fbpx
Select Language

Artikel

Januari 19, 2022

Pilihan Tepat untuk Gaya Hidup Sehat

Share with

Pemilihan material bangunan yang tepat akan menjadikan hunian kita lebih sehat dan mengurangi risiko terkena kuman berbahaya. Sejak pandemi Covid-19, kesehatan menjadi prioritas utama bagi semua orang. Pandemi yang berlangsung dua tahun belakangan telah membuat kepedulian masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan bersih semakin meningkat.

Termasuk juga dalam menata hunian, masyarakat kini menyadari bahwa hunian tidak hanya enak dilihat tapi juga harus sehat agar semua bisa bebas berkegiatan dengan nyaman. Rumah yang sehat harus memenuhi beberapa kriteria yang mencakup aspek pengudaraan, pencahayaan, penataan ruang, saluran air bersih dan kotor, dan material bangunan yang tepat.

Material bangunan yang memenuhi kriteria sehat adalah tidak terbuat dari bahan berbahaya dan tidak menyebabkan berkembang biaknya mikroorganisme patogen, seperti virus dan bakteri.

Dalam hal material  finishing lantai, RomanGranit FitMood Antibacterial hadir melengkapi gaya hidup sehat kamu. Gunakan pada seluruh ruang hunian maupun commercial area, sehingga kamu dapat beraktivitas dengan aman tanpa khawatir terkena kuman berbahaya.

Teknologi Anti Bacterial FitMood

Masyarakat punya berbagai pilihan dalam menentukan material bangunan yang memenuhi kriteria hunian sehat. Saat ini telah tersedia material yang dapat menghilangkan berbagai macam bakteri, mikroba, dan organisme berbahaya lainnya. Contohnya pada finishing lantai RomanGranit FitMood yang mangandung bahan dengan kemampuan antibacterial yang telah teruji secara ilmiah bisa mengeliminasi bakteri hingga 99,9%, seperti bakteri Escherichia coli, Staphylococcus aureus, dan bakteri penyebab penyakit lainnya. Sifat antibacterial pada ubin granit ini didapatkan karena permukaannya dilapisi glasur Silver Ion Technology sesuai standar JIS Z2801:2010, yang telah teruji di Laboratorio Anayco, Malaga, Spanyol.

Dengan adanya teknologi Silver Ion, maka kuman atau bakteri tersebut tidak dapat berkembang lebih banyak dan dengan sendirinya akan mati. Perlindungan dari teknologi Silver Ion ini berlangsung menerus selama 24 jam, non stop.

Walaupun hadir dengan teknologi anti bakteri, RomanGranit FitMood antibacterial tetap mengutamakan kualitas di setiap item-nya. RomanGranit FitMood Antibacterial ini tetap memiliki pori-pori yang sangat kecil sehingga tidak mudah disusupi oleh debu dan kuman, sehingga memudahkan perawatannya. Kamu bisa membersihkan ubin granit ini dengan menggunakan produk pembersih lantai biasa untuk perawatan sehari-harinya.

Selain untuk hunian, koleksi FitMood cocok untuk dipasang pada area fasilitas umum, misalnya rumah sakit, kafe, sekolah maupun perkantoran yang mengutamakan segi higienis pada sebuah ruangan. 

Sehat & Nyaman dengan FitMood

Koleksi RomanGranit FitMood memiliki 7 pilihan motif berbeda yang bisa Sobat Roman pilih, ada dKalmar, dVisby Natural, dCervinia Classic, dCalcite Bone, Iceberg White, dLinosa Cream, dLinosa Grey.

Berikut ini adalah inspirasi pemasangan RomanGranit FitMood Antibacterial untuk hunian maupun commercial area.

  • Cocok dengan Gaya Hidup Kekinian

Untuk interior modern atau minimalis, gunakan dLinosa Grey yang memiliki motif batuan dengan permukaan matte dan kombinasi aksen bintik hitam-putih.

RomanGranit_dLinosa_Grey_RG60x60
dLinosa Grey 60x60cm
  • Bebas Berkegiatan Sepanjang Hari

Lantai dengan finishing tile dLinosa Cream bercorak batuan ini membuat si buah hati bisa bebas bereksplorasi dengan mainan favoritnya, namun tetap terlindung dari bakteri dan kuman penyebab penyakit.

dLinosa Cream 60x60cm
  • Sehat dengan desain yang elegan

Jika ruang kamu berkonsep klasik, maka dCervinia Bianco tepat untuk menjadi finishing lantainya. Ubin granit ini bercorak marble putih dengan serat-serat perpaduan abu-abu dan coklat memberikan kesan yang mewah.

RomanGranit_dCervinia_FitMood_RG60x60
dCervinia 60x60cm
  • Hunian mewah bergaya Itali

Hunian bergaya Itali yang menonjolkan kemewahan juga bisa kamu dapatkan dengan RomanGranit FitMood Antibacterial dengan koleksi dKalmar yang memiliki desain marble putih jenis Arabescato dengan urat marble yang berkarakter. Pola marble ini dapat tersusun secara acak dan tidak berulang sehingga menampilkan kemewahan.

RomanGranit_dKalmar_Arabescato_Fitmood_RG60x60
dKalmar Arabescato 60×60
  • Area dapur sehat dengan desain up to date

Desain batuan dengan aksen bintik putih yang homogen pada dVisby Natural, kualitas RomanGranit yang  tahan dari noda rumah tangga maupun cairan kimia, dengan dilengkapi permukaan ubin granit yang dilapisi Silver Ion Technology membuat Sobat Roman mendapatkan area dapur berkonsep kontemporer minimalis yang tidak hanya nyaman, tapi juga bersih dan higienis.

RomanGranit_dVisby_Perla_RG60x60
dVisby Natural 60x60cm
  • Area anak yang bebas bau dan anti bakteri

Aktivitas di area anak tidak terbatas dengan adanya proteksi dari dCalcite Bone. Orang tua tidak perlu khawatir, karena technology pada RomanGranit FitMood Antibacterial yang aktif selama 24 jam membasmi virus maupun bakteri sehingga tidak berkembang lebih banyak.

Hunian sehat dengan lantai granit anti kuman
dCalcite Bone 60×60
  • Utamakan kesehatan di fasilitas umum

Penggunaan ubin granit dengan teknologi anti bacterial pada fasilitas umum seperti halnya fasilitas kesehatan akan menambah keamanan dari resiko penyebaran virus dan bakteri.

RomanGranit_Iceberg_White_RG60x60
Iceberg White 60×60

Ruangan yang sehat dengan desain yang diinginkan bukanlah menjadi sebuah hal yang tidak mungkin. Karena Sobat Roman bisa mendapatkan keduanya sekaligus tanpa pusing merawatnya! Ingin tahu lebih jelas mengenai RomanGranit FitMood Antibacterial? Yuk, lihat bagaimana penjelasan dari pakarnya langsung di video Roman Webinar #04 berikut ini.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...