fbpx
Select Language

Artikel

Juli 26, 2023

3 Ubin Granit Motif Marmer Homogen Terbaru dari Roman dengan Kilap Mewah

Share with

RomanGranit memperkenalkan tiga koleksi ubin granit terbaru di penghujung Juli 2023. Tiga koleksi motif marmer homogen ini memiliki permukaan dengan kilap yang mewah. Peluncuran produk baru ini melengkapi jajaran koleksi ubin granit motif marmer Roman pada kategori Gloss Mood.  Bagi kamu yang tengah merancang bangunan dengan desain modern minimalis, koleksi-koleksi ubin granit Roman terbaru ini bisa menjadi pilihan ideal.

RomanGranit Gloss Mood hadir dengan format ukuran yang sangat populer, yakni 60×60 cm. Permukaannya yang glossy juga didukung dengan desain motif dan warna memukau yang dihasilkan oleh teknologi Digital Tecnica.  Dengan kilapnya yang mewah, ubin granit ini dapat kamu aplikasikan pada bangunan rumah tinggal, apartemen, hotel, restoran, toko ritel, rumah sakit hingga perkantoran.

Baca juga: 8 Rekomendasi Ubin Granit Motif Marmer Putih Khas Italia

Soal kekuatannya tak perlu diragukan. RomanGranit Gloss Mood dibuat dengan material-material pilihan serta menggunakan teknologi Italia paling mutakhir. Ubin granit ini dibakar dengan suhu di atas 1.200 °C. Hasilnya, ubin granit memiliki daya serap air (water absorption) di bawah 0,50% atau masuk kategori 1a sesuai ISO13006.

Berikut ini, tiga koleksi ubin granit motif marmer terbaru dari Roman:

dHarajuku

RomanGranit_dHarajuku_Ivory_RG60x60
Lantai dHarajuku Ivory 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)
FotoDetail_RomanGranit_dHarajuku_60x60_Ivory

dHarajuku tampil memukau dengan desain uniknya yang menampilkan marmer warna bone dengan urat yang lembut. Setiap detailnya mencerminkan kehalusan dan keanggunan yang tak lekang oleh waktu. Kehadiran dHarajuku Ivory akan menjadi penyempurna ruang interior.

dOrchard

RomanGranit_dOrchard_Bone_RG60x60
Lantai dOrchard Bone 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)
FotoDetail_RomanGranit_dOrchard_60x60_Bone

Koleksi dOrchard menghadirkan motif marmer dengan warna bone yang elegan. Kali ini, motifnya menampilkan garis-garis diagonal. Kombinasi unik dari warna yang lembut dan pola garis yang halus memberikan kesan yang mewah dan modern. dOrchard menyajikan sentuhan estetika yang eksklusif dalam desain interior.

dLuxembourg

RomanGranit_dLuxembourg_Grey_RG60x60

Lantai dLuxembourgh Grey 60×60 cm (RomanGranit Gloss Mood)

FotoDetail_RomanGranit_dLuxembourg_Grey_RG60x60

dLuxembourg terinspirasi dari keindahan marmer warna abu-abu dengan vein diagonal yang seragam. Detail urat marmernya menciptakan kesan dinamis yang memikat, mengundang mata untuk menjelajahi setiap sudut keindahan alamiah yang hadir dalam permukaannya.

Baca juga: 6 Ubin Granit Motif Travertine Terbaru dari Roman yang Mewah dan Elegan

Dapatkan koleksi Roman terbaru dan terlengkap di showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk-produk Roman juga dapat kamu temukan di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.  Untuk informasi, kunjungi website www.roman.co.id!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...