outdoor.

Baca juga: Wajib Tahu! 5 Pertimbangan Memilih Granit Lantai Outdoor

Kualitas mumpuni ubin granit Hardrock didukung dari berbagai aspek. Ketebalan 2 cm menjadikannya kuat menopang beban lalu lalang. Daya tahan terhadap noda dan abrasi sangat tinggi. Karena dikhususkan untuk area outdoor, koleksi ini juga dibuat dengan tingkat anti slip tinggi untuk meminimalisir tergelincir. Ubin granit ini tidak berpori sehingga kamu tidak perlu takut dengan noda.

Yuk, intip 6 ubin RomanGranit Hardrock nuansa batuan berikut ini!

dFuji

granit outdoor
Lantai: dFuji Dark 60×60 cm (RomanGranit Hardrock)

Seri dFuji tersedia dalam varian dark dan light. Desainnya terinspirasi dari tampilan batu dan semen yang memiliki permukaan kasar khas desain rustic. Ubin granit dFuji yang berbentuk bujur sangkar ini bisa kamu aplikasikan dengan nat ataupun diberi jarak satu sama lain. Kamu juga bisa sekedar meletakannya di atas permukaan yang sudah diratakan kemudian sela-selanya diisi dengan bebatuan kecil untuk kesan yang eksotis.

Baca juga: Inspirasi Dinding Nuansa Batu Alam Bikin Halaman Belakang Makin Asri

dForaker

RomanGranit_dForaker_Perla_HR60x60
Lantai: dForaker Perla 60×60 cm (RomanGranit Hardrock)

Batuan memiliki ciri khas warna abu-abu dengan guratan pada permukaan yang tidak rata. Inilah yang dihadirkan RomanGranit melalui koleksi dForaker. Setiap keping ubin granit ini memiliki permukaan dengan guratan yang berbeda sehingga terlihat natural. Pemasangan dan perawatannya mudah. Daya tahannya terhadap cuaca ekstrim sudah terbukti. Selain untuk area outdoor, dForaker juga cantik untuk menghiasi area semi outdoor terutama yang menggunakan konsep tropis dan industrial.

dJuparana

RomanGranit_dJuparana_Brown_HR60x60
Lantai: dJuparana Brown 60×60 cm (RomanGranit Hardrock)

Koleksi ubin granit Hardrock lainnya yang wajib dipertimbangkan adalah dJuparana. Seri ini terinspirasi dari motif batu alam juparana. Ketebalannya 2 cm dengan proses pemotongan tepi (rectified) dan diproduksi dengan teknik colored body. dJuparana hadir dalam pilihan warna grey dan brown. Daya tahannya yang kuat dapat diandalkan untuk menghiasi area outdoor bangunan komersil yang banyak dilewati pengunjung.

dLavastone

RomanGranit_dLavastone_Sabana_HR30x30
Lantai: dLavastone Sabana 30×30 cm (RomanGranit Hardrock)

Bagi yang memiliki area outdoor mungil dan ingin menggunakan ubin granit Hardrock, sebaiknya pilih yang ukurannya sesuai. Misalnya RomanGranit dLavastone yang berukuran 30×30 cm ini. Ukurannya pas sehingga area outdoor mungil terlihat lebih proporsional. dLavastone ini dibuat dengan motif khas batu basalt. Permukaannya didominasi bintik-bintik kecil dengan perbedaan warna di beberapa titik untuk kesan yang lebih natural. dLavastone Sabana membawa nuansa cerah, sedangkan dLavastone Tierra lebih gelap namun nuansanya tetap elegan.

Baca juga: Desain Backyard dengan Variasi Keramik Cantik untuk Santai Bersama Keluarga

dMakaru

Lantai: dMakaru Stone 60×60 cm (RomanGranit Hardrock)

dMakaru tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu stone (abu-abu muda) dan earth (kemerahan). Permukaannya memiliki tekstur layaknya bush hammered. Tekstur ini menjadikan tampilan koleksi ini sangat natural dan minimalis. Tentu saja tekstur juga memperkuat grip di saat kondisi basah. dMakaru terinspirasi dari batu granit alam.

dTasman

granit lantai outdoor
dTasman Night 60×60 cm

Rekomendasi ubin granit super keras lainnya adalah RomanGranit dTasman. Permukaannya tampil lebih sleek dibandingkan seri lainnya. Namun, tetap ada guratan tipis khas batu dengan tekstur anti slip. Koleksi yang memiliki karakter kuat ini tepat untuk menghiasi bangunan bernuansa minimalis ataupun kontemporer. dTasman hadir dalam nuansa abu-abu dengan 2 tone berbeda, yakni night dan day.

Demikian 6 rekomendasi ubin granit outdoor nuansa batuan yang super kuat. Dapatkan koleksi RomanGranit Hardrock terlengkap di showroom House of Roman terdekat dari kota kamu!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...