fbpx
Select Language

Artikel

November 30, 2023

Lantai Granit Motif Kayu Terbaru untuk Mempercantik Ruang Komersial

Share with

Penggunaan lantai granit motif kayu dapat menciptakan suasana ruang komersial yang modern dan lebih hangat sehingga konsumen betah berlama-lama ada di tempat tersebut. Pada sebuah toko ritel misalnya, kehangatan yang tercipta dari nuansa motif kayu membuat suasana yang “inviting” bagi pengunjung.

Suasana seperti ini sangatlah esensial karena seolah mengundang pengunjung untuk mau masuk ke dalam toko dan berbelanja. Perkembangan saat ini, peran sebuah toko bukan hanya untuk menjual produk, namun juga menawarkan pengalaman baru dalam berbelanja.

Baca juga: Inspirasi Desain Dapur dengan Lantai Nuansa Kayu

Oleh karenanya, tampilan produk dalam display yang menarik juga akan menentukan. Tone natural ubin motif kayu merupakan background yang netral dan dapat menonjolkan produk yang ditawarkan.

Memberi efek positif

Semakin banyaknya area komersial yang menggunakan ubin motif kayu membuktikan bahwa motif natural ini telah memikat hati banyak orang. Kita dapat lihat contohnya pada interior hotel dan kantor, motif kayu kerap dipasang pada area lobby, lounge, ruang meeting, atau restoran. Motif kayu punya karakter memberi rasa hangat dan akrab pada interior.

Menurut data American Psychological Association, adanya elemen natural pada interior, seperti motif kayu, dapat menaikkan produktivitas hingga 15%. Hal ini terjadi karena sentuhan alami motif kayu akan menyeimbangkan kesan kaku pada interior kantor maupun hotel. Suasana yang lebih menyenangkan juga dapat mengurangi tingkat stres para pekerja, bahkan menaikkan kreativitas mereka.

Baca juga: Bawa Nuansa Ceppo di Gre yang Menawan ke Dalam Interior

Menciptakan ruang komersial senyaman mungkin menjadi suatu keharusan, mengingat kaum urban menghabiskan sebagian waktunya pada area komersial. Karena tingginya kebutuhan ubin motif kayu di area komersial, RomanGranit WoodMood menghadirkan 8 koleksi baru, yaitu dCask, dQuercus, dCrenata, dIdaho, dChallis, dCedrus, dSaumlaki, dan dMongrel.

Seluruh koleksi baru ini tampil lebih natural dengan konsep variasi random face. Mari kita lihat beberapa contoh aplikasi RomanGranit WoodMood terbaru pada area komersial.

RomanGranit_dSaumlaki_Beige_RG90x15

Ubin motif kayu dengan tone warna muda cocok untuk tampilan minimalis seperti pada restoran berikut ini yang lantainya menggunakan dSaumlaki Beige 90×15 cm.

RomanGranit_dCask_Walnut_RG120x20

Motif kayu pada lantai store ini terlihat unik dan dramatis karena menggunakan dCask Walnut 120×20 cm dengan karakter efek random.

RomanGranit_dIdaho_Rosato_RG120x20

Lobby dan lounge dengan kenyamanan seperti ini menjadi nilai tambah sebuah hotel, aplikasi pelapis lantai yang menggunakan dIdaho Rosato 120×20 cm menguatkan kesan modern alami pada ruang.

RomanGranit_dCrenata_Maple_RG120x30

Lounge atau ruang duduk yang lantainya dipasangi dCrenata Maple 120×20 cm bernuansa netral ini dapat menciptakan suasana yang rileks.

Demikian ulasan tetang lantai granit motif kayu terbaru dari Roman. Untuk mendapatkan koleksi RomanGranit terbaru dan terlengkap, kamu bisa datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Dapatkan juga produk-produk Roman di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...