fbpx
Select Language

Artikel

Oktober 26, 2022

Hadirkan Ruang Interior yang Mewah dan Estetik dengan Keramik Dinding Roman Rectificado

Share with

Untuk menciptakan interior ruangan yang menarik, kita bisa berkreasi di area dinding. Bidang vertikal ini dapat menjadi kanvas untuk menuangkan kreativitas. Tak perlu menjadi seorang expert untuk melakukannya, Anda dapat mengaplikasikan keramik dinding Roman Rectificado untuk menghadirkan interior yang estetik dalam sekejap.

Ada beragam cara untuk mempercantik dinding interior. Salah satunya dengan menggunakan keramik sebagai pelapis. Keramik dinding merupakan material yang sangat kuat, tidak mudah rusak dan tidak berubah warna. Material pelapis ini juga memiliki banyak variasi warna, motif maupun tekstur. Penggunaannya dapat disesuaikan dengan tema interior yang diinginkan.

Roman Rectificado Wall Tile hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda yang menginginkan dinding interior yang kuat dan estetik. Nama Rectificado sendiri berasal dari kata “Rectify” yang artinya tepat dan akurat (correct). Proses pembuatan keramik dinding Roman Rectificado melewati proses pemotongan yang akurat dan sempurna dengan menggunakan teknologi pemotongan canggih.

Hasilnya, Roman Rectificado  memiliki tepian yang rapi dan presisi. Keramik dinding ini tidak memiliki pinggul pada tepiannya, tapi lurus dan rata sempurna. Dengan demikian, keramik Roman Rectificado dapat dipasang sangat rapi dengan lebar nat yang minimal hingga 2 mm. Tampilan dinding interior pun akan terlihat indah dan mewah.

Dekorasi interior terbaik

Keramik dinding Roman Rectificado tersedia dalam beragam pilihan warna, motif dan tekstur. Anda dapat menggunakannya untuk menghiasi ruang domestik dan ruang komersial.

Aplikasikan Roman Rectificado sebagai backsplash di ruang dapur atau pelapis dinding kamar mandi. Dua ruang tersebut memang paling sering menggunakan keramik dinding. Tapi melapisi dinding ruang tamu dan ruang keluarga dengan Roman Rectificado juga ide yang bagus untuk menciptakan ruangan yang cantik dan cozy.

Roman_dCharlotte_Empress_30x60R
Foto: Inserto dCharlotte Empress 30×60 cm (Roman Rectificado)

Roman Rectificado juga dapat mengubah dinding ruang komersial seperti kantor, toko ritel fesyen, toko perhiasan atau café menjadi lebih artistik. Anda dapat menjadikan dinding interior yang menggunakan keramik Roman Rectificado sebagai focal point.

Kombinasikan keramik polos dengan keramik dekoratif Roman Recticado untuk mendapatkan tampilan yang elegan. Baik sebagai aksen ataupun penggunaan dalam area luas, Roman Rectifiado tetap menawan dan menyedot perhatian. Penggunaannya akan menjadi dekorasi interior terbaik.

Baca juga: Penutup Lantai Ideal untuk Desain Tropis Modern

Dari segi kekuatan, ubin keramik ini dibuat dengan menggunakan material pilihan dengan proses pembakaran lebih dari 1.100 derajat celcius. Alhasil, keramik dinding Roman Rectificado sangat kuat dan tahan lama. Jadi Anda tak perlu mencemaskan keawetannya.

Kualitas internasional

Produk Roman memiliki kualitas tinggi yang sudah diakui oleh pasar internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor produk Roman yang telah menjangkau 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun. Roman juga menjadi satu-satunya brand granit dan keramik dari Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran industri keramik paling bergengsi di Italia.

Baca juga: Rumah Mewah Modern Tampil Mempesona dengan Lantai Glossy dari RomanGranit Gloss Mood

Roman berdiri sejak tahun 1970-an. Industri ini memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Dalam perjalanannya, Roman mendedikasikan diri untuk menciptakan produk dengan kualitas tertinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini. Roman hadir untuk mewujudkan mimpi Anda akan kesempurnaan.

Untuk melihat koleksi RomanGranit dan Roman Ceramics terbaru dan terlengkap, Anda dapat mengunjungi House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...