fbpx
Select Language

Artikel

April 30, 2022

Rayakan Idul Fitri dengan Granit Lantai Besar Nan Mewah

Share with

Menyambut hari kemenangan, mari kita berbenah rumah agar tampilannya kembali baru, lebih nyaman, dan lebih segar.

Bulan puasa dan Lebaran merupakan momen spesial yang paling ditunggu, karena pada saat itulah keluarga dapat berkumpul dan beribadah bersama-sama di rumah. Lebaran juga menjadi saat yang tepat untuk bermaaf-maafan dan membersihkan segala kesalahan yang telah diperbuat. Tidak hanya jiwa kita yang bersih dan baru, namun kita pun ingin tempat tinggal kita juga tampil lebih segar dan baru sehingga makna lebaran menjadi semakin terasa menyeluruh.

Sejumlah persiapan bisa dilakukan sejak awal Ramadhan demi menyambut hari yang istimewa, tak terkecuali kegiatan membenahi rumah. Mulai dari bersih-bersih, merapikan barang-barang, mendekor ulang interior, membeli barang-barang baru, hingga merenovasi rumah agar terlihat baru kembali.

Representasi kesucian dan kemewahan

Rumah yang bersih dan fresh akan menambah semangat kita dalam menjalani kehidupan. Cobalah menggunakan RomanGranit Grande untuk menciptakan kesan bersih sekaligus mewah pada lantai rumah. Pilih tile dengan warna putih atau warna kalem dan padukan dengan dekorasi ala Timur Tengah untuk mendukung tema Hari Raya. Tambahkan aksen emas untuk kesan mewah pada ruang.

Baca juga: 5 Manfaat yang Kamu Peroleh Jika Menggunakan Granit Lantai Ukuran Besar

Paduan nuansa putih dan emas memberikan kesan bersih sekaligus mewah pada ruang. Lantainya menggunakan RomanGranit Grande dSagro Calacatta 80 x 80 cm dengan motif marble putih dan vein abu-abu khas batuan marble Italia.

granit lantai ukuran besar
dCorvin Nero 80×80 cm

Nuansa warna-warna pastel yang netral dan memberikan kesan lembut cocok untuk mengisi ruang tamu di saat Hari Raya tiba. Padukan nuansa netral dengan lantai RomanGranit Grande dCorvin Nero 80 x 80 cm yang bercorak marble dengan nuansa warna kecoklatan. Baca juga: 5 Keistimewaan RomanGranit Grande yang Perlu Kamu Tahu

RomanGranit_dNorwich_Grey_Grande80x80
dNorwich Grey 80×80 cm

Ruang yang didominasi oleh warna putih berkesan bersih yang merepresentasikan kesucian, suatu keadaan yang kembali fitri. Putih sebagai background bisa dikombinasikan dengan warna apa saja, misalnya abu-abu, hitam atau motif-motif kayu. Seperti pada living room di atas ini, nuansa dominan putih dipadukan dengan lantai abu-abu RomanGranit Grande dNorwich Grey 80 x 80 cm dan elemen interior yang berwarna hitam, serta sedikit aksen motif kayu. Kombinasi tersebut menghasilkan interior yang terlihat modern dan berkelas.

RomanGranit_dFrankfurt_Charcoal_Grande80x80
dFrankfurt Charcoal 80×80 cm

Ruang yang rapi dan bersih merefleksikan jiwa-jiwa yang telah kembali suci. Ruang ini menggunakan RomanGranit Grande dFrankfurt Charcoal 80 x 80 cm pada bagian lantainya.

Ragam Dekorasi untuk Lebaran

Semarakkan momen Hari Raya dengan menambah elemen-elemen dekorasi yang mempercantik rumah.

Bunga

Tambahkan rangkaian bunga hidup untuk menambah kesegaran ruang. Bunga dapat
memberikan suasana baru meskipun kita tidak banyak mengubah tampilan ruang.

Wadah Kue dan Makanan

Saatnya mengeluarkan koleksi wadah makanan untuk momen yang spesial. Untuk menyemarakkan suasana Lebaran, berikan sentuhan dekorasi yang khas, seperti ketupat atau hiasan bercorak Timur Tengah.

Bahan Tekstil Baru

Untuk mengubah tampilan interior dengan cepat, kita bisa mengubah dekorasi yang berbahan tekstil, seperti mengganti korden, sarung bantal, taplak, atau kap lampu. Meskipun sederhana, namun cara ini dapat memberikan suasana baru.

Benda Dekorasi

Selain membuat ruang jadi bersih dan rapi, kita bisa menambahkan elemen dekorasi baru, seperti lentera, pajangan dinding, atau hiasan yang bertema Timur Tengah agar ruang jadi lebih enak dipandang.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...