fbpx
Select Language

Artikel

Januari 23, 2024

9 Koleksi Ubin Granit Kamar Mandi Terbaru, Mewah dan Mempesona

Share with

Untuk pertama kalinya, RomanGranit meluncurkan koleksi ubin granit kategori Gloss Mood dalam ukuran 60×30 cm. Koleksi ubin granit terbaru ini dapat menjadi andalan untuk menghadirkan kemewahan dan keindahan desain pada dinding kamar mandi.  

Ada 9 koleksi baru dengan permukaan polished glossy yang bisa membuat interior kamar mandi semakin mempesona, baik kamar mandi residensial maupun komersial. Simak ulasan lengkapnya!

dAniene & dTanaro

RomanGranit_dAniene_Avorio_RG60x30

Koleksi dAniene dan dTanaro sama-sama memiliki motif batu travertine dengan uratnya membentuk pola garis-garis yang unik dan natural. Selain itu ada efek lubang-lubang khas pada permukaan travertine yang eksotis. Keduanya dapat dipasang secara horizontal untuk menambah efek ruangan yang lapang pada kamar mandi.

Kepingan_RomanGranit_dAniene_Avorio_RG60x30

dAniene Avorio 60×30 cm

dAniene Avorio terinspirasi dari batuan travertine dengan pola garis-garis berwarna abu-abu muda di atas warna dasar putih.

Kepingan_RomanGranit_dTanaro_Grigio_RG60x30

dTanaro Grigio 60×30 cm

Koleksi dTanaro Grigio terinspirasi dari batuan travertine dengna warna dasar abu-abu. Kemudian pola garis-garisnya lebih bold sehingga kelihatan kontras dari kejauhan. Baca juga: 6 Inspirasi Ruang Makan Mewah dengan Granit Lantai Grande

dArno & dNaxos

RomanGranit_dArno_Grigio_RG60x30

Untuk mendapatkan minimalist look yang menawan, gunakan kombinasi dArno dan dNaxos. Aplikasikan saja selang-seling atau dibedakan di setiap bidang dinding seperti inspirasi di atas.

Kepingan_RomanGranit_dArno_Grigio_RG60x30

dArno Grigio 60×30 cm

dArno Grigio hadir dengan warna abu-abu tua. Koleksi ini berhiaskan motif marmer yang random antar kepingnya, namun tampilan keseluruhannya masih tergolong cukup homogen sehingga kelihatan natural.

Kepingan_RomanGranit_dNaxos_Silver_RG60x30

dNaxos Silver 60×30 cm

dNaxos Silver hadir dalam warna abu-abu muda yang berkilau dengan cantik. Ketika dikombinasikan dengan dArno Grigio, tampilannya akan sempurna karena kedua warna ini kontras namun saling melengkapi.

dMacael & dPentelic

RomanGranit_dMacael_Sand_RG60x30

Hadirkan kehangatan di dalam kamar mandi menggunakan ubin granit bernuansa beige dari koleksi terbaru RomanGranit Gloss Mood, yakni dMacael dan dPentelic yang terinspirasi dari keindahan corak marmer.

Kepingan_RomanGranit_dMacael_Sand_RG60x30

dMacael Sand 60×30 cm

dMacael Sand adalah salah satu koleksi RomanGranit yang berwarna beige dengan urat kecokelatan. Uratnya sendiri terdiri dari garis-garis panjang dan pendek yang tegas dan kontras. Baca juga: Membangun Suasana Hangat dengan Granit Lantai Teras Nuansa Kayu

Kepingan_RomanGranit_dPentelic_Crema_RG60x30

dPentelic Crema 60×30 cm

Sedangkan dPantelic Crema berwarna dasar beige dengan urat soft berwarna putih yang membuatnya tampil elegan.

dAgios & dMugla

RomanGranit_dAgios_Grey_RG60x30

Interior bergaya modern lux cukup banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Warna yang mendominasi gaya interior ini adalah putih dan abu-abu. Untuk untuk kebutuhan ini, RomanGranit menghadirkan koleksi dAgios dan dMugla.

Kepingan_RomanGranit_dAgios_Grey_RG60x30

dAgios Grey 60×30 cm

dAgios memiliki motif marmer dengan warna dominan abu-abu tua yang berhiaskan kombinasi urat putih dan juga abu-abu. Warna putih pada uratnya tersebut akan memberi efek semburat cahaya ketika sudah dipasang pada bidang yang luas.

Kepingan_RomanGranit_dMugla_Bianco_RG60x30

dMugla Bianco 60×30 cm

Koleksi dAgios tadi dapat dikombinasikan dengan dMugla Bianco yang berwarna putih diiringi dengan urat berukuran sedang warna abu-abu. dMugla Bianco ini terinspirasi dari marmer putih asal Turki.

dSovicille

RomanGranit_dSovicille_Carrara_RG60x30

Apabila hanya ingin menggunakan 1 varian ubin granit, salah satu rekomendasinya adalah dSovicille. Koleksi terbaru dari RomanGranit ini tampil minimalis menawan dengan dominasi warna putih. Motif marmernya terinspirasi dari marmer Carrara, jarak antar urat cukup jauh dan amat tegas. Motif uratnya juga bersifat diagonal sehingga kamar mandi tidak akan jadi monoton.

Kepingan_RandomFaces_RomanGranit_dSovicille_Carrara_RG60x30

dSovicille Carrara 60×30 cm

Kesembilan koleksi terbaru ubin granit gloss mood untuk kamar mandi idealnya digunakan sebagai pelapis dinding. Namun ubin granit ini juga bisa dipergunakan sebagai pelapis lantai. Untuk penggunaan pada lantai, sebaiknya digunakan pada ruangan selain kamar mandi karena permukaannya yang glossy akan licin jika sering tergenang air.

Nah untuk lantai kamar mandi, pilih beragam koleksi RomanGranit berukuran 60×60 cm dengan permukaan matt. Atau aplikasikan ubin keramik matching floor dari Roman berukuran 30×30 cm. Dengan ukuran ubin tersebut, tampilan visual dinding dan lantai kamar mandi akan lebih harmonis.

Kunjungi showroom House of Roman terdekat dari kota kamu untuk mendapatkan koleksi ubin granit dan ubin keramik Roman terbaru dan terlengkap. Produk-produk Roman juga dapat kamu temukan di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...