fbpx
Select Language

Artikel

Mei 13, 2024

Roman Rilis RomanGranit Xtra, Solusi Terkini untuk Ciptakan Bangunan Extra Mewah

Share with

Roman menghadirkan inovasi terbaru untuk memenuhi permintaan pasar ubin granit ukuran besar yang terus meningkat. Kali ini, Roman merilis 43 koleksi baru yang terdiri dari 80 item ubin granit bertajuk RomanGranit Xtra untuk menghadirkan kemewahan extra pada bangunan komersial dan residensial. 

Grand Launching RomanGranit Xtra digelar secara eksklusif di Indonesia Room, Hotel Shangri-La Jakarta pada Senin, 13 Mei 2024. Dalam acara ini, puluhan koleksi ubin granit mewah ini dipamerkan untuk pertama kalinya kepada para pelanggan di Jabodetabek.

Selanjutnya, Roman akan menggelar roadshow untuk memperkenalkan RomanGranit Xtra ke kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Medan dan Makassar.   

Xtra Size, Xtra Value

Ubin granit ukuran besar tengah menjadi tren baik pada bangunan komersial maupun resindensial. Ubin granit ukuran besar sangat tepat untuk melapisi bangunan seperti mal, apartemen, hotel, rumah sakit, perkantoran, toko hingga bangunan rumah tinggal.

Sesuai dengan tagline RomanGranit Xtra: Xtra Size, Xtra Value, Roman menghadirkan solusi terkini ubin granit berukuran besar untuk meningkatkan kemewahan, keindahan, dan nilai jual properti. Koleksi-koleksi ubin granit ini hadir dalam format ukuran extra, yaitu 80×80 cm dan 120×60 cm yang dapat menciptakan kesan ruangan yang lebih luas dan lapang dengan tetap menonjolkan keindahan desainnya.

Sentuhan teknologi terbaru terlihat pada koleksi-koleksi baru seperti dCorchia dan dCaementum yang menampilkan permukaan matt dengan efek baby skin yang lembut. Selain itu, ada koleksi dPamukkale yang menampilkan motif travertine dengan efek lubang-lubang eksotis khas batu travertine. Efek ini dihasilkan dari teknologi shape ink yang belum lama diperkenalkan oleh Roman.

Ada beragam motif baru yang diluncurkan. Bagi peminat nuansa marmer putih Italia, ada beberapa koleksi yang dapat dipilih seperti dAsghabat, dVenosta, dSalvadori, dCervinia dan dCorchia. Nuansa marmer warna abu-abu dapat ditemukan pada koleksi dPerlato, dHelsinki dan dGrigio. Untuk gaya desain industrial, beberapa koleksi dengan nuansa semen ekspos dapat dipilih seperti dPlaster, dMetropolis, dArtes, dGeisel dan dTampa.

RomanGranit_dPavimento_Perla_Grigio_Charcoal_RG120x60

Lantai dPavimento Perla 120×60 cm, dinding dPavimento Grigio & Charcoal

Bagi yang menginginkan nuansa terrazzo kekinian, ada koleksi dMelbourne, dPavimento, dStromboli, dPortofino dan dAbruzzo.  Sedangkan nuansa batu travertine tersaji lewat koleksi dRienti, dPamukkale, dBarco dan dTeverone.

Secara keseluruhan terdapat 31 koleksi baru berukuran 80×80 cm dan 12 koleksi baru berukuran 120×60 cm dengan permukaan polished glossy dan matt.

Lihat koleksi lengkapnya di sini: RomanGranit Xtra

Sebelumnya, Roman telah memiliki kategori ubin granit big size dengan nama RomanGranit Grande yang diproduksi dengan teknologi compactor canggih. Kehadiran RomanGranit Xtra yang diproduksi dengan teknologi hydraulic press paling mutakhir akan memberikan pilihan ubin granit ukuran besar yang semakin beragam bagi para arsitek, desainer interior dan pemilik properti.

RomanGranit_dIgneus_Bone_RG80x80

Lantai dIgneus Bone 80×80 cm

Roman yang berdiri sejak tahun 1970-an memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Sebagai merek produk premium di industri ini, Roman terus berinovasi guna menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini.

Seluruh koleksi terbaru Roman dapat ditemukan di showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan –  Bandung Barat), Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...