fbpx
Select Language

Artikel

April 19, 2024

Keindahan Interior dengan Pelapis Nuansa Batu Onyx

Share with

Saat ini, elemen alam banyak digunakan untuk menghias interior. Suasana interior seolah kembali ke alam untuk memberikan kesan yang menenangkan. Tampilan interior pun semakin indah menawan. Salah satu cara untuk menghadirkan elemen alam ke dalam ruangan adalah dengan menggunakan pelapis ubin granit bernuansa batu onyx.

Artikel kali ini akan membahas keindahan nuansa batu onyx yang disajikan lewat koleksi-koleksi terbaru dari Roman.

Interior nuansa batu onyx

Pelapis nuansa batu onyx, memiliki karakteristik yang unik jika dibandingkan dengan pelapis bernuansa batu alam lainnya. Pesonanya tidak hanya terpancar dari liuk uratnya. Tapi juga terpancar dari ilusi tembus cahaya yang seakan memiliki lapisan.

Hal ini membuat interior terlihat indah secara effortless, tanpa harus menggunakan dekorasi yang mencolok lagi. Cukup gunakan pelapis nuansa batu onyx pada lantai atau dinding.

Baca juga: 8 Rekomendasi Ubin Granit Motif Marmer Putih Khas Italia

Kemudian atur pencahayaan dengan tepat. Misalnya dengan mengandalkan cahaya alami dari matahari, melalui jendela. Bisa juga menggunakan lampu dengan warna tertentu untuk meng-highlight pelapis nuansa batu onyx, sekaligus menciptakan mood yang menyenangkan.

Pelapis nuansa batu onyx dari Roman

RomanGranit menyediakan pelapis permukaan nuansa batu onyx untuk meningkatkan keindahan interior. Ubin granit bernuansa batu onyx ini diproduksi dengan pembakaran di suhu lebih dari 1.200 derajat Celcius. Mesin-mesin yang digunakan juga didukung dengan teknologi Italia yang mutakhir.

Dengan kecanggihan teknologi, RomanGranit mereproduksi keindahan batu onyx dengan kedalaman warnanya yang memukau. Desain permukaan dibuat secara random antar kepingnya untuk menghasilkan kesan natural ketika dipasang pada ruangan.

Produk RomanGranit lebih padat, kuat, dan tidak berpori sehingga awet untuk pemakaian jangka panjang. Perawatannya pun sangat mudah. Cukup membersihkannya dengan sapu, pel atau lap seperti biasa.

Rekomendasi pelapis nuansa batu onyx

Ada 3 koleksi pelapis nuansa batu onyx dari Roman Granit yang bisa dijadikan pilihan untuk mewujudkan keindahan interior.

dKelabba Onyx

RomanGranit_dKelabba_Onyx_RG60x60
dKelabba 60×60 cm

Lantai dKelabba Onyx 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

dKelabba Onyx memiliki warna dasar putih dengan urat berwarna cokelat. Tampilannya begitu anggun dan cocok untuk memperindah interior yang bergaya modern minimalis maupun klasik. dKelabba Onyx dibuat dengan finishing permukaan yang glossy.

Baca juga: 6 Ubin Granit Motif Travertine Terbaru dari Roman yang Mewah dan Elegan

Supaya keindahannya makin terpancar, kamu dapat memasang ubin granit ini pada ruangan yang terkena paparan sinar matahari pagi. Desain faces diproduksi secara random. Jadi pastikan untuk menyusunnya sebelum pemasangan, agar terhindar dari faces yang sama terpasang bersebelahan.

dOnice Nero

RomanGranit_dOnice_Nero_RG80x80

Lantai dOnice Nero 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Untuk keindahan interior berbalut sentuhan elegan nan misterius, Roman memiliki koleksi dOnice Nero. Alih-alih berhiaskan urat, pelapis nuansa batu onyx hitam yang satu ini memiliki faces yang membaurkan aneka warna. Dominasinya warna hitam, lalu diikuti dengan aksen krem, cokelat, abu-abu, dan putih.

Adapula efek retak di beberapa titik yang menjadikannya semakin memukau dan tampil natural. Agar lantai yang dilapisi dOnice Nero ini menjadi spotlight, disarankan agar dinding dibuat polos.

dCelestine White

RomanGranit_dCelestine_White_RG80x80

Lantai dCelestine White 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Berikutnya ada dCelestine White yang ukurannya 80×80 cm, pas untuk mempercantik ruang berukuran besar. Pelapis nuansa batu onyx ini memiliki warna dasar putih dengan urat kuning keemasan yang berpendar dengan cantik. Desainnya tidak membosankan karena memiliki aksen semburat abu-abu muda.

Desain dari ubin granit ini cukup minimalis sehingga ideal untuk interior bergaya lux minimalist. Motifnya memukau dan memiliki daya tarik sendiri, namun tetap memberi kesempatan kepada elemen interior lainnnya untuk bersinar.

Mari wujudkan keindahan interior di ruangan kamu dengan pelapis nuansa batu onyx bersama Roman. Untuk mendapatkan koleksi ubin granit nuansa batu onyx dan batu alam lainnya, silakan datang ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Dapatkan juga produk-produk ubin granit dan keramik Roman di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...