fbpx
Select Language

Artikel

November 27, 2023

5 Keramik Lantai Terbaru dari Roman untuk Desain Minimalis

Share with

Ruang gaya minimalis punya ciri desain yang simpel, seperti penggunaan bentuk geometris sederhana, garis-garis lurus dan bersih, warna-warna netral, minim ornamen, serta pemakaian material yang clean. Untuk pelapis lantai misalnya, pilih ubin keramik bermotif polos dengan warna netral dan permukaan matt. Kesederhanaan pada tampilannya justru memunculkan estetika pada ruang tersebut.

Untuk mewujudkan ruang modern minimalis, coba apikasikan koleksi baru Floor Tile berukuran 40×40 cm. Ada 5 koleksi baru dari Roman Ceramics dengan nuansa warna netral, seperti putih, beige, dan grey yang pas untuk lantai ruang bergaya minimalis.

Produk Floor Tile terbaru Roman dibuat dengan teknologi canggih, yaitu Gres Technology sehingga menghasilkan ubin keramik yang anti noda, tahan gores, serta tahan beban.

Baca juga: 7 Rekomendasi Granit Motif Marmer 60×60 cm yang Mewah dan Elegan

Lima koleksi keramik lantai terbaru ini adalah dAguilar, dAichi, dApulia, dColle, dan Vivaz. Semua koleksi berukuran 40×40 cm dengan permukaan matt.

Terdiri dari beragam konsep ubin yang cocok untuk diaplikasikan pada berbagai ruang, baik residensial atau komersial. Mari kita lihat aplikasinya di berbagai ruang pada foto-foto berikut.

dAguilar

Koleksi dAguilar terinspirasi dari nama pegunungan di Australia, desain ubinnya berkonsep modern kontemporer dengan permukaan matt cocok untuk dipasang pada dapur bersih. Ada empat varian warna yang tersedia yakni Perla, Beige, Grigio dan Machiato.

Roman_dAguliar_Grigio_40x40
Kepingan_Roman_dAguilar_Grigio_40x40

Lantai dAguilar Grigio 40×40 cm (Roman Floor Tile)

dAichi

Koleksi dAichi yang terinspirasi dari desain semen yang halus sehingga akan menghadirkan suasana modern minimalis seperti pada interior ini. Ada empat varian pada koleksi ini yakni Perla, Beige, Grei dan Mocca. Baca juga: Model Dapur Minimalis Modern Terbaru untuk Kaum Milenial

Roman_dAichi_Mocca_40x40
Kepingan_Roman_dAichi_Mocca_40x40

Lantai dAichi Mocha 40×40 cm (Roman Floor Tile)

dApulia

Selain dAichi, ada satu koleksi yang juga berkonsep semen, bernama dApulia. dApulia dapat diaplikasikan di berbagai ruang, mulai dari interior utama, area servis ataupun ruang teras. Koleksi ini terdiri dari tiga varian yakni Pearl, Beige dan Grey.

Roman_dApulia_Pearl_40x40
Kepingan_Roman_dApulia_Pearl_40x40

Lantai dApulia Pearl 40×40 cm (Roman Floor Tile)

dColle

Koleksi dColle punya ciri terdapat bintik-bintik bernuansa abu muda. Permukaannya akan tampak glossy saat terkena cahaya dalam sudut tertentu. Koleksi dColle merupakan varian tunggal yakni Perla.

Roman_dColle_Perla_40x40
Kepingan_Roman_dColle_Perla_40x40

Lantai dColle Perla 40×40 cm (Roman Floor Tile)

Vivaz

Bila mencari ubin keramik putih, pilih ubin Vivaz Bianco 40×40 cm yang dapat memberikan tampilan minimalis yang simpel dan bersih. Koleksi Vivaz juga memiliki varian lainnya yakni Bianco.

Roman_Vivaz_White_40x40
Kepingan_Roman_Vivaz_White_40x40

Lantai Vivaz White 40×40 cm (Roman Floor Tile)

Demikian ulasan tentang keramik lantai terbaru dari Roman untuk desain minimalis. Dapatkan koleksi lengkap ubin keramik dan ubin granit terbaru dan terlengkap di showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk-produk Roman juga bisa diperoleh di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...