fbpx
Select Language

Artikel

September 19, 2023

Hygienic Skirting dari Roman, Solusi Plint Lantai Fasilitas Kesehatan

Share with

Fasilitas kesehatan, seperti rumah sakit, klinik, laboratorium, dan apotek, adalah lingkungan di mana kebersihan dan higienitas memiliki peran krusial dalam menjaga kesehatan pasien dan staf medis. Salah satu aspek yang sering terabaikan namun penting untuk diperhatikan adalah plint lantai atau plinth. Roman, perusahaan terkenal dalam industri ubin keramik dan ubin granit, telah merilis solusi inovatif untuk menjaga kebersihan di fasilitas kesehatan: Hygienic Skirting.

Detil Penting Plint Lantai untuk Ruangan Higienis

Plint merupakan bagian kecil pada lantai namun penting dalam desain interior. Ini adalah area sudut yang terletak di pertemuan antara lantai dan dinding bagian bawah. Meskipun seringkali dianggap sepele, plint yang dirancang dengan baik memiliki peran signifikan dalam menciptakan tampilan yang rapi dan kebersihan di ruangan. Plint lantai menjaga agar pertemuan antara dinding dan lantai tidak tercipta sudut tajam yang berpotensi menyimpan kotoran dan kuman.

Apalagi di dalam lingkungan fasilitas kesehatan, kebersihan bukanlah sekadar masalah estetika, tapi persoalan penting bagi kesehatan. Plint lantai yang dirancang dengan sudut berbentuk membulat dapat membantu mencegah penumpukan kotoran, bakteri, dan kuman yang dapat menyebabkan penyakit menyebar. Oleh karena itu, dianjurkan untuk menggunakan plint lantai yang higienis di fasilitas kesehatan.

Solusi Inovatif untuk Kesehatan dan Kebersihan

Roman, dengan komitmennya terhadap kualitas dan inovasi, telah mengembangkan produk terbaru bernama Hygienic Skirting. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan, seperti rumah sakit, klinik, laboratorium, dan apotek.

Hygienic Skirting tersedia dalam berbagai ukuran, yakni 8×30 cm, 10×40 cm, dan 10×60 cm. Untuk ukuran 8×30 cm tersedia dengan pilihan warna White, Light Grey dan Beige. Sedangkan varian ukuran lainnya hanya tersedia dalam satu warna yakni 10×40 cm warna White dan10x60 warna White Bianco.

plint lantai rumah sakit higienis
plint lantai

Pertemuan lantai dan dinding yang menggunakan Hygienic Skirting dari Roman

Desain Skirting yang melengkung memastikan bahwa tidak ada kotoran atau kuman yang dapat tertinggal di ujung lantai. Proses pembersihan lantai pun lebih cepat dan efisien sehingga ruangan selalu higienis. Produk Skirting akan lebih sempurna jika diaplikasikan dengan ubin RomanGranit Fitmood yang memiliki fitur anti bakterial sehingga mampu membunuh kuman, bakteri dan virus.

Baca juga: Pilihan Tepat untuk Gaya Hidup Sehat

Sudut-sudut plint yang melengkung ini tidak akan menjadi tempat bersarangnya kotoran dan kuman, sehingga mengurangi risiko penyebaran penyakit. Ini sangat penting dalam lingkungan fasilitas kesehatan di mana kontrol kebersihan sangat ketat.

plint lantai rumah sakit
plint lantai

Skirting White Bianco 10×60 cm (Roman)

Aplikasi Luas di Ruang Komersial

Selain digunakan di fasilitas kesehatan, Hygienic Skirting dari Roman juga cocok untuk tempat-tempat yang harus selalu bersih dan higienis, seperti dapur restoran, pabrik pengolahan makanan dan minuman, toko roti, dan berbagai tempat lainnya di industri makanan.

Hygienic Skirting dari Roman adalah solusi terdepan untuk menjaga kebersihan dan higienitas ruangan. Jika tertarik untuk memasang Hygienic Skirting dalam proyek Anda, kunjungi showroom House of Roman terdekat dari kota Anda. Kebersihan adalah investasi dalam kesehatan, dan Roman membantu Anda mencapainya dengan lebih mudah.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...