fbpx
Select Language

Artikel

November 28, 2023

Bawa Nuansa Ceppo di Gre yang Menawan ke Dalam Interior

Share with

Membawa nuansa batu alam ke dalam interior selalu menjadi opsi yang menarik. Apalagi jika kamu bisa menampilkan motif batu alam yang cantik dan unik, ruang interior berubah mewah seketika. Salah satunya Ceppo di Gre, salah satu jenis batu alam yang memiliki motif natural terrazzo.

Umumnya orang mengenal terrazzo sebagai material buatan yang disusun dari gabungan pecahan material keramik, granit atau batuan. Padahal sejatinya ada juga jenis batuan dengan motif terrazzo alamiah yang dikenal dengan nama Ceppo di Gre.

Batu Ceppo di Gre berasal dari tambang Danau Iseo, Lombardy, Italia. Motif terrazzo pada permukaannya tersusun secara alamiah dari pecahan batu yang indah dan struktur agregat tidak beraturan. Tampilan visualnya unik dan sangat memikat.

Baca juga: 8 Rekomendasi Ubin Granit Motif Marmer Putih Khas Italia

Kini teknologi telah berkembang pesat dan mampu menghadirkan keindahan batu alam Cepppo di Gre dalam format material yang mudah diperoleh, mudah dipasang dan mudah dirawat. RomanGranit sebagai pemimpin pasar ubin granit premium mampu menangkap esensi utama dari keindahan Ceppo di Gre dan menyajikannya dalam beberapa koleksi ubin granit yang lebih kuat dan tidak berpori. Produk ubin granit ini juga mudah diperoleh, mudah dipasang dan mudah dirawat.

Yuk, intip koleksi RomanGranit dengan nuansa Ceppo di Gre!

dCeppodigre

RomanGranit_dCeppodigre_Light_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dCeppodigre_Light_RG60x60

Lantai dCeppodigre Light 60×60 cm (RomanGranit Stone Mood)

Koleksi ubin granit Roman bernuansa Ceppo di Gre yang pertama adalah dCeppodigre. Permukaannya dibuat dengan finishing matt yang memiliki tekstur halus. Pebbles pada koleksi ini kombinasi ukuran besar dan kecil yang unik. Motif Ceppo di Gre pada sejumlah kepingannya random sehingga hasil akhirnya semakin natural.

Baca juga: 6 Ubin Granit Motif Travertine Terbaru dari Roman yang Mewah dan Elegan

dCeppodigre tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Light dan Dark. dCeppodigre Light bernuansa beige keabu-abuan. Sedangkan dCeppodigre Dark bernuansa hitam dan abu-abu yang menawan untuk interior modern minimalis ataupun kontemporer.

Kedua varian dCeppodigre sama-sama menawan, tinggal sesuaikan saja dengan konsep interior dan selera masing-masing.

dClemo

RomanGranit_dClemo_Grigio_Grande100x100
Kepingan_RomanGranit_dClemo_Grigio_Grande100x100

Lantai dClemo 100×100 cm (RomanGranit Grande)

Koleksi ubin granit nuansa Ceppo di Gre berikutnya adalah dClemo. Motif pebbles pada koleksi dClemo ini lebih besar-besar dan rapat. Warnanya cukup monokrom sehingga kelihatan lebih minimalis. Tapi, tampilannya menawan dilihat dari sudut mana pun.

dClemo varian Grigio menggunakan kombinasi warna abu-abu tua dan abu-abu muda. Kepingan ubin granit ini juga didesain dengan pola random sehingga memberi efek natural. Permukaannya polished glossy sehingga disarankan digunakan untuk melapisi lantai interior, baik interior hunian, kafe, maupun perkantoran.

Ubin granit dClemo juga tergolong dalam RomanGranit Grande di mana ukuran kepingannya 100×100 cm. Dengan ukuran sebesar ini, motif yang menawan akan terlihat begitu jelas. Pemasangan ubin berukuran besar ini dapat memberikan efek ruangan terlihat lebih luas, lapang dan mewah.

dBergamo

RomanGranit_dBergamo_Rustic_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dBergamo_Rustic_RG60x60

Lantai dBergamo Rustic 60×60 cm (RomanGranit Stone Mood)

Terakhir ada koleksi dBergamo. Ubin granit bernuansa Ceppo di Gre ini memiliki motif pebbles yang terlihat jelas. Susunan pebbles dari yang berukuran besar ke mungil, tertata begitu natural.

dBergamo tersedia dalam varian Rustic yang didominasi dengan warna beige dan pecahan batu berwarna putih. Koleksi ini juga dilengkapi dengan efek sinking yang mengikuti bentuk desain batu antar kepingnya. Selain untuk menghiasi lantai interior, ubin granit dengan permukaan matt ini juga bisa dipasang pada lantai di area semi outdoor. Kamu dapat mengaplikasikannya baik pada bangunan residensial maupun komersial.

Dari ketiga koleksi ubin granit bernuansa Ceppo di Gre tadi, mana yang motifnya paling kamu sukai?

Untuk mendapatkan koleksi RomanGranit dan Roman Ceramics, kamu bisa datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk-produk Roman juga bisa kamu temukan dari jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...