fbpx
Select Language

Artikel

Januari 26, 2024

Kemewahan Baru Nuansa Precious Stone 

Share with

Menampilkan kemewahan ruangan secara effortless bisa Anda peroleh dengan penggunaan material lantai yang tepat. Pelapis lantai nuansa precious stone yang mengkilap menjadi opsi sempurna untuk menghadirkan kesan luxury yang diinginkan.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, ada seri ubin granit terbaru dari Roman yang menyajikan keindahan precious stone dengan warna yang cerah dan tajam. Produk pelapis lantai dengan kekuatan dan keindahan alami yang telah disempurnakan.

Seri eksklusif ini terangkum dalam RomanGranit Brilliance. Ada tiga koleksi utama yang diperkenalkan. Pertama, dGemstone yang mereproduksi keindahan batu permata dalam empat varian:  dGemstone Opal, dGemstone Blue, dGemstone Forest, dan dGemstone Noir.

RomanGranit_dGemstone_Opal_RG60x60

dGemstone Opal 60×60 cm

RomanGranit_dGemstone_Blue_RG60x60

dGemstone Blue 60×60 cm

RomanGranit_dGemstone_Forest_RG60x60

dGemstone Forest 60×60 cm

RomanGranit_dGemstone_Noir_RG60x60

dGemstone Noir 60×60 cm

Kedua, dMarble yang mengangkat keanggunan dan kemewahan alami batu marmer langka dalam empat varian: dMarble Snow, dMarble Tropical, dMarble Arctic, dan dMarble Savannah.  

RomanGranit_dMarble_Snow_RG60x60

dMarble Snow 60×60 cm

RomanGranit_dMarble_Tropical_RG60x60

dMarble Tropical 60×60 cm

RomanGranit_dMarble_Arctic_RG60x60

dMarble Arctic 60×60 cm

RomanGranit_dMarble_Savannah_RG60x60

dMarble Savannah 60×60 cm

Ketiga, dBologna dalam varian tunggal dBologna Portico yang memberikan sentuhan artistik nuansa terrazzo inspirasi dari keunikan portico di kota Bologna, Italia.

RomanGranit_dBologna_Portico_RG60x60

dBologna Portico

Hadir dalam format ukuran 60×60 cm, RomanGranit Brilliance dapat masuk ke beragam konsep luxury interior design. Anda dapat mengaplikasikannya sebagai pelapis lantai atau dinding bangunan residensial dan komersial seperti hotel, apartemen, perkantoran, gerai ritel, restoran atau  café. Mewah dan berkelas!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...