fbpx
Select Language

Artikel

Oktober 17, 2023

9 Rekomendasi Pelapis Lantai Mewah Nuansa Precious Stone

Share with

Agar sebuah ruangan tampil mewah maksimal, Anda tidak bisa hanya mengandalkan satu faktor saja di dalam interior tersebut. Ada banyak elemen yang perlu dipilih secara mendetail dan berkesinambungan agar tercipta interior mewah seperti dekorasi, pencahayaan, warna dinding, furnitur  hingga pelapis lantai.

Kali ini Roman akan membahas pelapis lantai yang punya andil besar dalam menciptakan suasana mewah. Untuk menghadirkan kesan mewah pada lantai, orang kerap mengaplikasikan material pelapis motif cantik dengan permukaan berkilau.  

Kamu bisa menggunakan ubin granit nuansa precious stone dari RomanGranit Brilliance sebagai pilihan terbaik.  Brilliance yang terinspirasi dari aneka batuan langka terdiri dari tiga koleksi bernama dMarble, dGemstone dan dBologna.  Seluruh ubin granit menampilkan permukaan glossy dengan warna yang cerah dan tajam.

Baca juga: Dinding Berlapis Keramik Warna Emas nan Mewah

Dari tiga koleksi tersebut, total ada 9 varian berukuran 60×60 cm dengan keunikan motif yang berbeda-beda.  Berikut ini rekomendasi pelapis lantai mewah dari RomanGranit Brilliance:

Koleksi dMarble

Ciri khas dari ubin granit nuansa precious stone ini adalah motif marble berwarna kontras yang berpadu dengan warna dasar putih. Ada empat varian pada koleksi ubin granit dMarble ini.

1. dMarble tropical

dMarble Tropical menampilkan desain marmer dengan sentuhan warna hijau muda berpadu dengan abu-abu. Corak dari varian ini seperti berputar dengan anggun.

RomanGranit_dMarble_Tropical_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dMarble_Tropical_RG60x60

dMarble Tropical 60×60 cm

2. dMarble Snow

Dibandingkan dengan varian Tropical, varian Snow ini memiliki warna hijau yang lebih pekat dan tua. Ada pula semburat warna kuning yang nampak harmonis. Corak berwarna hijau pada dMarble Snow ini sifatnya lebih mendominasi di setiap keping ubin granit.

RomanGranit_dMarble_Snow_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dMarble_Snow_RG60x60

dMarble Snow 60×60 cm

3. dMarble Arctic

Untuk mendapatkan lantai mewah yang bernuansa cerah dan dingin, ada dMarble Arctic. Coraknya didominasi warna biru keabu-abuan dengan urat cokelat tipis yang cukup kontras. Corak dari ubin granit nuansa precious stone ini bersifat diagonal. Baca juga: Inspirasi Ubin Granit Motif Marmer Putih dari Italia

RomanGranit_dMarble_Arctic_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dMarble_Arctic_RG60x60

dMarble Arctic 60×60 cm

4. dMarble Savannah

dMarble Savannah membawa kesan hangat ke dalam ruangan yang mewah. Coraknya didominasi warna merah dan cokelat tua. Ukuran coraknya tergolong paling ramping dibandingkan varian dMarble lainnya. Saat disusun bersama kepingan lainnya, varian ini dapat membentuk pola diagonal yang menawan.

RomanGranit_dMarble_Savannah_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dMarble_Savannah_RG60x60

dMarble Savannah 60×60 cm

Koleksi dGemstone

Ruangan berukuran besar tidak perlu takut bermain corak full seperti yang tertuang dalam koleksi dGemstone. Koleksi dGemstone ini tersedia dalam 4 variasi yang super mewah dan artistik.

1. dGemstone Opal

dGemstone Opal mencerminkan corak eksklusif batu opal. Coraknya berbentuk abstrak dengan sentuhan warna biru dan cokelat dalam porsi yang seimbang.

RomanGranit_dGemstone_Opal_RG60x60

 

Kepingan_RomanGranit_dGemstone_Opal_RG60x60

dGemstone Opal 60×60 cm

2. dGemstone Blue

Varian dari dGemstone ini didominasi warna biru dengan sentuhan sedikit urat berwarna cokelat. Apabila sudah dipasang, lantai mewah akan tercipta dan tampilannya bagai air mengalir.

RomanGranit_dGemstone_Blue_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dGemstone_Blue_RG60x60

dGemstone Blue 60×60 cm 

 3. dGemstone Forest

Lantai mewah dengan ubin granit nuansa precious stone juga bisa menghadirkan kesan alami. dGemstone Forest, sesuai namanya, memiliki corak batuan abstrak yang tampak seperti keindahan hutan.

RomanGranit_dGemstone_Forest_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dGemstone_Forest_RG60x60

dGemstone Forest 60×60 cm

 4. dGemstone Noir

Selain mewah, ubin granit nuansa precious stone juga bisa menampilkan kesan misterius dan eksklusif. Salah satunya melalui dGemstone Noir yang didominasi warna hitam dengan urat kombinasi cokelat dan abu-abu. Ditambah dengan permukaan glossy, ubin granit nuansa precious stone ini pun tampak seakan mengeluarkan cahaya.

RomanGranit_dGemstone_Noir_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dGemstone_Noir_RG60x60

dGemstone Noir 60×60 cm

Koleksi dBologna

Koleksi yang terakhir dari seri Brilliance adalah dBologna dengan konsep terrazzo, gabungan motif dari pecahan batuan berwarna cerah. Koleksi ini hanya berisi varian tunggal.

dBologna Portico

RomanGranit_dBologna_Portico_RG60x60
Kepingan_RomanGranit_dBologna_Portico_RG60x60

dBologna Portico 60×60 cm

Varian dBologna Portico memiliki warna dasar abu-abu dengan motif pecahan ubin granit yang bernuansa cokelat, kuning, oranye, dan hijau. Motif ini menjadikan dBologna Portico sebagai ubin granit nuansa precious stone yang sangat unik. Lantaran ubin granit nuansa terazzo pada umumnya hanya memiliki motif pecahan batu yang warna-warni namun polos.

Koleksi ubin granit nuansa precious stone untuk lantai yang mewah tadi dapat diaplikasikan pada seluruh jenis bangunan dari hunian, hotel, apartemen, restoran dan juga kantor. Dalam setiap kemasan dari masing-masing varian terdapat 12 motif random. Ada baiknya seluruh keping ditata terlebih dulu posisinya sebelum dipasang untuk hasil akhir yang memukau.

Koleksi RomanGranit Brilliance bisa didapatkan di showroom House of Roman terdekat dari kota kamu di Jawa, Bali dan Medan. Seri ubin granit terbaru ini juga tersedia di jaringan pemasaran Roman yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...