fbpx
Select Language

Artikel

Maret 22, 2024

Pesona Kecantikan Emperador dari Espana

Share with

Marmer Emperador terkenal karena kecantikan motifnya. Beberapa koleksi Roman memiliki motif yang terinspirasi dari dark marble Emperador. Karakter motif marmer yang unik ini menambahkan citra anggun dan mewah pada ruang.

Sejatinya marmer Emperador berasal dari penambangan di bagian selatan Spanyol, khusus jenis dark marble berasal dari Alicante, sedangkan jenis light marble ada di daerah Murcia. Warna dasar gelap pada jenis dark marble ini disebabkan adanya konsentrasi beberapa elemen pembentuk batuan, seperti mineral, kristal, dan kalsit.

Warna alur vein pada Emperador dark marble cukup beragam tergantung dari mineral yang membentuknya, ada vein beige, krem, coklat, coklat muda, dan abu-abu. Vein tersebut apabila terkena cahaya akan terlihat keemasan dan membuat ruang terlihat elegan.

Baca juga: Bawa Nuansa Ceppo di Gre yang Menawan ke Dalam Interior

Artikel ini membahas 3 koleksi yang mengadopsi motif marmer Emperador, yaitu RomanGranit Grande dEmperador, RomanGranit Glossmood dIberia, dan Roman Ceramics Rectificado dSegovia. Ketiganya memiliki konsep dark marble, yang merupakan ciri khas dari motif marmer Emperador.

Koleksi Bermotif Marmer Emperador

RomanGranit Grande dEmperador Taupe 80×80 cm terinspirasi dari motif Emperador dark marble dengan warna dasar coklat desain vein yang lembut. Sementara itu, pada RomanGranit Gloss Mood dIberia Emperador 60×60 cm punya warna dasar coklat yang lebih terang dengan vein berwarna krem yang kontras.

Kedua koleksi ini mempunyai shade variation V3, yang artinya dalam 1 boxnya terdapat beberapa variasi muka (faces) ubin sehingga terlihat perbedaannya antar kepingan. Ketika diaplikasikan ke dalam ruang, koleksi ini akan menciptakan tampilan yang lebih natural karena minimnya pengulangan motif.

Tidak hanya untuk dipasang di lantai, motif dark marble Emperador juga bagus untuk melapisi dinding. Namanya Roman Ceramics dSegovia Emperador 30×60 cm. Koleksi ini merupakan keramik dinding yang punya tepian yang presisi (rectified) sehingga ketika diaplikasikan akan lebih rapi dan mewah. Sama seperti 2 koleksi sebelumnya, dSegovia Emperador juga memiliki variasi faces yang beragam (V3). Koleksi ini dapat mempercantik dapur atau kamar mandi dengan gaya modern klasik.

RomanGranit_dEmperador_Taupe_RG80x80

Lantai kamar tidur mewah ini menggunakan koleksi dEmperador Taupe 80×80 cm (RomanGranit Grande) dengan polished glossy finishing.

RomanGranit_dIberia_Emperador_RG60x60

Kombinasikan motif dark marble dIberia Emperador 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood) dengan dinding dan plafon dengan warna terang sehingga tercipta tone yang seimbang.

Roman_dSegovia_Emperador_30x60R

Dinding motif dark marble dSegovia Emperador 30×60 cm (Roman Rectificado Wall Tiles) tampil memesona berpadu dengan warna-warna netral pada dinding sebelahnya dan di lantai.

Penggunaan ubin granit dan keramik nuansa marmer Emperador memudahkan tukang dalam melakukan pemasangan. Proses pemasangannya lebih cepat sehingga biayanya lebih hemat. Perawatannya pun mudah. Cukup bersihkan permukaan dengan sapu, pel atau lap secara rutin, maka keindahan ubin granit terus terpancar.

Untuk mendapatkan koleksi ubin granit dan keramik motif marmer dan batu alam yang lengkap, silakan datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Dapatkan juga produk-produk Roman di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...