fbpx
Select Language

Artikel

April 30, 2024

5+1 Aplikasi Ubin Granit 60×30 cm pada Dinding Kamar Mandi

Share with

RomanGranit GlossMood menghadirkan 6 koleksi ubin granit 60×30 cm terbaru untuk melengkapi koleksi lain yang sudah ada sebelumnya. Aplikasi koleksi baru ini pada dinding dapat menambah mewah kamar mandi.

Koleksi baru RomanGranit GlossMood ini terdiri dari dBardiglio, dDamasta, dAdonis, dAlmazora, dMoher, dan dMiseglia. Koleksi-koleksi baru ini memiliki motif berkonsep batuan marmer, terrazzo dan konsep desain batuan alam.  Semuanya memiliki permukaan polished glossy yang mewah.

Baca juga: 10 Rekomendasi Keramik Dinding Kamar Mandi Estetik

Ukuran 60×30 cm membuat 6 koleksi ini cocok untuk dinding, namun tidak menutup kemungkinan untuk dipasang juga pada bidang lantai. Koleksi-koleksi ini memiliki motif dan tone warna yang fleksibel untuk dipadupadankan dengan koleksi lain. Adanya kombinasi motif atau warna membuat tampilan ruang jadi lebih menarik. Yuk simak inspirasi desain kamar mandi menggunakan RomanGranit GlossMood terbaru!

Hangatnya Nuansa Beige

Bagi yang menyukai nuansa hangat untuk kamar mandi, bisa memilih koleksi dAdonis 60×30 cm yang memiliki desain beige marble. dAdonis punya desain setiap kepingan yang homogen. Pemakaian dAdonis Beige pada dinding wastafel ini memberikan nuansa clean dan cerah. Untuk tampilan yang lebih menarik, bisa kombinasikan dAdonis dengan ubin granit lainnya yang bernuansa beige tapi punya tone warna lebih tua, misalnya dPentelic 60×30 cm seperti pada kamar mandi ini.

RomanGranit_dAdonis_Beige_RG60x30_dPentellic_Crema_RG60x30
Kepingan_RomanGranit_dAdonis_Beige_RG60x30

Dinding dAdonis Beige 60×30 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Elegan dengan Warna Abu-abu

2 Koleksi baru, dBardiglio dan dDamasta sama-sama berkonsep desain grey marble atau batuan marmer dengan nuansa abu-abu. dBardiglio Perla 60×30 cm punya tone warna abu-abu muda, sedangkan dDamasta Graphite punya tone warna abu-abu yang lebih tua. Keduanya apabila dipadukan akan sangat serasi untuk dinding kamar mandi. Koleksi dDamasta punya beberapa varian muka sehingga urat marmer atau vein warna putihnya tampil acak dan menciptakan visual yang estetik pada dinding.

RomanGranit_dBardiglio_Perla_dDamasta_Graphite_RG60x30

Dinding dBardiglio Perla &  dDamasta Graphite 60×30 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Motif Terrazzo untuk Tampilan Modern

Ubin motif terrazzo kembali populer menghiasi ruang-ruang modern kontemporer. Tidak hanya untuk lantai tapi juga untuk dipasang dinding, contohnya pada dinding wastafel dan area shower di kamar mandi berikut menggunakan koleksi dAlmazora 60×30 cm. dAmazora terdiri dari 2 pilihan tone warna nuansa abu-abu, dAlmazora Perla dan dAlmazora Grigio. Untuk lantainya bisa menggunakan ubin motif stone atau semen ekspos.

RomanGranit_dAlmazora_Grigio_Perla_RG60x30

Dinding dAlmazora Perla & Grigio 60×30 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Kepingan_RomanGranit_dAlmazora_Perla_RG60x30
dAlmazora Perla
Kepingan_RomanGranit_dAlmazora_Grigio_RG60x30
dAlmazora Grigio

Kealamian yang Mewah

Dinding kamar mandi ini menggunakan kombinasi 2 tone warna dari koleksi dMoher. Koleksi dMoher memiliki desain ubin berkonsep batuan yang alami dengan alur warna abu-abu dan putih yang terlihat kontras dengan warna dasar ubin. Ada 2 varian tone warna dMoher, yaitu dMoher Perla dan dMoher Grigio. Keduanya bisa dipadupadankan dalam satu ruang untuk memberikan tampilan kamar mandi yang lebih menarik.

RomanGranit_dMoher_Perla_Grigio_RG60x30

Dinding dMoher Perla & Grigio 60×30 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Kepingan_RomanGranit_dMoher_Perla_RG60x30
dMoher Perla
Kepingan_RomanGranit_dMoher_Grigio_RG60x30
dMoher Grigio

Modern Klasik White Marble

Untuk menciptakan tampilan modern klasik, motif ubin white marble atau motif marmer putih adalah pilihan yang tepat. Pada kamar mandi ini, dindingnya menggunakan ubin berkonsep white marble dari koleksi dMiseglia Carrara 60×30 cm yang dikombinasikan dengan koleksi dAgios bernuansa abu-abu. Motif marmer putih dengan permukaan polished glossy dapat menciptakan kamar mandi yang mewah dan tampilan yang bersih.

RomanGranit_dMiseglia_Carrara_RG60x30
Kepingan_dMiseglia_Carrara_RG60x30

Dinding dMiseglia Carrara 60×30 cm (RomanGranit Gloss Mood)

Untuk mendapatkan ratusan inspirasi ubin granit dan keramik untuk area dinding kamar mandi, kamu bisa dateng ke showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk-produk Roman juga dapat ditemukan di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...