fbpx
Select Language

Artikel

Oktober 12, 2023

Ide Dekorasi Dinding Minimalis

Share with

Menambahkan elemen dekorasi pada dinding rumah atau tempat usaha dapat menambah kualitas ruang tersebut sekaligus memberikan ciri dan karakter tertentu pada ruang. Ada beragam dekorasi dinding yang saat ini tersedia di toko-toko home furnishing.

Simak tips memilih dekorasi yang cocok untuk percantik dinding minimalis melalui contoh ruang berikut.

Artwork 2 Dimensi

Gantungkan benda seni 2D, seperti lukisan, gambar print, atau karya fotografi pada dinding untuk menciptakan galeri mini dan personal. Contohnya seperti pada ruang berikut yang berdinding motif marmer putih, adanya dekorasi bentukbentuk geometris beragam warna dapat menambah ruang jadi lebih menarik.

RomanGranit_dPalais_Arabescato_RG120x60

Lantai dan dinding dPalais 120×60 cm (RomanGranit Stone Mood)

Tanaman Hias di Rak atau Ambalan

Menambahkan pot tanaman hias dengan menggunakan rak atau ambalan minimalis yang dipasang pada dinding. Pilih tanaman artifisial jika Anda ingin lebih praktis. Selain rak, alternatif lainnya untuk memasang tanaman hias adalah menggunakan jenis pot dinding. Baca juga: 7 Rekomendasi Motif Keramik Dinding Luar Bertema Alam dari Roman

RomanGranit_dParvati_Grigio_RG60x30

Dinding dParvati Grigio 60×30 cm (RomanGranit Stone Mood)

Estetika Desain Tipografi

Selain dalam bentuk gambar, artwork 2D juga dapat berbentuk kata-kata dengan desain tipografi yang estetik. Tipografi adalah seni dalam bentuk huruf atau tulisan, biasanya berisi kutipan katakata indah atau quote yang memberikan semangat atau inspiratif.

RomanGranit_dStanford_Perla_RG60x60

Lantai dStanford 60×60 cm (RomanGranit Stone Mood)

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...