fbpx
Select Language

Artikel

April 11, 2024

Kilap Mewah Dinding Gedung Komersial Berlapis Ubin Granit Motif Travertine

Share with

Tempat komersial perlu memperbarui tampilan ruangnya agar sesuai dengan tren. Roman baru-baru ini meluncurkan 4 koleksi baru RomanGranit GlossMood bermotif travertine dengan ukuran XTRA untuk menambah mewah bangunan komersial.

Setiap hari aktivitas kaum urban selalu berinteraksi di ruang komersial, misalnya kantor, pusat perbelanjaan, restoran, hotel, atau bentuk-bentuk tempat bisnis yang lain. Tempat-tempat komersial didesain dengan tujuan kelancaran berbisnis.

Desain dan kebutuhan tempat komersial bergantung pada jenis kegiatan bisnisnya. Sebuah butik fesyen misalnya, membutuhkan desain toko yang bisa menarik pengunjung agar mau masuk ke dalam butik dan berbelanja. Selain itu, layout interiornya harus fungsional dan efisien untuk memaksimalkan omset.

Desain toko biasanya juga perlu menginformasikan identitas brand dari produk yang mereka jual sehingga pengunjung semakin paham dengan karakter brand. Pada tempat komersial seperti hotel atau restoran harus mengedepankan kenyamanan bagi para pengunjung.

Desainnya perlu memberikan pengalaman yang menyenangkan sehingga pengunjung dapat merasa rileks dan menikmati pelayanan eksklusif atau hidangan istimewa di tempat tersebut. Untuk menghadirkan suasana menyenangkan maka desain ruang menjadi sangat penting. Hal ini mencakup pemilihan tema ruang, style interior, hingga ke pemilihan material untuk lantai dan dinding.

RomanGranit GlossMood Motif Travertine

Ubin granit motif travertine merupakan salah satu pilihan pelapis lantai dan dinding untuk tempat komersial, terutama jenis bisnis yang membutuhkan desain ruang yang eksklusif. Motif batuan travertine dengan alur garis alami dan permukaan glossy dapat menciptakan tampilan mewah pada ruang komersial.

Ubin granit glossy dengan nuansa batuan travertine semakin beragam pilihannya. Seperti yang baru-baru ini dirilis Roman, ada 4 koleksi baru RomanGranit GlossMood dengan konsep batuan travertine, yaitu dRieti, dBarco, dTeverone, dan dPamukkale.

Seluruh koleksi baru ini berukuran 120×60 cm dengan motif travertine yang berbeda-beda. Keempatnya dapat diaplikasikan pada lantai maupun dinding. Khusus untuk pemasangan di dinding, sebaiknya koleksi ini dipasang secara horizontal. Foto-foto berikut menampilkan aplikasi ubin pada dinding ruang komersial.

dRieti

Ruang duduk atau lounge ini dindingnya menggunakan kombinasi 2 tone warna ubin bermotif travertine dari koleksi dRieti 120×60 cm. dRieti bernuansa warna beige dengan pola garis alami yang lebih halus menciptakan atmosfer ruang yang terasa kalem dan tenang.

RomanGranit_dRieti_Panna_Sabbia_RG120x60

Dinding dRieti Panna & Sabbia 120×60 cm (RomanGranit XTRA – Gloss Mood)

FotoDetail_RomanGranit_dRieti_Panna_RG120x60

dRieti Panna

FotoDetail_RomanGranit_dRieti_Sabbia_RG120x60

dRieti Sabbia

dPamukkale

Kemewahan lobby hotel terbentuk karena dindingnya yang berlapiskan ubin glossy motif travertine dari koleksi dPamukkale 120×60 cm. Area dinding di ruang duduk menggunakan dPamukalle Crema dan dinding di belakang counter receptionist menggunakan dPamukalle Noce dengan nuansa warna yang lebih gelap.

RomanGranit_dPamukkale_Crema_Noce_RG120x60
FotoDetail_RomanGranit_dPamukkale_Crema_RG120x60

dPamukkale Cream

FotoDetail_RomanGranit_dPamukkale_Noce_RG120x60

dPamukkale Noce

dBarco

Ubin granit glossy motif batuan travertine nuansa abu-abu dari koleksi dBarco 120×60 cm memberikan kesan ruang yang elegan sekaligus modern, cocok untuk desain butik fesyen dengan brand terkemuka. Alur garis horizontal pada dinding menambahkan kesan luas pada interior butik.

RomanGranit_dBarco_Gris_RG120x60

Dinding dBarco Gris 120×60 cm (RomanGranit XTRA – Gloss Mood)

FotoDetail_RomanGranit_dBarco_Gris_RG120x60

dBarco Gris

dTeverone

Koleksi dTeverone 120×60 cm punya tampilan unik, yaitu bermotif rosso travertine alias batuan travertine dengan tone warna vibrant bernuansa kemerahan. Penggunaannya pada dinding ruang musik memberikan mood yang dramatis dan hangat.

RomanGranit_dTeverone_Rosato_RG120x60

Dinding dTeverone Rosato 120×60 cm (RomanGranit XTRA Gloss Mood)

FotoDetail_RomanGranit_dTeverone_Rosato_RG120x60

dTeverone Rosato

Demikian ulasan tentang dinding ubin granit motif travertine mewah untuk mempercantik bangunan komersial. Dapatkan koleksi lengkap dan terbaru dari RomanGranit dan Roman Ceramics di showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Produk-produk Roman juga dapat ditemukan di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...