fbpx
Select Language

Artikel

Mei 24, 2024

Keramik Ruang Laundry Minimalis yang Simpel dan Fungsional

Share with

Baru-baru ini Roman merilis koleksi Floor Tile baru berukuran 30×30 cm yang cocok untuk area servis, seperti ruang laundry. Desain keramik untuk ruang binatu ini simpel dan fungsional sehingga dapat dengan mudah dikombinasikan dengan desain elemen ruangan lainnya.

Pada bangunan residensial, ruang laundry atau tempat cuci baju dan setrika serta tempat menjemur pakaian merupakan salah satu area servis yang wajib ada. Ruang laundry harus berfungsi dengan optimal agar tidak terlihat berantakan sehingga dapat mengganggu ruang-ruang lain di dalam rumah.

Oleh karenanya, selain desain ruang yang sesuai kebutuhan, perhatikan pula pemilihan material pelapis lantainya. Kamu bisa memilih koleksi baru dLegian 30×30 cm untuk lantai ruang laundry. Koleksi ini punya motif yang simpel dan warna terang yang cocok untuk ruang laundry.

Roman_dLegian_Beige_30x30

Koleksi dLegian Beige 30×30 cm pada lantai ruang ini bermotif batuan sandstone dengan nuansa warna beige membuat ruang laundry selalu terlihat bersih.

Saat ini, usaha di bidang laundry makin banyak ditemukan di area yang dekat dengan pemukiman penduduk. Ini disebabkan karena kebutuhan masyarakat yang makin sibuk memerlukan kemudahan-kemudahan untuk cuci dan sterika baju.

Baca juga: Inspirasi Desain Dapur dengan Lantai Nuansa Kayu

Tempat usaha laundry pun beragam bentuknya, misalnya yang sedang hits adalah laundry koin. Jenis laundry ini bersistem self service sehingga customer bisa mencuci sendiri pakaiannya. Ruangnya perlu ditata agar fungsional, optimal memuat peralatan mencuci, dan aman untuk pengunjung. Sebaiknya gunakan pelapis lantai dengan permukaan matt sehingga aman untuk melakukan kegiatan mencuci pakaian.

Roman_dGranum_Smoke_30x30

Lantai tempat usaha laundry minimalis ini menggunakan keramik lantai dGranum Smoke 30×30 cm dengan motif yang simpel yaitu bintik-bintik kecil. dGranum berkonsep desain semen ekspos yang homogen dan permukaan matt. Terdiri dari 4 pilihan tone warna yang bisa Anda pilih sesuai selera, seluruhnya memiliki tingkat slip resistance R-10.

Motif Semen untuk Area Servis

Keberadaan ruang servis sangat penting untuk menunjang kegiatan Utama pada hunian ataupun tempat komersial. Gunakan pelapis lantai yang tepat agar fungsi ruang servis dapat optimal. Misalnya koleksi baru dPadua Machiato 30×30 cm pada gambar gudang atau ruang perkakas berikut ini.

Roman_dPadua_Machiato_30x30

Konsep semen ekspos pada ruang ini memiliki permukaan matt dan tersedia dalam 3 pilihan tone warna nuansa abu-abu, tampilan ruang servis pun jadi lebih rapi, bersih, dan fungsional.

Untuk mendapatkan koleksi ubin granit dan keramik terbaru dari Roman, silakan datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Dapatkan juga produk-produk Roman di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...