fbpx
Select Language

Artikel

Juni 07, 2024

Tampil Unik dengan Koleksi Ubin Granit Bermotif Marmer Panda White

Share with

dPanda White 120×60 cm merupakan salah satu koleksi terbaru RomanGranit Grande. Koleksi ini terinspirasi dari batuan marmer jenis Panda White yang tengah populer, yuk kenali tampilannya!

Ubin dengan visual yang unik ini terinspirasi dari panda white marble, jenis marmer putih dari penambangan marmer di China. Karakter dari jenis marmer ini adalah memiliki desain vein striking yang antara warna base putih dan vein hitam yang terlihat kontras. Tampilan yang unik tersebut membuat jenis marmer ini banyak disukai.

Tone warna hitam dan putih pada panda white marble mengingatkan pada tampilan binatang panda, hewan endemik di China yang juga menjadi ikon negara tersebut. Warna, corak, serta kelangkaan panda membuat hewan ini banyak dicintai oleh berbagai kalangan, tidak hanya dari asal negaranya, tapi juga orang-orang di seluruh dunia.

Baca juga: Tren Granit Lantai Abu-Abu Matt Ukuran Besar Bergaya Kontemporer dan Industrial

Panda dikenal sebagai hewan yang penyayang, lembut, dan hidup harmonis bersama alam. Keunikan yang khas dari karakter si pemakan bambu ini menyimbolkan keseimbangan dan ketenangan dalam kehidupan.

Giant Panda

Karakter fisik dan perilaku panda telah menginspirasi desainer untuk menerapkan filosofinya di berbagai karya desain, mulai dari fashion hingga interior. Tone warna hitam dan putih memberikan keseimbangan pada tampilan desain.

Salah satunya adalah koleksi baru RomanGranit Grande dPanda White 120x60cm. Kombinasi vein marmer putih dan vein hitam kehijauan pada dPanda White terlihat bold dan dominan sehingga aplikasinya pada ruang akan menciptakan keindahan visual yang kuat.

FotoDetail_RomanGranit_dPanda_White_RG120x60

dPanda White 120×60 cm (RomanGranit Grande)

Jika menginginkan tampilan ruang dengan karakter yang unik dan menarik perhatian, maka koleksi dPanda White cocok untuk dipilih. Untuk area interior, koleksi ini dapat dipasang pada bidang lantai, dinding, kamar mandi, table top dapur, atau menjadi aksen backdrop. Sedangkan untuk eksterior, dapat dipasang pada dinding depan atau fasad. Koleksi ini pun fleksibel untuk dipasang di proyek residensial maupun komersial.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...