fbpx
Select Language

Artikel

Maret 27, 2024

Keindahan Tanpa Akhir pada Koleksi Ubin Granit Roman Berpola Endmatch

Share with

Pola motif marmer endmatch menghadirkan keindahan yang terus menyambung seolah tanpa akhir. Untuk menambah koleksi endmatch, RomanGranit Grande kembali menghadirkan koleksi baru dNebula dan dVagli, keduanya berukuran 100×100 cm.

Koleksi dNebula Continua memiliki desain white marble vein abu-abu yang halus, sedangkan koleksi dVagli Continua berkonsep grey marble dengan vein abu-abu tua yang cukup kontras dari warna dasarnya. Baik koleksi dNebula maupun dVagli, keduanya punya nama belakang yang sama, yaitu “Continua”.

Baca juga: Ubin Granit Motif Marmer Bookmatch Terbaru dari Roman, Mewah dan Artistik

Sesuai makna dari kata Continua, kedua koleksi ini ketika terpasang maka alur vein motif marmernya akan saling menyambung pada tiap kepingnya (continue). Konsep seperti ini dikenal dengan sebutan pola endmatch.

Dari foto mock up dapat dilihat bagian lantai yang sudah terpasang, alur vein marmer yang terus tersambung tanpa terputus. Tampilan vein yang continue akan terlihat lebih indah, apalagi dengan ukuran ubin yang besar membuat motif makin terlihat jelas dan membuat ruang jadi lebih mewah.

Pola Pasang Endmatch

Masing-masing koleksi baru berkonsep endmatch ini mempunyai 2 muka (faces), yaitu dNebula Continua 1 dan dNebula Continua 2, serta dVagli Continua 1 dan dVagli Continua 2. Untuk mendapatkan tampilan vein yang saling menyambung, maka ubin perlu disusun dengan pola tertentu. Caranya tidaklah sulit, coba terapkan pola pasang seperti pada gambar di bawah.

Di gambar terlihat ubin face 1 dan 2 harus diletakkan berdampingan dan dalam posisi yang searah, misalnya semua ubin disusun ke arah atas (lihat pada gambar pola). Aturan pola ubin seperti ini berlaku untuk kedua koleksi baru dNebula dan dVagli.

dNebula

RomanGranit_dNebula_Continua_1_2_RG100x100

Ruang ini lantainya menggunakan koleksi dNebula Continua 100×100 cm dengan desain white marble. Alur vein yang terus menyambung memberikan tampilan menakjubkan pada lantai ruang.

Pola pasang ubin dengan konsep endmatch menggunakan koleksi dNebula Continua 100×100 cm yang dipasang satu arah.

RandomFaces_RomanGranit_dNebula_Continua_1_2_RG100x100

dVagli

RomanGranit_dVagli_Continua_1_2_RG100x100

Ubin berkonsep grey marble dari koleksi dVagli Continua 100×100 cm dengan vein yang terus menyambung menciptakan tampilan mewah pada lantai living room ini.

Contoh pola pasang ubin dengan konsep endmatch menggunakan koleksi dVagli Continua 100×100 cm yang dipasang satu arah.

RandomFaces_RomanGranit_dVagli_Continua_1_2_RG100x100

Seluruh koleksi di atas dapat ditemukan di showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan –  Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan dan Denpasar. Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...