fbpx
Select Language

Artikel

Desember 15, 2022

Desain Butik Minimalis dengan Nuansa Marmer Putih yang Mewah

Share with

Motif marble atau batuan marmer bisa membuat ruangan terkesan mewah. Tepat untuk desain butik minimalis yang menjual produk-produk branded untuk kalangan menengah atas.

Desain butik untuk brand fesyen ternama merupakan perpaduan antara gaya interior terkini dan tren dari produk fesyen tersebut. Oleh sebab itu, tampilan interiornya harus kekinian namun tetap sesuai dengan produk yang ditampilkan serta tema interior yang ingin dicapai.

Butik untuk produk perhiasan dan aksesori misalnya, mesti menonjolkan kilauan perhiasan, seperti emas, perak, atau mutiara. RomanGranit Grande dSignora Bianco 100 x 100 cm dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan tersebut. Ubin granit ini bermotif marmer warna putih dengan garis-garis urat yang lembut dan permukaan mengkilap. Dengan memasang tipe ini di lantai, seketika ruang terlihat mewah dan berkelas.

Baca juga: 10 Pilihan Ubin Granit Terazzo untuk Bangunan Residensial dan Komersial

dMacra Chiaro 120 x 60 cm juga memiliki motif marble warna putih dan alur marmer yang kecil dan halus. Dengan warna abu-abu yang muda dan samar membuat lantai menjadi terlihat mewah sekaligus lembut.

Tipe tile seperti ini cocok untuk butik produk fesyen wanita yang menjual pakaian ready to wear, tas, dan kacamata. Guratan yang halus dan lembut membuat ruang terlihat lebih luas dan bersih, serta menonjolkan produk fesyen yang ada di butik tersebut.

RomanGranit_dMacra_Chiaro_Grande120x60
Lantai dMacra Chiaro 120×60 cm (RomanGranit Grande)

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...