fbpx
Select Language

Artikel

April 26, 2022

5 Keistimewaan RomanGranit Grande yang Perlu Kamu Tahu

Share with

Ubin granit berukuran besar harus mampu memberikan efek yang besar pula pada estetika interior dan eksterior hunian. RomanGranit Grande yang dibuat dengan teknologi paling mutakhir menjawab dengan baik tantangan ini. Dengan tagline “The Great Grande Redefine Greatness”, ubin granit ini bukan hanya menyajikan ukuran yang besar tapi juga keindahan dan kesempurnaan dalam setiap detailnya.

Kehadiran RomanGranit Grande melengkapi jajaran produk RomangGranit yang terkenal dengan kualitasnya yang tinggi. Grande juga membawa sejumlah inovasi penting di industri ubin granit yang dapat menjadi solusi bagi para arsitek, interior designer, kontraktor, developer, atau pemilik gedung yang menginginkan granit lantai yang dapat meningkatkan keindahan hunian baik residensial maupun komersial.

Jika daya tarik Grande bukan hanya dari ukurannya, lantas apa saja yang membuatnya istimewa? Berikut ini 5 keistimewaan RomanGranit Grande yang perlu kamu tahu.

RomanGranit_dModave_Noir_Grande100x100
dModave Noir 100×100 cm

1. Big size

RomanGranit Grande mudah dikenali dari ukurannya yang lebih besar. Ubin granit ini tersedia dalam tiga ukuran terdiri dari 80×80 cm, 100×100 cm dan 120×60 cm. Dengan ukurannya yang besar, Grande dapat memperkuat kesan mewah pada bangunan residensial dan juga komersial seperti mal, hotel, apartemen, rumah sakit, gedung perkantoran.

2. Permukaan rata sempurna

Salah satu kekhawatiran orang saat memasang ubin granit adalah permukaan yang tidak rata. Alih-alih menampilkan kemewahan, permukaan ubin granit yang bergelombang justru menghilangkan nilai-nilai estetika. Tapi kamu tidak perlu cemas jika menggunakan RomanGranit Grande karena permukaannya yang lurus dan rata sempurna. Dengan teknologi rectified, Grande juga memiliki ukuran yang presisi dengan sudut siku yang sempurna di setiap sisinya. Alhasil, instalasi Grande dapat dilakukan oleh tukang dengan mudah dan cepat dengan hasil yang lebih rapi.

Lihat tutorial pemasangan RomanGranit Grande di sini

3. Banyak pilihan desain

Keindahan ubin granit dapat terlihat secara langsung pada desainnya. Dalam hal ini, RomanGranit Grande yang mewah mampu mengeksplorasi keindahan batu alam dengan motifnya yang natural. Dengan Grande, kamu akan menemukan hamparan granit tile dengan urat dan warna batu alam yang mengagumkan. Grande memang ahli dalam menampilkan desain yang sempurna berkat teknologi Digital Tecnica. Ubin granit ini juga menyajikan beragam desain dan warna. Dengan banyaknya pilihan, arsitek atau desainer interior bisa leluasa mewujudkan ide desain yang diinginkan, baik modern kontemporer, modern minimalis, modern klasik atau gaya desain lainnya.

4. Permukaan polished glossy dan matte

Kamu mungkin tengah mempertimbangkan penggunaan ubin granit besar yang mengkilap atau sebaliknya granit dengan tampilan matte atau doff. RomanGranit Grande akan memenuhi kebutuhan desain kamu dengan lebih sempurna. Ada tiga jenis finishing yang ditawarkan. Pertama, polished glossy tecnical porcelain dengan granular unik di permukaannya. Kedua, polished glossy glazed porcelain dengan kilauannya yang memukau. Ketiga, matte glazed porcelain yang menampilkan matte yang mewah dan bergaya kontemporer.

Baca juga: Wajib Tahu! 5 Pertimbangan Saat Memilih Granit Lantai Outdoor

5. Lebih kuat, padat dan awet

Daya serap air atau water absorption jadi salah satu indikator penting untuk menguji kualitas ubin granit. Sebagai customer, kamu harus jeli dengan informasi ini. RomanGranit Grande dengan daya serap air di bawah 0,50% berada di jajaran teratas. Artinya, ubin granit ini sangat padat yang akhirnya sangat kuat sekaligus awet.

Semua orang pasti menginginkan material bangunan dengan kekuatan yang bisa bertahan lama. Kekuatan juga merupakan faktor penting pada ubin granit khususnya pelapis lantai. Untuk mendapatkan kekuatan ubin granit yang tinggi, proses produksi RomanGranit Grande dilakukan dengan pembakaran lebih dari 1200 derajat celcius. Hasilnya, Grande memiliki Modulus of Rupture (modulus lentur) lebih dari 40 newton per milimeter persegi (N/mm2).

Dengan berbagai keistimewaan di atas, RomanGranit Grande menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang mendambakan ubin granit berukuran besar yang kuat dan berkualitas tinggi. Cek koleksi RomanGranit Grande di sini dan dapatkan produknya di House of Roman terdekat. Jangan lupa follow akun Instagram Roman.co.id untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami. Semoga informasi ini bermanfaat.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...