fbpx
Select Language

Artikel

Desember 05, 2023

6 Keramik Dinding Kamar Mandi Terbaru dengan Desain Kekinian

Share with

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat membuat kamar mandi. Selain menentukan sanitary ware terbaik, kamu juga perlu mencari keramik dinding kamar mandi dengan desain kekinian agar tampilannya makin oke. Nah jika kamar mandinya cantik, kamu bisa lebih nyaman dan rileks saat menggunakan ruang privat ini.

Koleksi keramik dinding kamar mandi terbaru dari Roman berikut ini dapat memberikanmu pilihan yang menarik. Ubin keramik yang masuk kategori Wall Tile Revamp ini bukan cuma berdesain indah tapi juga memiliki bobot yang lebih ringan sehingga mudah dipasang, namun kualitasnya tidak berkurang. Yuk simak ulasan lengkapnya!

dBond

Roman_dBond_Black_30x60

Dinding dBond Black 30×60 cm (Roman Wall Tile)

Koleksi dBond terinspirasi dari subway station di Inggris, dengan ciri khas dinding motif persegi panjang yang disusun geser setengah atau sepertiga. Permukaannya unik dengan beveled edge yang membuatnya terlihat lebih hidup.

Baca juga: Inspirasi Desain Dapur dengan Lantai Nuansa Kayu

dBond tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Black dan White. dBond Black mampu memberikan kesan yang bold dan juga mewah apabila dikombinasikan dengan warna emas seperti inspirasi di atas. Sedangkan dBond White cocok untuk mewakili kesan minimalis dan juga cheerful. dBond paling bagus dipasang secara horizontal.

dTiboli

Roman_dTiboli_Ivory_Cream_Colore_30x60

Dinding dTiboli Ivory, Cream, & Colore 30×60 cm (Roman Wall Tile)

Mau menghadirkan kamar mandi dengan kesan yang fun sekaligus elegan? Jatuhkan pilihanmu pada koleksi dTiboli. Warna Ivory dan Cream memiliki motif travertine yang elegan. Kemudian tambahkan keramik aksesoris dTiboli Colore yang begitu fun dengan grafis pop art warna-warni. Keramik aksesoris ini memiliki permukaan berstruktur yang membuatnya semakin menarik.

dTibur

Roman_dTibur_Avorio_Crema_Arco_30x60

Dinding dTibur Avorio, Crema, & Arco 30×60 cm (Roman Wall Tile)

Koleksi keramik dinding kamar mandi terbaru berikutnya adalah dTibur yang memiliki nuansa cerah tapi hangat, cocok bagi kamu yang menginginkan kamar mandi semewah kamar mandi hotel mewah. Keramik dinding kamar mandi terbaru ini didesain dengan motif travertine.

Baca juga: Yuk, Bikin Desain Kamar Hotel Estetik dengan Ubin Granit Terbaik!

dTibur Avorio berwarna beige, sedangkan dTibur Crema memiliki warna yang sedikit lebih gelap. Untuk variasi, dTibur juga punya keramik aksesoris Arco yang permukaannya berstruktur mengikuti motif bergelombang. Sempurnakan kemewahannya dengan menambahkan sanitary ware bernuansa emas yang berkilau.

dPrato

Roman_dPrato_Cream_Trenza_30x60

Dinding dPrato Cream & Trenza 30×60 cm (Roman Wall Tile)

Keramik dinding kamar mandi terbaru lainnya dari Roman, dPrato memiliki permukaan matt. Walaupun tidak berkilau saat tertimpa cahaya, keramik ini tetap punya daya tarik tersendiri. dPrato Cream memiliki motif serat-serat halus yang sekilas mengingatkan pada tekstur kain. dPrato juga dilengkapi dengan keramik aksesoris, yaitu dTrenza yang motifnya bergelombang dan terdiri dari 2 warna. Pemasangan koleksi unik ini direkomendasikan secara horizontal.

dCube

Roman_dCube_Blue_30x60

Dinding dCube White 30×60 cm (Roman Wall Tile)

Punya kamar mandi berukuran kecil? Tidak masalah. Masih ada banyak cara untuk membuat desainnya lebih menarik. Misalnya saja menggunakan keramik dCube White dengan sedikit sentuhan warna abu-abu muda dan off white. Keramik ini memiliki motif mosaic yang kecil-kecil, sehingga tampilannya seimbang dengan luas kamar mandi. Setiap kotak-kotak mosaic pada keramik ini memiliki efek luster berkilau dan permukaannya cembung. Alhasil ketika terkena cahaya, dinding akan berkilau dan tampak mewah memperkuat gaya ruangan yang modern minimalis.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...