fbpx
Select Language

Artikel

Januari 10, 2024

Sempurnakan Kemewahan dan Kemegahan Bangunan dengan RomanGranit Grande Terbaru

Share with

RomanGranit Grande merilis puluhan koleksi ubin granit baru pada awal tahun ini. Acara peluncuran produk baru ini digelar dalam sebuah pameran eksklusif di Grand Ballroom Hotel Sangri-La Jakarta pada tanggal 11 – 12 Januari 2024. Deretan koleksi ubin granit premium ini diperkenalkan pertama kalinya kepada ratusan arsitek, desainer interior, kontraktor dan developer se-Jabodetabek.

Dalam acara bertajuk Meet & Grande “Now and Beyond” ini, RomanGranit Grande merilis 37 koleksi baru yang terdiri dari 50 motif dengan permukaan flat sempurna. Ubin granit terbaru dengan permukaan polished glossy dan matte tersaji dalam format ukuran besar dengan dimensi 80×80 cm, 100×100 cm, dan 120×60 cm dengan tampilan mewah dan megah.

Dalam koleksi-koleksi terbarunya, RomanGranit Grande menampilkan sejumlah inovasi terbaru yang memadukan keindahan nuansa marmer dengan teknologi modern. Lihat saja, tiga koleksi berukuran 120×60 cm, yakni dEstremoz, dTesoro, dan dTopaz. Koleksi-koleksi tersebut menampilkan nuansa batu marmer langka dengan pola pemasangan bookmatch yang memukau.

RomanGranit Grande juga menghadirkan produk berukuran 100×100 cm yang menampilkan visual marmer dengan urat yang saling menyambung (endmatch), yaitu dNebula dan dVadli. Selain itu, ada koleksi dSelenite dan dPicasso dengan crystal effect yang berkilau indah jika terkena cahaya lampu.

Temukan juga koleksi bernuansa batuan dengan sentuhan terrazzo yang lembut pada koleksi dGrassi dan dFrammenta. Bagi yang menyukai gaya industrial, ada ubin granit nuansa semen ekspos berukuran 80×80 cm bernama dMillau dan dHooverdam.

Lihat koleksi lengkap RomanGranit Grande terbaru di sini: E-Booklet Grande 2024

Lantai dHooverdam Graphite 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Dengan portofolio produk yang semakin lengkap dan beragam, RomanGranit Grande memberikan fleksibilitas kepada para profesional dan pemilik properti untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam berbagai gaya desain, mulai dari klasik, modern, minimalis, hingga industrial.

Seluruh koleksi terbaru RomanGranit Grande dapat ditemukan di showroom House of Roman, yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua, dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan – Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Produk-produk Roman juga dapat ditemukan melalui jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...