fbpx
Select Language

Artikel

Juni 19, 2023

8 Motif Granit untuk Teras Terbaru Bikin Rumah Makin Cantik

Share with

Teras rumah dapat menjadi tempat untuk bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau bahkan mengadakan acara bersama teman-teman. Untuk itu, material pelapis lantai area semi outdoor ini harus kuat, indah dan fungsional. Motif granit untuk teras terbaru dari RomanGranit ini dapat kamu jadikan inspirasi untuk pelapis lantainya. 

Teras berfungsi sebagai perpanjangan dari interior rumah. Selain memberikan tambahan ruang hidup, lantai teras juga memberikan kesempatan untuk menikmati udara segar dan pemandangan yang indah tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah.

Baca juga: Temukan Ubin Granit Outdoor Terbaik untuk Ruang Eksterior Kamu di Sini!

Penggunaan ubin granit motif batu alam dari RomanGranit dapat memberikan kesan elegan pada teras rumah. Selain kuat, pelapis lantai ini dapat meningkatkan daya tarik visual rumah. Tertarik untuk menciptakan area makan terbuka di teras rumah, ruang santai yang nyaman, atau bahkan kolam renang kecil, motif granit untuk teras terbaru ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Simak 8 motif ubin granit teras terbaru dari RomanGranit berikut ini.

dGinostra

Ubin motif granit untuk teras terbaru dGinostra memiliki nuansa batu alam dengan random faces. Saat tersusun acak, desain ubin motif granit ini jadi kelihatan semakin natural. Apalagi, warnanya juga bernuansa khas batu alam. dGinostra ini memiliki rating R-11 di mana permukaannya anti slip dan tidak berpori sehingga cocok untuk teras terbuka yang terhubung dengan area kolam renang atau kolam ikan.

RomanGranit_dGinostra_Grigio_RG60x30
FotoDetail_RomanGranit_dGinostra_Grigio_RG60x30

Lantai dGinostra Grigio 60×30 cm (RomanGranit Stone Mood)

dHakodate

Posisi teras berada di area semi outdoor yang selalu terkena paparan sinar matahari. Manfaatkan momen tersebut untuk menjadikan teras lebih cantik, yakni dengan koleksi dHakodate yang memiliki efek gliter saat terkena cahaya. dHakodate ini tersedia dalam tiga pilihan warna abu-abu mulai dari yang terang hingga ke paling gelap. Warna-warna ini sangat ideal untuk teras bergaya industrial ataupun minimalis.

RomanGranit_dHakodate_Charcoal_RG30x30
FotoDetail_RomanGranit_dHakodate_Charcoal_RG30x30

Lantai dHakodate Charcoal 30×30 cm (RomanGranit Stone Mood)

dBelgrade

dBelgrade Charcoal mengusung motif granit abu-abu dengan aksen berupa kumpulan batuan kecil berwarna abu-abu dan putih. Sekilas tampak minimalis dan apa adanya, namun bisa menyempurnakan tampilan teras kesayangan.Tingkat anti slip dari ubin granit ini cukup tinggi mencapai R-12. Itu artinya selain jadi pelapis lantai teras, koleksi ini juga sempurna untuk lantai garasi, taman, hingga kamar mandi dan area kolam renang karena permukaannya anti slip. Baca juga: Discover the Unmatched Perfection of Outdoor Porcelain Tiles for Your Exterior Spaces

RomanGranit_dBelgrade_Charcoal_RG30x30
FotoDetail_RomanGranit_dBelgrade_Charcoal_RG30x30

Lantai dBelgrade Charcoal 30×30 cm (RomanGranit Stone Mood)

dCumbria

Tertarik dengan keindahan batu slate? Perkenalkan koleksi RomanGranit dCumbria yang memiliki nuansa batu slate. Ubin granit ini diproduksi dengan colored body. Permukaannya unik lantaran menggunakan finishing matt dengan efek sparkling. Adapun pola urat batu di setiap kepingnya dibuat random dengan aksen gradasi warna sehingga kesan alaminya semakin menonjol.

RomanGranit_dCumbria_Charcoal_RG60x30
FotoDetail_RomanGranit_dCumbria_Charcoal_RG60x30

Lantai dCumbria Charcoal 60×30 cm (RomanGranit Stone Mood)

 

dFingal

Teras yang berada di dekat pintu utama sebuah rumah otomatis memiliki traffic yang cukup tinggi. Penggunaan ubin granit dFingal bisa menjadi solusi terbaik karena mampu menahan bobot berat dan gesekan dengan alas kaki atau benda lain. Ubin granit yang menawarkan keindahan nuansa batuan ini juga memiliki tingkat anti slip yang tinggi dengan level R-12. Jadi kamu tak perlu khawatir terpeleset saat berjalan meskipun lantai teras terkena air hujan.

RomanGranit_dFingal_Charcoal_RG60x60
FotoDetail_RomanGranit_dFingal_Charcoal_RG60x60

Lantai dFingal Charcoal 60×60 cm (RomanGranit Stone Mood)

dTaranaki

Ubin granit untuk teras terbaru berikutnya adalah dTaranaki yang mempunyai kesan modern minimalis dengan tekstur berbintik halus. Setiap kepingan ubin granit motif batuan ini terdiri dari random faces dengan permukaan matt. Masing-masing kepingannya sudah melewati proses rectified (pemotongan tepi) sehingga ukurannya presisi dan pemasangan nat bisa minimal. Cocok untuk menghias teras yang luas. Baca juga: 8 Rekomendasi Ubin Granit Motif Marmer Putih Khas Italia

RomanGranit_dTaranaki_Stone_RG60x60
FotoDetail_RomanGranit_dTaranaki_Stone_RG60x60

Lantai dTaranaki Stone 60×60 cm (RomanGranit Stone Mood)

dQuarzite

Berikutnya ada motif granit teras yang terinspirasi dari batu quarzite. Motifnya unik dan mampu mencuri perhatian, yakni urat yang mengarah diagonal berwarna cokelat dan putih. Lalu ada akses abu-abu pada beberapa area. Ubin granit bernuansa terang ini cocok diaplikasikan pada teras rumah gaya minimalis dan Mediterania.

RomanGranit_dQuarzite_Sand_RG60x30
FotoDetail_RomanGranit_dQuarzite_Sand_30x60

Lantai dQuarzite Sand 60×30 cm (RomanGranit Stone Mood)

 dZagreb

dZagreb merupakan motif granit untuk teras terbaru dari RomanGranit yang memiliki nuansa warna abu-abu. Motifnya terdiri dari batuan kecil kombinasi warna putih dan hitam. Dengan tampilan monokrom, tentu ubin granit ini sangat indah untuk teras minimalis modern pada hunian ataupun kafe dan ruang usaha lain.

RomanGranit_dZagreb_Perla_RG30x30
FotoDetail_RomanGranit_dZagreb_Perla_RG30x30

Lantai dZagreb Perla 30×30 cm (RomanGranit Stone Mood)

Demikian ulasan tentang 8 motif granit untuk teras terbaru dari RomanGranit yang dapat kamu jadikan inspirasi. Dapatkan koleksi lengkap ubin granit dan ubin keramik Roman di showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk-produk Roman juga tersedia di jaringan pemasaran Roman yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...