fbpx
Select Language

Artikel

Agustus 07, 2023

7 Rekomendasi Keramik Outdoor Cantik

Share with

Karakteristik keramik outdoor memiliki perbedaan yang signifikan dengan keramik indoor. Itulah mengapa kamu perlu menggunakan keramik khusus outdoor untuk area seperti taman, teras, patio, courtyard, serta ruang makan atau dapur semi outdoor.

Keramik outdoor memiliki permukaan tidak licin atau anti slip, juga tahan terhadap serangan cuaca ekstrim dan anti lumut. Selain memiliki kekuatan yang maksimal, keramik outdoor tetap harus cantik agar area tersebut estetik.

Baca juga: RomanGranit HardRock, Solusi Penutup Lantai Outdoor yang Tebal, Kuat dan Estetik

Nah untuk kebutuhan keramik outdoor, kamu bisa memilih Roman Floor Tile. Keramik lantai ini diproduksi dengan Gres Technology. Dengan teknologi ini, keramik dibuat dengan menggunakan bahan baku pilihan, proses press yang lebih baik dan pembakaran dengan suhu 1.200 derajat Celsius. Hasilnya, keramik Roman memiliki kualitas yang sangat tinggi, kuat, padat dan awet. Sebagai keramik outdoor, Roman Floor Tiles lebih tahan terhadap abrasi dan menghadirkan estetika yang memukau.

Berikut 7 rekomendasi keramik outdoor cantik dari Roman.

dVaranda

Roman_dVaranda_Bruno_40x40
dVaranda Bruno & Summer 40×40 cm

Rekomendasi keramik outdoor cantik pertama datang dari koleksi dVaranda yang mengusung konsep batuan kerikil. dVaranda ini dilengkapi tile aksesoris dengan pola bunga yang cantik dan bersifat continuous. Semakin besar area outdoor, semakin banyak pola bunga yang bertebaran di lantai tersebut. Permukaannya berstruktur sehingga menciptakan anti slip. Selain ideal untuk pejalan kaki, dVaranda cocok dijadikan pelapis lantai carport juga.

Baca juga: 7 Rekomendasi Motif Keramik Dinding Luar Bertema Alam dari Roman

dCoral

Roman_dCoral_Bruno_40x40
dCoral Bruno 40×40 cm

Terinspirasi dari batuan koral yang berukuran mungil dengan aneka warna, Roman menghadirkan dCoral ke tengah masyarakat. Setiap kepingnya memiliki desain yang random sehingga lebih nampak nuansa alaminya. Keramik luar ruangan cantik ini paling pas untuk jalan setapak di taman serta lantai carport karena permukaannya bertekstur dan anti slip.

dCastrum

Roman_dCastrum_Brown_40x40
dCastrum Brown 40×40 cm

Untuk outdoor bernuansa Mediterania dan klasik, kami sarankan untuk pilih dCastrum Brown. Ubin yang terinspirasi dari motif batu belah ini juga memiliki permukaan berstruktur, tidak rata dan anti slip. Pada setiap kepingnya terdapat susunan dari belahan batu random dengan warna cokelat keabu-abuan. Tampilan yang variatif ini ideal untuk menghiasi pinggir kolam renang dan juga semi outdoor kitchen.

dRegato

Roman_dRegato_Grey_40x40
dRegato Grey 40×40 cm

Jika kamu memiliki area luar bangunan yang luas dan ingin menghadirkan sesuatu yang unik, aplikasikan keramik dRegato saja. Keramik outdoor cantik ini memiliki motif batuan alam berwarna monokrom yang ditata bergelombang. Menyerupai pasir yang tersapu ombak, ya?

dAcera

Roman_dAcera_Crema_40x40
dAcera Crema 40×40 cm

Area outdoor bergaya modern minimalis di Indonesia banyak menggunakan keramik bernuansa batu kali. Keramik dAcera ini adalah salah satu rekomendasinya. Motif batu kali dihadirkan sebagai bingkai dari batu utama yang lebih besar ukurannya. Tampilannya layaknya keramik yang ditata berjauhan dan garis natnya diisi dengan batu kerikil. Dengan keramik cantik dAcera ini, kamu bisa mendapatkan area outdoor yang estetik tanpa harus repot mengkombinasikan keramik dan batu kerikil secara manual.

dBoulevard

Roman_dBoulevard_Terra_50x50
dBoulevard Terra 50×50 cm

Ciptakan suasana tradisional di area outdoor dengan dBoulevard Terra. Motifnya berupa lingkaran dalam aneka ukuran yang disusun dari batu berbentuk kotak kecil. Keberagaman tone dari warna cokelat menjadikannya tampil alami menawan dari berbagai sisi. Keramik outdoor cantik ini bersifat continuous dengan garis nat yang tipis. Keren untuk mendominasi outdoor berukuran luas secara effortless. Keramik ini juga anti slip sehingga aman untuk area luar bangunan yang sering terkena air seperti tepian kolam renang, taman, dan garasi.

Baca juga: Daya Tarik dan Keindahan Ubin Granit Nuansa Semen Ekspos

Terrace

Terrace Brown 50×50 cm

Batu alam yang dibelah memang paling ampuh untuk memancarkan nuansa alami pada area outdoor, apalagi kalau bentuknya dibiarkan apa adanya seperti yang tertuang pada motif keramik luar ruangan cantik Terrace Brown berikut ini. Setiap kepingnya memiliki motif random batuan alam dengan garis nat yang tebal. Permukaan yang tidak licin membuatnya diidam-idamkan untuk melapisi area teras.

Menurut kamu, keramik outdoor mana yang paling cantik? Dapatkan koleksi keramik Roman terbaru dan terlengkap di showroom House of Roman terdekat di kota kamu. Produ-produk Roman juga dapat ditemukan di jaringan pemasaran distributor, supermarket bahan bangunan dan toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...