fbpx
Select Language

Artikel

Juni 16, 2022

Koleksi RomanGranit Grande Matte untuk Desain Minimalis & Kontemporer

Share with

Gaya hunian minimalis dan kontemporer yang cocok dengan karakter para milenial yang praktis dan dinamis sedang menjadi tren kekinian. Hal itu diikuti dengan penggunaan tile berukuran besar dengan finishing doff atau matte yang memiliki permukaan non-polished atau tidak mengkilap.

Tile permukaan matte dapat menghadirkan kesan natural pada ruang. Selain itu, nuansa warna abu-abu dan natural juga menjadi tren karena memberikan kesan simpel yang sangat pas dengan konsep ruang minimalis.

Dari segi ukuran, tile berukuran besar sedang banyak disukai konsumen. Pemakaian tile ukuran besar dapat meminimalkan sambungan nat pada lantai sehingga ruang menjadi terlihat luas dan elegan.

Lantai pada ruang ini misalnya, menggunakan tile RomanGranit Grande Matte yang berukuran 80 x 80 cm, yaitu tipe dMaroota. Koleksi bertema sandstone ini memiliki karakteristik goresan-goresan lembut dan warna bone yang menonjolkan karakter natural dalam balutan gaya kontemporer.

dGlasgow Grey 80×80 cm

Natural dan kuat untuk area high traffic

Tempat-tempat yang dilalui banyak orang seperti area perkantoran, hotel, mal, dan area komersial lainnya harus menggunakan penutup lantai berkualitas tinggi agar aman dan tidak cepat rusak. RomanGranit Grande Matte tidak hanya berukuran besar, tapi juga memiliki ketahanan yang lebih besar daripada tile biasa sehingga direkomendasikan untuk tempat umum yang selalu ramai (high traffic).

Baca juga: 5 Manfaat yang Kamu Peroleh Jika Menggunakan Granit Lantai Ukuran Besar

Selain kuat, permukaan tile tahan terhadap bahan kimia dan noda karena permukaannya tanpa pori pori. Dengan permukaan non-polished, RomanGranit Grande Matte menciptakan nuansa alami dan simpel pada ruang sesuai dengan tren saat ini. Gaya hidup urban kekinian dapat dihadirkan dengan cara memilih penutup lantai yang tepat, contohnya seperti Grande Matte dGlasgow Grey pada ruang ini. dGlasgow bercorak batuan dengan guratan khas dan unik apabila dilihat dari sudut tertentu. Dengan tata pencahayaan yang tepat, teksturnya akan terlihat lebih menarik.

RomanGranit_dNorwich_Charcoal_Grande80x80
dNorwich Charcoal 80×80 cm

Area komersial ini lantainya menggunakan Grande Matte dNorwich Charcoal yang terinspirasi dari batuan andesit. Butiran butiran kecil yang menyebar di seluruh permukaannya menghasilkan lempengan ubin granit yang khas dan menjadi pilihan tepat untuk menciptakan ruang modern minimalis dan kontemporer. Koleksi RomanGranit Grande Matte bisa dipasang di area eksterior dan interior, cocok untuk residensial maupun tempat komersial.

Ubin granit ukuran besar berkualitas tinggi

Untuk memenuhi kebutuhan desain hunian kekinian, RomanGranit Grande Matte menawarkan empat koleksi istimewa, yaitu dMaroota, dNorwich, dGlasgow, dan dFrankfurt. Selain tampilannya yang mewah dan estetik, kualitas RomanGranit Grande Matte sangat dapat diandalkan.

Baca juga: 5 Keistimewaan RomanGranit Grande yang Perlu Kamu Tahu

Keempat koleksi RomanGranit Grande Matte ini diproduksi dengan teknologi tercanggih dari Italia yang sudah alih teknologi ke Indonesia. Ubin ini dibuat dengan bahan mentah terbaik dari Indonesia maupun mancanegara, seperti Spanyol dan Italy. Untuk menghasilkan pola desain yang mengagumkan, RomanGranit Grande Matte menggunakan teknologi printing tercanggih bernama Digital Tecnica.

Dalam proses produksinya, granite tile ini telah melalui proses pembakaran dengan suhu sangat tinggi (1200 derajat Celsius) sehingga menghasilkan ubin granit yang kuat, awet serta memiliki daya serap air nyaris nol.

RomanGranit_dFrankfurt_Pearl_Grande80x80
dFrankfurt Pearl 80×80 cm

Area pameran akan sangat ramai pengunjung sehingga membutuhkan tile dengan kekuatan yang baik, seperti Grande Matte dFrankfurt Pearl 80 x 80 cm ini. Tipe dFrankfurt bernuansa abu-abu bercorak semen dengan tekstur flat sangat cocok untuk desain bertema gaya industrial yang modern.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...