fbpx
Select Language

Artikel

Januari 31, 2024

Inspirasi Fasad Rumah Megah dengan Ubin Granit Nuansa Travertine

Share with

Ubin granit motif batu travertine bisa dipasang di mana saja, baik untuk area interior maupun eksterior, termasuk pada dinding depan rumah atau fasad. Batuan travertine memiliki karakter motif yang unik, yaitu adanya alur garis alami dengan lubang-lubang kecil, dan berwarna netral, seperti beige, krem, abu-abu muda, atau coklat muda.

Motif batu travertine apabila dipasang pada fasad akan memberikan tampilan natural sekaligus elegan pada tampilan keseluruhan rumah. Memiliki rumah dengan fasad yang menarik sangatlah penting karena bagian ini adalah yang pertama kali terlihat. Tampilan fasad rumah juga mencerminkan selera dan karakter si pemilik rumah. Sayangnya, batu travertine cenderung berpori sehingga memerlukan perawatan yang cukup intens dan rumit.

Baca juga: 7 Pelapis Lantai dan Dinding Warna Terakota Nuansa Tradisional

Ubin granit motif travertine merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan fasad yang estetik tapi juga awet dan mudah perawatannya. Roman memiliki beberapa koleksi ubin granit yang bermotif batu travertine, seperti RomanGranit Grande dLazio dan RomanGranit Stone Mood dTravertine.

Dua koleksi ini berukuran besar, yaitu 120×60 cm sehingga motif travertinenya terlihat lebih jelas dan mewah. dLazio dan dTravertine tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Selain untuk fasad rumah, ubin granit motif batu travertine juga dapat diaplikasikan pada fasad bangunan komersial, seperti hotel atau mal.

RomanGranit_dLazio_Noce_RG120x60
Kepingan_RomanGranit_dLazio_Noce_RG120x60

dLazio Noce 120×60 cm

Bangunan rumah ini dinding luarnya berlapiskan RomanGranit Grande dLazio Noce 120×60 cm. Koleksi ini bermotif batu travertine dengan warna beige dan garis-garis alami tone warna gelap. Ubin granit pada dinding rumah ini disusun secara horizontal sehingga memberi kesan lebih lebar dan rumah jadi terlihat megah.

Roman granit motif travertin
Kepingan_RomanGranit_dTravertine_Crema_RG120x60

dTravertine Crema 120×60 cm

Pada fasad bangunan berikut juga menggunakan ubin granit motif travertine dari koleksi dTravertine Crema 120×60 cm. Terlihat pada gambar, tiap keping ubin memiliki desain yang bervariasi tiap kepingannya sehingga motif garisnya tampil lebih natural. Aplikasi ubin granit ini menghasilkan tampilan fasad sangat memikat dan membuat orang yang melihatnya akan terkesan.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...